Kevin Anggara: Finally, Mention Dibales Maudy Ayunda!

Finally, Mention Dibales Maudy Ayunda!

Ah tatapannya.

Entah semalem gue mimpi apa, setelah lama nge-stalking timeline Maudy Ayunda dan iseng-iseng nge-mention si Maudy, akhirnya mention gue dibales juga. Mungkin ini mention gue ke Maudy yang ke-1053 di twitter. Saat itu, jadilah twitter gue kebanjiran mention dari para followersnya Maudy. Oh iya gue baru inget, semalem gue nggak mimpi. Tapi soal mention gue dibales, ini kenyataan! Bukan mimpi. 

Mention gue sementara ada di timelinenya Maudy. 

Yey dibales, men!


Gue sampe buka email yahoo buat sekedar ngeliat ini! 

Ya, itu kali pertama mention gue dibales langsung sama Maudy. Tanggal 14 April, hari Minggu, tahun 2013. Bakal selalu gue inget. Muahaha ketauan norak deh karena baru sekali gini dibales sama orang yang kita suka. Mention dibales sama Maudy yang followersnya banyak ibarat ikan di Samudra Atlantik  sukses bikin twitter gue kebanjiran mention. Gimana nggak, twitternya Maudy aja punya followers 260 ribu lebih, sekalinya Maudy ngetweet atau nge-reply mention gitu pasti ada aja yang nge-RT atau sekedar retweet. 

Mungkin gue adalah salah satu orang yang beruntung diantara ratusan ribu orang yang mentionnya bisa dibales sama Maudy. Bayangin aja kalo jadi Maudy, dengan followers segitu, tab mentionnya pasti sering banjir, bocor, atau tumpeh-tumpeh saking banyaknya orang yang ngeretweet-in tweet dia, nge-mention dia atau sekedar reply tweet dia. 

Gue yang dibales mentionnya aja sempet kebanjiran mention kayak gini:

Untuk pertama kalinya juga, Maudy ada di tab mention gue.



Ya segitu aja screenshootnya. Kalo gue screenshoot-in semua bakalan banyak deh. Total ada 50 an lebih kali ya yang nge-RT, retweet, Reply di tab mention gue. Banyak banget deh :)) Followers gue juga nambah dikit gara-gara mention dibales Maudy. Dan oh iya, blog gue juga visitor nya bertambah dikit tadi.

Tadi gue lagi iseng-iseng buka twitter, dan iseng-iseng juga dengan polosnya nanya ke Maudy: "UN kalo nyontek pake radar neptunus, kira-kira diomelin pengawas gak?" Dan nggak gue sangka, mention gue dibales saat itu. Dengan segenap rasa norak yang tinggi, langsung aja mention dari dia gue retweet dan favorite-in. Biar sekali-kali kalo gue kangen sama Maudy cukup ngeliatin tab favorite gue, eh bisa ngeliat tweet dia deh yang dimention-in ke gue.

Oke udah cukup ya soal mention dibales. Kepala gue udah penuh banget sama kata "mention dibales". Mungkin nanti malem gue bisa mimpi di follow balik sama Maudy. #ngarep 

Dan secara tiba-tiba saat gue bangun, di tab mention ada tulisan: Maudy Ayunda followed you. Ya misalkan itu terjadi, bakal gue PRINT. Muahahaha.
Dulu, gue belom mengenal siapa itu Maudy Ayunda. 

Kebetulan saat itu gue menemukan sebuah novel dengan cover berwarna hijau. Gue liat covernya, disitu tertulis: Perahu Kertas, karya Dee Lestari (@deelestari). Ya, saat itu pun gue mulai membaca novel itu. Itu adalah novel kedua yang gue baca setelah Harry Potter. 

Halaman demi halaman, gue terhipnotis buat semakin membaca lebih lanjut dan akhirnya setelah 3 hari, gue menyelesaikan Perahu Kertas ini. Disitu gue penasaran gimana kalo novel ini dijadiin film? Kira-kira siapa pemeran Kugy? Siapa pemeran Keenan? Dan siapa pemeran Mas Itok yang selalu beliin grup Kura-Kura Ninja tiket bioskop?

Rasa penasaran gue akhirnya sirna setelah liat kabar kalo Perahu Kertas ini akan dijadiin film. Gue langsung liat siapa pemeran Kugy-nya, dan dia adalah... Maudy Ayunda.  
Ya, dari situ gue langsung suka sama sosok Maudy yang manis, imut, dan pastinya bikin kangen ini. Gue iseng-iseng search di YouTube dan nemuin video nya lagi bermain gitar sambil membawakan lagu Perahu Kertas. Damn, she so beautiful! Suaranya bagus! Rambutnya bagus! Gaunnya bagus! Rumput di videonya juga bagus!



