Kevin Anggara: Malam Mistis Absurd di Jogja

Malam Mistis Absurd di Jogja

Malam Mistis Absurd di Jogja

Desember 2012 lalu, setelah selesai perjalanan dari Bali bersama sekolah, gue mampir ke Jogja. Ini udah termasuk dalam rencana perjalanan sekolah. Karena tujuan pulangnya ke Jakarta, makanya sekalian mampir dulu ke Jogja. Di Jogja ini, kami hanya menginap selama 2 hari 1 malam. Jadi, bentar banget deh. Rencananya juga, kami bakal pergi ke Gunung Merapi buat liat sunrise. Tapi telat sodara-sodara. Sebagai seorang calon pendaki gunung, gue merasa gagal. Siang harinya, di hari kedua, gue juga bakal mampir ke Malioboro, Jogja, buat beli oleh-oleh atau souvenir sebelum bener-bener pulang ke Jakarta.

Hari Pertama di Jogja

Gue terbangun dan melihat jendela dari posisi sikap lilin saat bus udah sampe di tempat istirahat. Err.... tempat istirahatnya ini adalah sebuah villa, bukan tempat istirahat terakhir. Gue dan para peserta lain sampe di villa ini pukul 13:30 siang. Kampret-nya, check-in di villa ini adalah pukul 15:00 sore karena kamar belum disiapkan. Jadi karena dateng kecepetan gini, mau nggak mau harus mau ya kita terpaksa nunggu. Oh iya, kenalin nama villa ini, Taman Eden 2, yang terletak di Kaliurang, Jogja.  *buka atlas*

Sambil nunggu check-in, gue jalan-jalan keluar bus dan menuju keluar pintu gerbang Taman Eden 2. Kebetulan, ada sebuah lapangan kecil dan warung di seberang sini. Gue bisa ngabisin waktu untuk nunggu check-in sambil latian kayang dan sikap lilin di lapangan. Atau sekedar ngopi dan makan indomie rasa ayam bawang di warung. Gue milih yang pertama.

Malam Mistis Absurd
Karena lagi kurang enak badan, gue nggak jadi latian kayang dan sikap lilin.

Secara nggak sengaja, gue jalan-jalan ke tempat yang ada di belakang lapangan. Gue bercanda bareng teman-teman di sini. Berisik? Iya, udah pasti. Saat asik-asiknya bercanda dan ngobrol tentang jempol kaki teman gue (gue juga nggak tahu kenapa ini jadi topik obrolan), tiba-tiba ada seorang kakek-kakek berjenggot putih ngeliatin kita. Pertama, gue kira itu adiknya Dumbledore yang ngungsi ke Indonesia. Ternyata bukan. 

Kakek-kakek itu memandangi kita dengan sinis, seakan-akan kita baru aja mecahin pot bunganya dan berusaha kabur. Tampaknya, dia nggak seneng karena ke-berisik-an kami ini. Dari situ, gue mulai ngerasa ada yang nggak beres di sini, hawanya nggak enak. Kakek-kakek itu sangat misterius.

Waktu mulai menunjukkan pukul 15:00. Gue dan teman-teman yang lagi jalan-jalan di sekitar villa pun siap-siap untuk check-in.  Pertama, kita ngambil koper dan barang-barang di bus, kemudian menuju kamar di Taman Eden 2 ini. Jalan masuknya sih agak bikin capek. Semacam turunan gitu. Harus punya ekstra-stamina buat berjalan di jalan menurun ini. Salah-salah jalan atau kepeleset, kalian bisa aja jatoh guling-gulingan kayak Teletabis gitu.

Singkat cerita, tibalah gue di kamar yang akan dipakai ber-enam ini. Memasuki kamar, aura mistis pun masuk ke kantong celana sebelah kanan gue. Sabar... keluarin dulu, ya. Bukan hanya gue, teman gue sebenernya juga udah ngerasain ada aura mistis, tapi dia masih diem-diem aja. Mungkin dia adalah salah satu dari "mereka" dan menyamar untuk menjadi mata-mata. *kebanyakan nonton film*


Mungkin emang bener, kamar ini baru disiapin. Terasa saat kaki gue menginjak lantainya yang masih agak basah, dan spreinya yang juga masih basah. Habis diangkat dari jemuran, pikir gue. Dan mungkin juga ini kamar yang jarang dipake karena "angker" Kamar ini terletak di paling bawah bagian villa ini dan paling pojok. Nama kamar ini MELON 4. Unyu, tapi tetep aja bikin bulu kuduk berdiri kalo ada di kamar ini. Di balik nama yang unyu ini, ternyata tersimpan suasana yang udah di-setting jadi angker. 


Kamar ini udah memenuhi persyaratan menjadi kamar yang angker. 


Saat gue menulis ini, gue masih ngebayangin hal-hal yang terjadi saat malam "itu" tiba. Iya, gue ngetik di malam hari di jam-jam yang sama dengan kejadian "itu" Sambil deg-deg an. Oh, mungkin gue belom minum Kopiko White Coffee. Kata Choky Sitohang sih, nggak bikin deg-deg an. Apa mungkin gue harus minum Cappucinno buatan Nadine yang Numero Uno dulu? Lah, kok jadi bahas kopi gini.


