Kevin Anggara: Tipe-tipe Orang Saat Ditawarin Makan di Rumah Temen

Tipe-tipe Orang Saat Ditawarin Makan di Rumah Temen


Kebutuhan pangan ini, emang merupakan kebutuhan penting bagi manusia, bahkan kalo laper, makan bisa jadi nomer satu dari semua kebutuhan lain. Bisa juga pas bertamu/main ke rumah temen, kan suka ditawarin makan tuh, nah respon orang-orang itu beda-beda. Bisa dibedakan jadi beberapa tipe di bawah ini:

1. Malu Tapi Mau

Tipe orang ini keliatannya sih malu-malu, padahal di lubuk hatinya yang paling dalam terpendam rasa pengen banget makan. Orang-orang yang masuk golongan ini, biasanya kalo ditanyain jawabannya relatif bisa ketebak, paling cuma "Oh.. Nggak usah om/tante, saya masih kenyang" atau "Barusan saya abis makan kok" dan tuan rumah pun hanya menjawab "Udah, makan aja.. gapapa" dan bisa ketebak juga akhirnya gimana nanti. Ada yang tetep gamau makan, ada juga yang akhirnya tergoda.

2. Pura-pura Mau

Kalo orang di golongan ini, saat ditawarin makan biasanya dia terima aja. Tujuannya buat hormatin tuan rumah, takutnya udah capek-capek dimasakin eh gak dimakan juga. Ada juga orang yang padahal udah makan sebelumnya tapi makan lagi hanya buat menghargai orang yang buat. Padahal sih aslinya masih kenyang/nggak pengen makan lagi. Intinya, rata-rata orang di golongan ini punya nilai kesopanan yang tinggi. Wuih.

3. Nggak Tau Malu

Nah, kalo orang di tipe ini sih bisa ketebak. Ditawarin makan ya ayo, nggak ditawarin malah minta. Malah biasanya kalo ngobrol sama temennya suka begini, "Bro, ke rumah lo yuk. Numpang makan". Ciri-ciri orang di golongan ini, kalo makan lauknya ngambil paling banyak sendiri. Khusus orang di golongan ini, kalo bertamu jangan ke rumah orang yang nilai adatnya kuat/tinggi, bisa-bisa digeplak nih orang kayak gini.


Termasuk tipe yang mana lo?

25 komen absurd

kalo ane sih bukan yang opsen ke 3, soalnya ane jaim, hehe :D
follow back dong blog ane http://getepe.blogspot.com/
pliss :(

Reply

jadi yang mana dong? hahah

oke..

Reply

ane semuanya kecuali nomer 3 doang lah..

ah belum ada .. :(

Reply

hahah kecuali nomer 3 toh :D

Reply

Klo aku udah pasti orang pemalu termasuk dalam golongan pertama :)))

Reply

hahah sama nih kayak gue :))

Reply

wkwkwkwk.. sepertinya saya no 1 :p

Reply

hahah malu tapi mau :p

Reply

temenku nomer 3 banget itu -,- kalau nggak punya duit pasti nawarin diri 'DOT, KE RUMAHMU YUK MAKAN SIANG' =)) anjir!

Reply

Mampir ke blogku juga yaa...
Di follow juga boleh :D

Reply

hahaha gak tau malu itu :p

Reply

Kalau gue sih bilang "Gak usah repot23 tante, keluarin aja semua yang ada"

haha

Reply

hahah sama aja ini mah hahaha

Reply

Ane sih makan bae, udah ditawarin masa ditolak. :'))

Reply

Wah gue masuk yang pertama wkwk

Reply

wuahaha dasar, malu tapi mau..

Reply

Aku antara 1 atau 3.

"Yuk makan dulu yuk."
"Nggak usah tante, tadi udah..."
"Udah, makan aja."
"Mm... Iya deh."
Lalu abis dua porsi.

Reply

ini... absurd.

hahaha.

Reply

kalo gue sih jaim padahal mao tuh wkwk

Reply

Malu-malu tapi mau :3

Reply

kalo gue sering banget ditawarin, dan meng-iya-kan juga. hahaha XD

Reply

To the point, cakep :))

Reply

Lebih ke malu tapi mau. Hahaha.

Reply

Poskan Komentar

Terima kasih sudah membaca. Jangan lupa tinggalkan komentar yang sopan. Nggak perlu promosi link blog, kalo sering-sering mampir, pasti dapet feedback kok. Tanpa para pembaca, blog ini bukan apa-apa. Hehe. Salam, Kevin Anggara (@kevinchoc).