Sampe sekarang, gue masih suka -atau bahasa kerennya ngefans- sama Maudy. Bukan fanatik, yang tiap kali dia ngetweet terus gue harus retweet tweetnya. Ataupun kalo dia dikritik, gue marah. Nope. :))

Gue juga pernah cemburu sebagai seorang cowok pas nonton Hitam Putih edisi Vidi Aldiano yang kabarnya digosipin deket sama Maudy ini. Kabarnya juga Maudy deket sama Afghan ya. :|

Geser dikit bisa kali.

Tapi ya... gue hanya seorang penonton layar kaca yang sekedar ngefans sama Maudy. Gue hanya seorang followers kecil diantara ratusan ribu followers Maudy. Gue hanya seorang fans kecil diantara ratusan ribu fans Maudy lainnya. Gue hanya butiran debu diantara Maudy dan Vi... males nyebut namanya. Gue hanya perlu "Tahu Diri" sebagai fansnya. Cukup kagum dan suka aja lah, ya.



Maudy, we love you! d(o_o)b - teriak para Maudears, sebutan untuk fansnya Maudy.





Note: Halo Vidy! Jangan bunuh gue, ya! Becanda muahahaha. Dan semoga Maudy bisa tersasar ke blog gue, lalu membaca tulisan ini.

29 komen absurd

mensen gue pernah di bales sama Acho, Benakribo, sonia JKT48, sama paling sering mas alit :)

Reply

muhadkly acho? ooh gue ga follow itu.

benakribo, alitt, gue pernah hahah, dan yang terbaru ini dong, @maudyayunda.

Reply

iya..
ah, sma maudy ma sama di sms.. wk

Reply

huahaha emang punya nomornya?

Reply

semoga besok2 bisa dapat DM dari Maudy yaa, hehehe..

Reply

nah sekarang mention gw aja dijamin dibales, mirip kok ama maudy ayunda.
maudy ayunan kalo gw nyiahahahahaha

Reply

iya, di follow back dulu abis itu dapet DM nya deh :p

Reply

Maudy ayunan siapanya Maudy Ayunda? muahaha :))

Reply

the power of 'mention dibales idola' hebat juga yah, interactionnya sampai banji gitu:D

Reply

hahaha iya, sampe banjir :D

Reply

kalo gue sih pernah foto bareng. XD

Reply

udah tau hen, cukup buat ngirinya :|

Reply

enak bangeettt:O

Reply

maudy emang kece banget, gw juga ngefans >_<

Reply

mukanya itu loh, manis :))

Reply

yaa yang jadi pacarnya aja biasah aja jadi pacarnya, loo kok heboh sendiri..
kenalin gua bukan pacarnya :P

Reply

ya maklum cuman seorang fans dari ratusan ribu fans lainnya :p

Reply

Bang, suka Maudy juga?.... Aaaa, sama dong *toss kita*

Maudy emang cocok sih sama Afgan...apalagi pas cover buku Refrain adalah gambar mereka berdua. Unyu >w< *ditimpuk keras*

Reply

Suka dong *toss*

Maudy cocoknya sama gue.

Reply

Beruntungnya bisa dapat mention dari Maudy.
Lah, gue? Sampai mention nyespam, tetap aja nggak pernah dibales sama @iqbaale? -_-

Reply

Ini postingan pas gue masih alay X))

Reply

waks , keren vin, btw nabilah jkt48 udah belum ?

Reply

enak bgt sih vin --" jadi kapan gue dapet follback dr elu:3

Reply

hahaha gue iseng Vin sama tulisan jadul-jadul elu, norak ya. ah tapi gue juga gitu kalo dibales sama sang idola, btw selamat yaa :D

Reply

kak, email nya kak maudy apa ya?

Reply

Hahaha yaudahlah vin gua kalo jadi lu juga bakal ngelakuin hal yang sama

Reply

cieeee yang mentionnya dibales maudy ayunda :3

Reply

Gua di ajak nonton maudy,wkwk
ini buktinya landro.byethost24.com/img/maudy.png

Kecewa, ga bisa pake tag html

Reply

Poskan Komentar

Terima kasih sudah membaca. Jangan lupa tinggalkan komentar yang sopan. Nggak perlu promosi link blog, kalo sering-sering mampir, pasti dapet feedback kok. Tanpa para pembaca, blog ini bukan apa-apa. Hehe. Salam, Kevin Anggara (@kevinchoc).