Back to the topic, kamar ini mempunyai empat ranjang. Dua di antaranya besar dan muat untuk dua orang. Dua sisanya hanya muat untuk satu orang. Jadinya pas. Ada lima orang yang akan jadi teman sekamar gue kali ini. Kesialan pertama ada tepat di depan ranjang ini. Ya, tedapat kaca yang lebar dan cukup besar. Maksudnya apa coba? Tepat di atas kaca, ada sebuah lukisan Harimau. Tidur bisa nggak tenang karena diliatin mulu.


Untuk lebih jelasnya, gue buatkan denah dari Paint. Ya, Paint. Kalian nggak salah baca.



Malam Mistis Absurd

Untuk kamar mandi, ini juga nggak kalah serem. Pertama masuk kamar mandi, gue mencoba menyalakan keran air di bak mandinya. Hasilnya? Nggak bisa. Mungkin bener kata gue di atas tadi, kamar ini jarang dipake karena "angker" dan keliatannya jarang diurus. Kamar mandi ini contohnya. Penghuni kamar ini termasuk gue harus mencari teknisi villa untuk membetulkannya. Di kamar mandi ini, shit, ada kaca lagi. 


Setelah kamar mandi ini dibenerin, dengan ketololan tingkat kabupaten Martani dan keberanian untuk pingsan yang tinggi, gue memutuskan untuk "memperkosa" kamar mandi ini duluan. Yes, you right. Jadi yang pertama itu selalu indah... sialnya. Mula-mula saat di dalam kamar mandi, gue menyalakan keran air untuk mandi, lalu gue mencoba untuk membuat kari ayam, saus padang, atau bumbu rendang di tempat ini:

Malam Mistis Absurd

Tau kan yang gue maksud? Halo, guys? Guys? Pada ke mana?!


Lagi enak-enaknya bikin bumbu makanan, gue nggak sengaja melihat ke langit-langit kamar mandi dan tiba-tiba aja langsung teriak, "KAMPREEEEEEET...!" sekencang-kencangnya dalam hati. Langit-langitnya bolong, men! Gue curiga nanti Sadako bakalan keluar dari langit-langit itu sambil teriak, "SURPRISE!!" terus ngeguyur gue pake air di bak. Huft... kamar mandi ini kok serem banget. 


Setelah membersihkan sisa-sisa bumbu makanan tadi, gue pun bersiap-siap untuk mandi. Ya, akhirnya air yang tadi gue isi melalui keran udah penuh di bak mandi. Dengan semangat untuk mandi yang tinggi ini pun, gue iseng-iseng nyelupin tangan ke bak mandi yang udah penuh dengan air tadi. Dan nggak sampe 3 detik kemudian, gue teriak lagi. Kamar gue terbelah jadi dua. Satu Jogja gempa. Gue dibuang ke Somalia.


Ternyata yang gue isi dari tadi adalah air panas. Sial, gue nggak liat arah keran yang ternyata berpengaruh buat nyalain air panas atau dingin. Finally, gue bisa mandi dengan tenang dan selamat sentosa mengantarkan diri gue ke luar pintu gerbang kamar mandi. YES! GUE MASIH IDUP! Muahahahaha.


Kejadian Itu.. 

Malam itu, kira-kira pukul 22:00 malam, teman-teman sekamar gue pergi ke lobby. Nggak semuanya, menyisakan gue dan sau orang teman gue. 
Di kamar, kebetulan cuman ada gue, teman sekamar yang nggak ikut, dan teman sebelah kamar yang numpang nonton TV. Okesip. Gue nemenin teman sebelah kamar ini nonton TV, kebetulan ada film bagus di salah satu channel TV. Sedangkan teman sekamar gue ini udah tidur, sambil menghadap ke sebelah kiri, di ranjang kecil sebelah ranjang gue (lihat denah). 

Nggak berapa lama kemudian, teman sebelah kamar gue ini udah selesai nonton TV. Dia pun langsung pamitan untuk tidur di kamarnya. Ya, tinggal gue berdua yang ada di kamar. Cowok. Tenang, gue nggak ngapa-ngapain kok. Paling cuman.. ah sudahlah. 


Karena saat itu gue udah ngantuk dan harus siap-siap bangun pagi-pagi buta untuk liat sunrise di Merapi, gue pun memutuskan untuk mematikan TV. Gue nggak bisa tidur saat lampu menyala. Lalu, gue pun mematikan lampu kamar ini. Ceklek, bunyi saklar pada malam itu. Gelap total. 


Gue beranjak ke ranjang gue yang tepat bersebelahan dengan teman sekamar gue ini. Gue mencoba untuk tidur. Posisi gue saat itu adalah menghadap ke kamar mandi. Sepintas, kita jadi mirip pasangan suami-istri yang lagi marahan dan tidurnya bertolak punggung. Romantis. Anjis!


