Kevin Anggara: Harlem Shake!

Harlem Shake!


Akhir-akhir ini, di Youtube lagi rame soal tarian Harlem Shake. Katanya sih, saingannya Gangnam Style. Harlem Shake ini adalah tarian dari daerah Harlem, sekitar New York. Tarian ini berisi seseorang yang menari dengan mengenakan helm di antara sekerumunan orang yang menganggapnya nggak ada. Dan saat reff nya terdengar semua orang yang menari secara tidak teratur. Disini nih kerennya.

Kalo bisa dibandingkan, sekilas Harlem Shake ini mirip dengan Gangnam Style yang meledak di Youtube tahun 2012 lalu. Setidaknya, ada beberapa alasan yang mampu mendukung hal tersebut.

Alasan pertama, baik Harlem Shake dan Gangnam Style sama-sama memakai nama sebuah daerah untuk nama tarian ini. Bedanya, Harlem Shake menggunakan nama Harlem, sebuah daerah di New York, Amerika Serikat tempat bermulanya tarian ini. Sementara itu, Gangnam Style, mengambil lokasi distrik Gangnam di Korea Selatan yang menjadi inspirasi terciptanya lagu dan tarian itu.

Buat yang belom tau, ini nih video Harlem Shake originalnya ->


Dan ini nih karya orang Indonesia tentunya dengan Harlem Shake yang gokil ->

Kaskus Harlem Shake


Harlem Shake ala Benakribo

Harlem Shake yang pertama di Indonesia

------------------------------------

CON LOS TERRORISTAS!
*do the harlem shake*


5 komen absurd

wuakakakakak !!

Reply

udah nyoba harlem shake belom? hahaha

Reply

goyang itik aja lebih manteb wkakakkakka

Reply

kayak gimana dah tuh goyang itik hahaha

Reply

Goyang dumang lebih enak

Reply

Poskan Komentar

Terima kasih sudah membaca. Jangan lupa tinggalkan komentar yang sopan. Nggak perlu promosi link blog, kalo sering-sering mampir, pasti dapet feedback kok. Tanpa para pembaca, blog ini bukan apa-apa. Hehe. Salam, Kevin Anggara (@kevinchoc).