Kevin Anggara: Jenis-Jenis PDKT

Jenis-Jenis PDKT


PDKT adalah kependekan dari Pendekatan, dan bukan singkatan dari Pria Dengan Kelakuan Tengil. PDKT adalah proses awal dalam mencari pasangan bagi mereka yang mengaku jomblo. Setiap orang pasti pernah menjalani proses ini untuk deketin gebetannya. Kalo PDKT nya sukses, endingnya pasti pacaran, dan kalo PDKT nya cuma sekedar kepo doang, biasanya sih sering gagal. Tapi mungkin sedikit yang tau kalo sukses atau nggaknya kita berhasil dalam PDKT itu tergantung dari jenis-jenis PDKT nya.


1. PDKT Pura-Pura
Orang yang menjalani PDKT jenis ini tujuannya cuman satu, ikut-ikutan. Pas sahabat-sahabatnya lagi sibuk PDKT, dia dikacangin, galau, nggak punya temen, akhirnya dia pura-pura PDKT. Sok kepo ke seseorang padahal nggak ada gebetan yang diincernya. 

Ciri-cirinya:
- Senyum-senyum sendiri ke hape biar dikira dapat sms dari gebetan, padahal itu SMS dari operator.
- Suka batuk-batuk kalo ditanya "Lo lagi deket sama siapa?"
- Diajak jalan jawabnya "Udah ada janji sama gebetan." padahal disuruh nemenin nyokap ke pasar.

2. PDKT Metro Mini
PDKT yang buru-buru, nggak nyantai dan langsung to the point. Tujuan utamanya yaitu pengen cepet-cepet punya pacar. Orang yang menjalani PDKT jenis ini adalah spesies jomblo akut. Jomblo yang sehari-harinya cuma bisa makan di kantin sekolah/kampus sambil nahan air mata yang berusaha mengalir karena liat orang pacaran yang saling suap-suapan. 

Ciri-cirinya:
- Tampangnya pas-pas an.
- SMS "Kamu lagi apa?" dan dikirim berkali-kali ke gebetan, sekalian ngincer bonus 10000 SMS gratis. 
- Nafasnya irit.

3. PDKT Siput Hamil
PDKT ini kebalikannya dari PDKT Metro Mini yang terkesan buru-buru dan cepat. Kalo PDKT Metro Mini itu ngebut, nah PDKT satu ini lamaaaaa banget kayak siput hamil lagi obesitas. Keburu diambil sama orang lain tuh gebetannya.

Ciri-cirinya:
- Refleknya lambat.
- Nonton lawak hari Senin, ketawa hari Rabu.

4. PDKT BENERAN
PDKT yang diawali dari niat yang serius, dari hati, dari jantung, dan dari ginjal. Percaya diri dan selalu optimis keterima. Walaupun ujung-ujungnya ditolak, orang-orang yang menjalani PDKT ini pantang menyerah. Dia akan mencoba terus, dan terus, sampai akhirnya dia percaya kalo ditolak itu belum tentu diterima (loh?).

Ciri-cirinya:
- Percaya diri bakal diterima.
- Percaya kalo incerannya saat ini adalah orang yang tepat.
- Percaya, kalo ditolak, masih ada kesempatan berikutnya.
- Slogannya: ''Di tolak atau di terima, itu urusan belakangan.''

5. PDKT Teguh Beriman
PDKT satu ini cukup unik dan 'gila'. Dengan slogannya ''Cinta tidak harus memiliki'' Maka udah dipastikan orang ini nggak bakalan nikah sampe akhir hayat. Nggak percaya? Nih gue kasih contoh: Ada cewe suka sama si Teguh, dan..

''Teguh, aku cinta sama kamu, mau nggak jadi pacarku?''
''Silahkan, cinta tidak harus memiliki.''

Gagal Jadian -> Nggak bakal nikah sampe tua.

Ciri-cirinya:
- Taat beragama.
- Patuh pada orang tua.
- Rajin menabung.

Pada dasarnya, makhluk hidup diciptakan untuk berpasangan. Entah itu manusia, binatang, atau botol kecap sekalipun. Kalo jodoh itu nggak kemana, tapi jodoh itu ada dimana? Sekian.

8 komen absurd

Oalah, postingan jadul lo tulisannya begini banget vin, beda sama yang sekarang.

Reply

Senyum-senyum sendiri ke hape biar dikira dapat sms dari gebetan, padahal itu SMS dari operator.
ini ngebayanginnya bikin ngakak

Reply

Botol kecap lagii #Lol
Keren"
#ttp semangat koo

Reply

PDKT itu Perang Dunia Ke Tiga vin :D
hehe

Reply

pas baca nomer 3 aku bacanya "PDKT saipul jamil" dan aku udah ketawa, tp pas diulangin lg ternyata siput hamil bukan saipul jamil *plak*

Reply

belajar dari postingan jadulnya kevin

Reply

PDKT metro mini aja udaaaah :D
mau-mau, engggak ya enggak
Syukur-syukur bisa ngasih setoran hari ini

Reply

Poskan Komentar

Terima kasih sudah membaca. Jangan lupa tinggalkan komentar yang sopan. Nggak perlu promosi link blog, kalo sering-sering mampir, pasti dapet feedback kok. Tanpa para pembaca, blog ini bukan apa-apa. Hehe. Salam, Kevin Anggara (@kevinchoc).