Kejadian "itu" pun tiba. Saat sedang asik-asiknya bikin video dengan cewek Jepang dalam mimpi, tiba-tiba gue merasakan hawa yang dingin di punggung gue. Tepatnya di badan sebelah kiri. Gue pikir itu angin, jadi gue masih santai-santai aja. Nggak berapa lama kemudian, hawa dingin ini seakan-akan masuk ke badan sebelah kiri gue, dingin, gue nggak bisa gerak. Gue lagi sadar saat itu, tapi saat mencoba menggerakan badan untuk ngeliat ke belakang, nggak bisa sama sekali. Mungkin ini yang namanya "ketindihan".


Ini pertama kalinya gue merasakan ketindihan kayak gini. Apalagi hanya setengah badan, hampir seluruh badan nggak bisa gerak. Mungkin ini yang dinamain: Separuh Aku, kayak lagu band Noah.  Saat ketindihan, gue cuman bisa doa dalem hati, doa, doa, dan doa. Ada kira-kira 2 menit, gue nggak bisa gerak. Tiba-tiba aja, secara nggak sengaja, gue bisa gerak lagi dan langsung keringet dingin. Konon katanya, keringet gue yang saking banyaknya ini bisa menenggelamkan  tiga kabupaten di pulau Jawa.


Gue nggak berani buat nengok ke belakang punggung gue, walau gue tau teman sekamar gue tidurnya tepat di belakang gue. Apa jadinya kalo gue lagi nengok ke belakang, tiba-tiba ngeliat sosok "sesuatu" yang nggak gue harapin sama sekali. Gue nggak mau pingsan karena ketakutan di sini.

Untuk pertolongan pertama, gue lalu mencoba menelepon teman-teman gue yang sedang berada di lobby. Dengan posisi gue yang masih dalam selimut, ketakutan. Lagi-lagi kesialan datang. Gue baru inget, di kamar paling pojok ini, sinyal itu hampir nggak ada. Alhasil, sinyal gue cuman satu batang dan teleponnya nggak nyambung. Pas nyambung, nggak diangkat. Pas nyambung, diangkat, sinyal gue hilang lagi. Terus aja.


"KAMPRET! TEMEN ELU LAGI KETINDIHAN INI! KALIAN MALAH ENAK-ENAKAN DI LOBBY", jerit gue dalam hati.


Gue lagi-lagi coba memberanikan diri, dengan mental yang udah jadi kayak tempe basi gini, untuk nengok ke belakang -> nyalain lampu -> terus kabur ke lobby. 1... 2... 3... gue langsung menyingkap selimut gue dan cepet-cepet keluar dari kamar. Tapi, sayangnya itu baru  terjadi di pikiran gue. Teman sekamar gue yang lagi tidur pengin gue tinggal sendiri di sini. Waktu itu, yang penting gue selamat. Gado-gado pake tomat, bodo amat. 


Gue beranjak dari tempat tidur. Saat membuka pintu dan bersiap-siap untuk kabur, gue tiba-tiba terhenti. Di luar kamar gelap banget, men! Gue jadi makin ketakutan dan memutuskan ke kamar  lagi untuk membangunkan teman gue yang lagi tidur. Pertama, gue menyalakan lampu kamarnya dengan cepet + gemetaran. Lalu, gue membangunkan teman gue dari mimpi indahnya. 


"JO... JO...! BANGUN! JO... BANGUN JO! KEBAKARAN KEBAKARAN! BANCI! KANTIB WOI! KABUR!", gue berusaha membangunkan teman gue.


Setelah lumayan lama, akhirnya teman gue yang tidurnya udah kayak mati suri ini langsung terbangun dan keliatannya dia sangat kaget dibangunin kayak gini. 


"Ada apaan? Ada apaan?! Bikin kaget aja." sahut teman gue, panik.


"Ada nanas, ada cokelat, keju juga ada" kata gue dalam hati. Menurut lo?


"Lu juga bikin gue kaget, kampret! Udah sekarang buru-buru kita ke lobby, nanti gue jelasin di sana!!" balas gue, nggak kalah panik.


*lomba lari ke lobby*

Malam Mistis Absurd
Foto source: google, ini saat siang harinya.

Itu tempat kita lomba lari. Jalan menuju lobby itu ada di bagian kanan yang agak menuju ke atas. Kebetulan, di sana juga lumayan "angker" dan sepi. Baru setengah jalan, untungnya gue ketemu teman-teman yang baru aja balik dari lobby. 

"GUE TELPONIN DARI TADI, NGGAK DIANGKAT!!" teriak gue sambil ngos-ngosan.

"Sori, nggak masuk telepon-nya. Emang ada apaan, sih?", kata mereka dengan polosnya.

Gue langsung pengin gambar meme You Don't Say dan kasih liat ke mereka. 

Malam Mistis Absurd

Tapi ternyata kelamaan. 

"Gue tadi ketindihan gitu, serem banget pokoknya!" gue menjelaskan ke mereka sambil ketakutan.

"Oh, ya? Pantes, tadi pas pertama masuk kamar itu juga gue ngerasa ada yang aneh." kata salah satu teman gue.

"Iya, pantes, tadi gue ngerasa ada sesuatu di lukisan harimaunya, ternyata bener." teman yang lain nambahin.

