Kevin Anggara: (Masih) Dunia Lain ..

(Masih) Dunia Lain ..


Apa yang lo pikirkan kalau nonton tayangan yang satu ini? Serem bukan? Bukan! Berikut gue kasih sedikit penjelasan mengenai tayangan satu ini. Program acara (Masih) Dunia Lain merupakan format baru dari program acara yang pernah menjadi fenomena di dunia pertelevisian Indonesia yaitu, "Dunia Lain". Masih mengedepankan segmen "Uji Nyali" dengan perbedaan menjadi selama 2 hari berturut-turut dan menggunakan alat yang dapat mendeteksi langsung keberadaan makhluk gaib.

Alasan acara Dunia Lain dilarang:
  1. Membuat masyarakat percaya akan tahayul. | Siapa yang suruh percaya?
  2. Membuat masyarakat menjadi takut akan mahluk halus. | Siapa yang suruh takut?
  3. Terlalu menyeramkan untuk ditonton oleh anak-anak. | Nggak ada yang suruh nonton!
Nah pada dasarnya, tujuan tayangan yang satu ini adalah untuk menge'tes' sejauh mana kita berani bertahan dalam tempat yang sudah ditentukan. Merasa tertantang? Merasa berani? Merasa jantan? Merasa ganteng? Merasa lucu? Masuk OVJ!

Jujur saat kecil, gue sangat takut sekali dengan tayangan satu ini. Kenapa? Yah namanya juga masih kecil, ditakutin dikit juga ketakutan setengah mati. Contohnya: Tengah malam  lagi nonton bioskop Trans tv -> iklan -> pindah Channel -> nggak sengaja masuk channel trans 7 -> Dunia Lain -> matiin tv -> tidur. Begitu seterusnya. Mungkin saat itu Channel Trans 7 adalah musuh gue. Dan pada saat itu gue mulai berpikir (masih punya otak nih), kenapa gue harus takut? Toh setelah dipikir-pikir seremnya juga nggak serem-serem amet *ngecek jendela* *ambil selimut*

Dan setelah itu gue bulatkan tekad untuk tidak takut lagi.... baru terwujud belum lama ini. Muihihihi. Setelah menyiapkan mental, pikiran, akal budi, tivi, kompor, radio, gas elpiji dan kembang api, akhirnya saat untuk gue nonton tayangan ini lagi pun tiba. *nyalain kembang api* *lagu we are the champion diputar*

Sebelumnya.. masih terbayang masa-masa gue kecil dulu saat nonton tayangan ini. Serem.. takut.. lucu.. ganteng.. imut.. fenomenal.. semua bercampur jadi satu. Tayangan pun dimulai dan.. jeng jeng.. Pembawa acaranya masih botak men kayak dulu! Minimal gue ketawa lah pas awal-awal tayangan.

Dan, ada adegan lucu di (Masih) Dunia Lain ini yang bikin gue pengen ketawa. Adegan ini bisa dibilang yang terlucu dari semua adegan yang pernah gue tonton.. Ya wong cuman satu doang yang gue tonton. Berikut adegan si-orang-yang-di-ujinyali itu.. sebut saja U.

U: Ada suara.. *hening panjang*

Gue mulai takut..

U: Suara apakah itu..?

Gue merinding setengah mati.. rasanya pengin nangis..

U: Saya juga nggak tau..

Gue langsung pingsan.

Dalem hati: "Buat apa lo ngomong kalo nggak tau, kampret!"

Dan dari saat itu gue nggak pernah takut lagi nonton tayangan satu ini. Menurut gue tayangan ini adalah hiburan di tengah malam. Hiburan bagi orang-orang kesepian kayak gue. Mungkin, orang yang pacaran sambil menonton tayangan ini nyaman banget, ya. Ceweknya ketakutan -> cowoknya meluk -> romantis. Dalem hati lagi: Gue meluk siapa, sob??

Tapi keep calm aja, men. Sekarang gue udah punya cewek. Itu cukup membuktikan kalo gue bukan homo. Walaupun dulu gue ada ide bikin kaos dengan tulisan begini:

Bagian depan:

JOMBLO
BUKAN 
BERARTI
HOMO

Bagian belakang:

KALO 
GUE 
HOMO
KENAPA?

Niat itu gue pendam dalam-dalam. Di tulisan absurd gue yang satu ini, ada satu pelajaran yang bisa kita petik. Emangnya buah? 

''Jomblo nggak selalu jelek.... 
...cuman belom laku aja." 

Sekian.


13 komen absurd

kalo gue sih paling males nonton yang psikopat2 gitu...macem wrong turn noh...

Reply

hahahahaha, ngakak gue baca ide baju lo vin. keren tuh. kenapa gak coba dibuat?

Reply

huahaha apalagi acara tengah malem yang tiap kali kesurupan kayak binatang itu tuh :p

Reply

coba deh lo yang buat duluan hahaha..

Reply

gue malah ketawa yang itu pin. ada setannya namanya raja buaya lah , apalah...

temen gue pernah tuh pengalaman adeknya kesurupan ratu ikan gapi (ikan yg mirip kecebong di comberan) , wuakakakakakakak

kapan2 gue post di blog gue deh ceritanya , huahahahaha

Reply

dafuq, raja buaya huahahaha..

ada lagi ratu ikan gapi, mungkin nanti ada pangeran tikus haha..

ditunggu, ya!

Reply

Kaosnya dibuat terus dijual mungkin bisa laku keras itu ^_^

#blogwalking

Reply

yang beli om-om gay semua.

Reply

Ko kevin, share di instagram koko dong foto koko masih kecil.

Reply

Gue kalau nonton gituan gak bisa tidur.
Siapa yg suruh nonton.............
Wkwkwkwkwk

Reply

wah gw hobi banget nontonnya vin

Reply

Poskan Komentar

Terima kasih sudah membaca. Jangan lupa tinggalkan komentar yang sopan. Nggak perlu promosi link blog, kalo sering-sering mampir, pasti dapet feedback kok. Tanpa para pembaca, blog ini bukan apa-apa. Hehe. Salam, Kevin Anggara (@kevinchoc).