Malam Mistis Absurd

Suasanya jadi makin serem, teman-teman gue yang lain juga pada ketakutan. Kita kembali ke kamar bareng-bareng kayak peserta tawuran yang bawa celurit. Mungkin dengan begitu, "sesuatu"-nya bisa takut dan langsung pergi. Sebelum masuk, teman gue ngucapin permisi dulu. Mungkin, penghuni kamar ini suka ngegangguin orang-orang asing dan nggak seneng sama kita. Apa ada hubungannya dengan kakek-kakek-si-adik-Dumbledore pada siang itu? Entahlah. Yang pasti, gue makin ketakutan.

Malam itu menjadi malam mistis absurd yang sangat panjang. Kita semua nggak bisa tidur. Iya, saking ketakutannya, ke kamar mandi aja semuanya pada minta ditemenin biar nggak ada hal-hal yang nggak diinginkan terjadi. Padahal, jaraknya deket banget dari ranjang ke kamar mandi. 

Gue dan teman-teman yang lain duduk di luar kamar sambil ngopi. Sesekali membahas hal-hal yang tadi gue alami. Kenapa cuman kamar gue dan teman-teman gue aja yang mistis gini? Di saat teman-teman yang lain tidur sambil menikmati dinginnya Jogja malam itu, gue dan temen-teman sekamar malah nggak bisa tidur. Yeah, this is MALAM MISTIS ABSURD!

Karena udah ngantuk berat, gue dan beberapa teman memutuskan untuk tidur, sambil dempet-dempetan gitu. Soalnya, pada takut tidur sendiri. Malahan, gue dan beberapa temea sekamar yang lain sempet ngungsi ke kamar teman sebelah untuk tidur. Tapi nggak bisa karena udah terlalu rame. Gue pun tidur di deket pintu masuk bareng teman-teman sekamar yang lain. Beberapa teman yang nggak bisa tidur jaga di luar. Jam menunjukkan pukul 02:30 pagi. 

Tepat pukul 03:30, gue yang resmi tidur cuman satu jam, terbangun oleh SMS dan telepon masuk dari teman-teman sekamar gue yang lain. Mereka sekarang lagi di lobby karena nggak bisa tidur, dan nyuruh gue untuk nyamperin mereka kalo udah bangun. Dengan setengah ngantuk gue cuman reply SMS dan telepon yang masuk dengan kata, "Iya" Gue masih ngantuk, padahal beberapa jam lagi kita harus siap-siap untuk melihat sunrise di Merapi.

Gue bersiap-siap menuju lobby dan bertemu dengan mereka. Kebetulan lagi, di tengah jalan gue udah ketemu dengan mereka yang baru aja balik dari lobby. Mereka cerita ke gue, saat mereka akan menuju lobby berdua, tiba-tiba seperti ada "sesuatu" bersosok putih yang ngikutin mereka di tempat gue lomba lari malam itu. Gue dan mereka sama-sama ketakutan. Kita berpelukan. Nggak lama kemudian, kita kembali menuju lobby sambil menunggu keberangkatan ke Merapi.

Gue diberitahu salah satu teman, bahwa sosok yang "menindih" gue saat itu adalah seorang anak kecil yang ingin mengajak gue bermain. Anak kecil itu melihat sifat gue yang pendiam, makanya dia ingin ngajak gue main. Etdah, gue jadi ketakutan banget waktu itu. 

Gue curiga anak itu adalah Dora the Explorer yang lagi kemalingan sama Swiper si Pencuri, jadi mungkin dia ngajak gue berpetualang untuk menemukan si Swiper yang mencuri peta dan ranselnya. HIH!
Malam Mistis Absurd
Sampe saat ini, di rumah, gue masih sering ketindihan kayak gini. Anehnya, cuman tubuh sebelah kiri doang yang kena. Kalo mau tidur, gue harus berposisi nengok ke kiri biar aman. Gue udah bersiap-siap untuk berontak ketika mulai muncul hawa-hawa dingin yang seakan-akan udah mau masuk ke dalam badan gue. Gue tau, itu gejala-gejala kalo gue akan "ditindih" sama si Dora itu.

Kemarin, gue ngerasain yang lebih parah. Saat pengin tidur, tiba-tiba badan gue kayak ditarik ke atas, dan gue merasa kayak lagi terbang. Gue ngelawan dengan teriak-teriak gitu, mungkin si Dora bisa lepas. Eh bener aja, dia lepas. Saat gue bangun dan ngeliat ke sebelah gue, ada kakak gue yang asik nonton TV. Gue bingung, kenapa kakak gue ini masih nonton TV seakan nggak terjadi apa-apa barusan? Padahal, tadi gue sadar kalo gue teriak dengan kenceng buat ngelepasin si Dora. Kenapa kakak gue ini nggak denger? Ah... perasaan gue aja kali.
Malam Mistis Absurd

Dora, jangan godain dan ganggu aku lagi :(

Setelah browsing sana sini, ternyata gejala ketindihan ini biasa disebut sleep paralysis. Sleep paralysis adalah suatu kondisi di mana tubuh tertidur sedangkan otak masih terjaga atau sadar. Gangguan ini menyebabkan otak mengirimkan sinyal-sinyal seperti saat kita terjaga. Tapi, tubuh kita nggak bisa menangkap sinyal-sinyal itu dengan baik karena mengira kita sedang tertidur. 

Biasanya, sleep paralysis juga identik dengan halusinasi makhluk halus. Perasaan seperti melihat penampakan. Nah, itulah kenapa sleep paralysis sering dihubungkan dengan hal-hal yang berbau mistis. Seperti pengalaman malam mistis absurd gue ini. Kesimpulannya: sleep paralysis adalah gangguan pada peredaran darah, sehingga tubuh menjadi kaku dan lumpuh. Nggak usah takut! Hehehe.

Teman-teman pembaca ada yang pernah mengalami hal yang serupa dengan gue? Boleh di-share ya pengalamannya di comment-box. Sekian!

155 komen absurd

seru kayak :) jadi pengen jalan-jalan.

btw, follow back yah.. :)

www.dien-galuh.com

Reply

hahah makasih bro udah komen..

done :))

Reply

itu pas lagi nginep di Kaliurang yah? Di sana klo malem emang dingin, tapi dinginnya makhluk halus sama dingin cuaca beda lho, hehehe.

Reply

huahaha iya..

tau taman eden 2 nggak? disitu serem loh.

yang gue rasain waktu itu beneran nggak bisa gerak :p

Reply

kalo gini mah kata nyokap gue krn kecapek-an, gue jg sering kyk gitu dlu. Hampir tiap hari malah..

Btw, jalan2 ke blog gue ya rizki-alfarizi.blogspot.com

Reply

follback jg yah, udh gue follow tuh :)

Reply

kecapek-an? tapi gue waktu itu nggak capek muahaha, di rumah juga masih sering kena..

oke deh infonya, makasih :))

sip..

Reply

hai Vin, masih kenal gue? :p temen PB sama GTS nih hahaha

Gak sengaja mampir ke blog lu dan ternyata dalam cerita lu ini hotel yang gue pake sama temen smp gue saat perpisahan kelas 3.

Alkisah kita sampe sana sekitar jam 01.00 WITA dan di tempat parkiran bis itu masih rame dengan orang jualan seperti bakso, sate kikil dll dan kalo pagi itu banyak orang yang nawarin souvenir.

Lanjut cerita, kita kebagian kamar itu dibawah yang harus lewat jalan turunan itu dan depan kamar ada halaman kecil (kayaknya yang di foto "lomba lari" lu itu deh). Denah kamarnya emang persis yang elu jabarkan, 2 ranjang besar 2 ranjang kecil yang lebih pendek. Singkat cerita, saat masuk ke kamar dan naro koper dll, gue pengen liat kamar mandi, nah pas gue buka keran emang kerannya gak ngalir. Gue langsung ngomong ke temen dan bersama temen gue langsung manggil teknisi hotel yang lagi mondar-mandir. Setelah sekian lama, ternyata air tetep gak ngalir dan kita disuruh pindah ke Kamar yang letaknya di Belakang hotel, hmm... pokoknya rada jauh dari kamar-kamar yang lain temen smp gue. Gak lama setelah itu, ada rombongan dari kamar yang lain yang kerannya gak ngalir dan dipindahkan ke deket kamar gue. Jadi gini masuk ke pintu -> ada ruang tamu -> nah ada pintu kamar 1, 2, dan 3. Gue dan temen gue milih kamar pintu ke-3 dan rombongan yang satunya itu milih kamar pintu ke-2. Okelah gue seneng karena banyak temen. Pas malem pertama emang kita gak ngalamin hal yang "aneh". Lanjut malem ke-2 saat itu smp gue ada acara di sebuah ruangan gede, acara makan malam dan hiburan lainya. Nah, pas itu gue dengan 2 temen kamar gue yang lain dan 2 temen dari kamar sebelah itu terlambat dateng, jadi acara mulai jam 20.00 tapi kita masih nungguin temen yang masih mandi sambil main pes. Nah, pas semuanya udah siap untuk pergi ke ruangan tempat acara itu ada kejadian yang gak pernah gue dan temen-temen gue lupain yaitu kita "digedor" sama "penghuni" kamar pintu ke-3 yang bener-bener bikin kaget-sekaget-kagetnya. Temen gue yang lebih takut dari gue ketakutan banget. Sebenernya sih gue gak mau ngebahas dan sok acuh sama kejadian itu, tapi temen gue yang lain pada ribut dan ketakutan, ada yang nanya "itu siapa bi yang gedor pintu?" "**** apaan tuh?". Akhirnya dengan setengah takut kita langsung cabs ke acara smp, dan lu tau apa? koridor depan kamar kita itu gelap. Momen yang gue inget itu saat menuju ke acara smp gue di suatu ruangan kita tuh buru-buru dan pengen jadi yang paling depan dengan jalan setengah lari *lu tau kan gimana rasanya* kita menuju ke ruangan besar tempat acara itu. Disana gue cerita dengan 3 temen kamar gue yang lain. Temen gue ada yang syok, ada yang gak percaya dan ada yang cerita bahwa ini hotel tempat kakak kelas kita sebelumnya untuk perpisahan, dan gosipnya pas angkatan kakak kelas itu ada yang kesurupan. pffft.

Pada malem terakhir sih udah gak ada apa-apa mungkin karena kita udah siap dengan hal-hal yang aneh setelah diceritain gituan.

Sebenernya banyak banget cerita yang mirip sama elu, seperti itu air panas. Entah kenapa, padahal udah diinget-inget kalo buka keran tuh ke air dingin. Tapi gue sama temen gue itu pasti pertama buka ke yang panas.

Gue masih inget banget sama ni denah hotel, walaupun gue gak apal jalannya, momen lainnya saat itu ada gempa lah, nonton bareng MU v CHELSEA lah (Chicharito ngebuat gol cepet) hahaha.

btw, itu tempat yang elu mau latihan kayang dimananya sih?

Reply

@abi: kenal dong bi, hai! apa kabar? hahaha

makasih udah share ceritanya!! muahahah

depan taman eden 2 nya, yang ada warung by.

Reply

makasih bi ceritanya, semoga pembaca lain baca juga

haha nice share, bro!

Reply

ngakak nih baca blognya... lucu, banyak ngelawaknya tapi serem juga sih. nanti gue perpisahan kesitu juga. jadi ngeri....

Reply

hayoloh, hih!

ada kenapa2 gue gatau ya :p

Reply

kampret bener !
gw nyimaknya sambil baca,sambil tutp mata.

7 hari lagi gw mo ke hotel itu, ya maksih sharenya jadi gw bisa tau itu hotelnya.

:D

Reply

wuahahah..

pesen gue bareng2 terus aja sama temen kalo di kamar.. :))

Reply

lo jangan nakutin gitu dong-_- itu hrs bareng-bareng terus ya kalo dikamar? terus kalo mandi gimana dong?-_-

Reply

kalo gue sih iya.
ya kalo mandi sendiri lah..

Reply
Anonim Author

sereem gan ceritanya .......... suasananya serem ya gan disana ?

Reply

iya, merinding pokoknya gue disana :|

Reply

Gue juga pernah ke kaliurang vin :)) cuma gue nggak nginep di eden :D tapi kata temen-temen gue, hotel yang gue tempati juga punya kisah mistis hihihi :v

Reply

hih serem, kan.

Reply

Anda bukan orang pertama kang, karena sudah banyak SMP dan SMA lain yang mengalami hal sedemikian, bahkan sampai ada yang kesurupan, usut punya usut, katanya memang lokasi Villa taman eden 2 itu berpunggungan dengan pelataran makam lawas....

Tapi herannya, walaupun sudah beredar puluhan bahkan ratusan kisah seram di situ, tapi kok ya villa itu tetep aja laris, mungkin promosinya gencar.....

Reply

pantes...

aneh ya.. lain kali kalo ke Jogja, gue nggak pengen ke situ lah ah..

Reply
Anonim Author

ngeng nice story bro... Gua ngalamin juga waktu... ya 4 tahun lalu lah... Ada acara keagamaan, nah nginepnya disitu. Dan gua tidur di kamar luas lantai bawah sendiri itu. Dan ada beberapa masalah, akhirnya gua dan beberapa temen dipindah ke loteng -_- serius... Itu kamarnya di atap.... Dan kalo lihat keluar jendela, pemandangan langsung menuju kolam renang. Nah. Malem2, kakak kelas gua nyuruh keluar buat ambil aqua yang ada di kulkas, gua ho'oh-ho'oh aja, gua keluar kamar, sepi banget dan lampunya ga terang-terang amat. Waktu buka kulkas, ada yang colek punggung gua. Padahal gua disitu sendiri. Gua jalan agak cepet, berasa ada yang ngikutin dari belakang. pas gua jaga kamar sama temen2 seangkatan gua... Iseng aja kita ber4 main bedak bayi, bahagiaaa banget (?) dan pas gua lihat ke jendela. Gua liat air di kolam bergejolak dalam keadaan, kolam tsb kosong :v . Dan esok paginya... Gua tidur sama guru gara2 trauma kejadia malem itu -__- wks

Reply

buset serem bener :(

kapok nggak? hahaha

Reply
Anonim Author

Puji Tuhan sih kagak kapok, makanan di sono enak soalnya /plaaak

Reply

huahaha, sate yang deket lobby, ya.

Reply

Ke jogja lu kagak mampir ke tempat gue sih om. Sombong amat :v

Reply
Anonim Author

pernah gua ketindih kayak gitu.
sama persis keluar keringet dingin ampe tumpeh tumpeh.
kata temen gua yang anak pesantren, itu jin.
di bacain surat an nas sama ayat kursi aja, pasti takut.

Reply
Anonim Author

wth broh gue harus jemput sepupu gue ke ini hotel...
nanti sore sendiri -___-"

Reply

Rasanya gimana? Hih..

Reply

Kalo sore mah santai aja haha. Kalo malem baru :|

Reply

Haduh besok senin aja kesitu .. Beneran ta ini-_-

Reply

haha santai aja..

Reply

Oke .... Itu semua kamar angker ta?

Reply

kamar yang gue pake doang kayaknya hahaha

Reply

ihhh serem...hororr dech...

Reply

emang terkenal mistis itu tempatnya..

Reply

Aku juga pernah punya malam mistis bareng teman-teman, seram.. tapi seru :D

Reply

Terima kasih untuk postingannya dengan pembahasan yang bagus. Saya terkesan. Tetap semangat...

Reply

hehe makasih :))

Reply

persekutan pelajar kristen di kota gw tiap setahun sekali ngadain retreat dan nginepnya pasti selalu di taman eden, taman eden 1& 2 udah pernah semua deh pokoknya, dan puji Tuhan selama ini gw belum pernah ngerasain dan ngalamin yang aneh2 dsna, ntar tanggal 1-3 agustus gw juga mau retreat dsna, moga aja deh kgk kejadian apa2, doain yeeee :D

Reply

wuih, enak banget hahaha.
amin, semoga nggak ngalamin yang aneh-aneh ya kalian :D

Reply
Jessica ayu Author

Pernah kyak yg terbang gitu :|

Reply

untungnya pas qw nginap di sana gak ada kejadian aneh2 kek gt....
tapi coba aja deh jalan2 ke blakang dkat kmar sakura... wow bget bray......

Reply

Kamar Sakura? Gue baru pernah denger, tuh. Kapan-kapan deh kalo gue mampir ke Jogja lagi hahaha

Reply

setuju,emang angker tuh..tahun 1999 aja dulu kamar mandinya tiba2 terkunci dan lebih seremnya ada teman lihat kayu terbang..hehe....

Reply

Tahun segitu, umur gue masih 2 tahun.

Reply

Lucu kak artikelnya :D

Reply

Makasih, padahal cerita horror x))

Reply

haduuuuhhhh....ternyata banyak cerita seremnya tuh villa, mana gw juga harus di sana 10 hari.......
makasih infonya yaaa....... mas kevin and all..............

Reply

Sampai sekarang masih suka ketindihan? Jangan-jangan si dora ngikut :|

Reply

Udah jarang sekarang hahaha

Reply

nggak ngalamin yang aneh2 kok, sekarang gedungnya udah di renovasi lg, udah beda bgt, makin gedhe tempatnya ..

Reply

padahal posisinya miring, bisa banget yaa hantu nindih-nindih.. wkwk

Reply

Makanya, serem kan :(

Reply

kayaknya lebih serem lagi ditindih sama lo Vin, *ehh
wkwk

Reply

Wah, nantangin x))

Reply

Gue sering ngerasa "ketindihan" dikamar sendiri malah. Terakhir sebelum lebaran idul qurban kemaren. Bener bener ga bisa gerak. Dalem hati terus baca alfatihah sama dzikir. Sempet lepas. Ngeliat jam masih jam 11.30 baru 1 jam dari gua tidur. Akhirnya gue nyalain tv dan kampretnya lagi acara masih dunia lain atau apa gitu lupa pokoknya tentang dunia sebelah --" gue ganti ganti chanel akhirnya nonton FTV XD. Jam 1baru bisa ngeberaniin ridur lagi. Dan lagi lagi gue ketindihan di jam 3 kurang kayak hari sebelum sebelumnya tapi kali ini jauh lebih berat (mungkin kakaknya si dora). Gue nyoba gerakin tangan ngambil hp mencet tombol volume biar sampe geter hpnya dan sialnya geterannya ga berasa. Gue nyoba teriak teriak karema gue ngedenger ada suara bokap nyokap kakak kandung kakak ipar sama ponakan tapi suara teriakan yang keluar kayak suara kambing disembelih --" akhirnya gua dzikir dalem hati kali ini lama malah gue bikin percakapan dalem hati "pliss lepasin gue pliss" "jangan jail dong lepasin gue pliss" akhirnya abis dzikir yang panjang gue lepas lagi. Setelah lepas gue nonton FTV lagi sampe pagi dateng dan nyokap gue bangunin gue buat sekolah. Gue malah sempet nanya ke nyokap "mah, jam 3 tadi pada makan? Apa ngapain rame amat tapi dede teriak ga keluar suara" nyokap ane cuma bilang "yeee ngigo" --"

Reply

Tambahan yang anon tadi barusan. Do'a in ane gan minggu depan ane ga kenapa kenapa nginep di villa ntuh. Tapo ane tertarik mencari tau tapi ane jiga takut ngetik ini aja gemeteran sampe selimutan (maklum diluar suhu nya adem abis ujan)

Reply

Anon: Haha, di rumah gue juga pernah. Katanya sih kalo dalam dunia medis, itu masalah pola tidur. Katanya loh hehe. Ya, semoga aman-aman aja di sana gan :D

Reply

hampir sama kayak pengalaman gue di jogja,anahnya cuma di kamar gue doang yang serem.tapi untungnya gue gak sampe ketindihan.....

Reply

Haha, beruntung :))

Reply

haha ini hampir mirip...
gw juga kemarin, selasa 10 Desember 2013
nginep di sana... tapi di Dahlia 2 (paling pojok)
jam stengah 4 an sempet mati lampu tapi bentar, pas itu yang bangun cuma gw... lagi pengen mandi... #ini beneran, gw pengen mandi jam segitu...
tapi pas disana ngga ada kejadian apa"...
tapi... pas gw sampe rumah... hari kamisnya,... pas malemnya (ya, malem jumat... tanggal 13 pula) gw ketindihan... dan untungnya sekarang cuma tangan kiri yang bisa di gerakin... gw ngerasa kalo di sebelah kanan gw ada orang / apapn itu...
gw pegang,,, kayak dagu... gw melek, tapi tetep ga bisa... gw remes tuh dagu tapi malah ngerasa sakit di seluruh badan gw... dan, setelah gw do'a... makhluk yang "nindihin" gw pergi...
gw ga tau yang barusan itu namanya apa, dan kenapa bisa...

tapi, gw ngerasa ketagihan... maklum... gw anak SMA yang masih penasaran dengan hal gaib... #gw suka yang horor tapi ngga suka kalo ketemu sama yang horor...
itu pegalaman gw...

Reply

Cocok nih jadi penulis horror. Kalo gue sih ogah ngalamin lagi :|

Reply

serem tapi lucu ! nice :D
emg katanya serem tapi di villa eden 1 juga serem-_- di kamar jeruk 3 dan itu kamar gue-,-

Reply

Makasih komennya :D

Reply

Sama banget villa nya kamarnya kejadiannya juga sama banget tapi kalo gue gapake acara tindih"an gitu. Kejadiannya pas malem kedua gue nginep pas valentine 2013. Waktu malem pertama gaada kejadian apa apa cuma airnya yg mati. Nah pas malem kedua gue kan pengen tidur trus gue matiin lampu nah pas pengen kekasur trus gue ngeliat ada yg tidur di kasur tempat lu tidur. Gue kira itu tmn gue. Eh taunya tmn gue udah pindah ke kasur yg satunya. Jadi sampe sekarang gue gatau itu apaan.

Reply

Anjir, serem juga..

Reply

nice story ╰( ̄▽ ̄)╭ bkin merinding vin. ah untgnya gue blm prnah ngalamin ketindihan . tapi gue lebih sering ditampakin wujud dora dan kakak2 nya kalo dirumah X)

Reply

Serem dan lucu ini mah... Terutama di bagian kamar mandi

Gue punya cerita yang berbau mistis juga:
Gue pernah sekali nih, ikut acara gitu di tepi pantai. Awalnya sih gue kepikiran pantai yang pasirnya putih, banyak tempat duduknya, dll... Eh malah yang di dapet itu tempat yang sepi... Banyak pohon tingginya sama pantai yang dipenuhi dengan karang sama batu. Suram banget...

Menurut orang-orang lokal sih, tempat pantai yang gue dan rombongan kunjungi itu "angker" soalnya banyak orang yang hilang tanpa jejak dan katanya banyak yang sering liat penampakan cewek di deket pohon besar.

Pas malem hari, gue sebagai orang yang memang suka hal-hal berbau gaib (sampe-sampe gue sendiri dikira makhluk gaib sama temen) gue iseng jalan keliling-keliling. Gue jalan ke bawah pohon besar yang kalo dilihat, merupakan tempat yang bagus buat ,melihat penampakan.

Waktu gue berdiri di bawah pohon, gue bisa mendengar suara bisikan gitu... Gak tau bisikan apa tapi yang jelas itu suara bisikan cewek. Gue seneng aja soalnya akhirnya gue dapet kesempatan untuk melihat penampakan.

Gue liat ke arah semak-semak. Ada sepasang mata yang liat ke arah gue. Gue kan bawa cutter (jangan tanya buat apa), dengan hati-hati gue mendekati mata yang melihat ke arah gue dengan cutter siap di tangan.

Semakin dekat, gue semakin merasa bisikan gaib itu makin kuat. Sepasang mata itu kayaknya semakin menjauh tuh, gue langsung berlari aja. Pas gue melewati semak-semak.... Ternyata kerbau... Kampret.... Pengen gue sembelih aja tuh kerbau tapi gue batalin karena kalo gue dan kerbau itu berantem, udah pasti kerbau itu yang menang.

Tapi pas perjalanan balik, gue liat ada bayangan cewek samar-samar di bawah pohon besar. Dia noleh ke gue. Cantik sih dan yang penting gak berkumis. Dia senyum terus bibirnya komat-kamit tuh. Pada saat bersamaan gue denger bisikan "Bilang ke temanmu yang mukanya ancur buat jangan kencing di sini ya".

Setelah itu dia ngilang. Sial, padahal gue belum sempet minta foto bareng. Gue balik ke temen-temen terus ngomong ke temen yang "mukanya ancur" (baca ; jelek) tentang hal itu. Dia langsung kaget...

"Berarti waktu gua kencing di situ ada yang liatin?! Dan yang liatin gua itu penunggu pohon itu yang cewek?! Kupret! Gua gak terima gue diintip!"

Beruntung besok paginya rombongan gue langsung pulang. Gak tau apa yang bakal terjadi kalau kita belum pulang dan dia kencing lagi di pohon yang ada penunggunya itu....
*****

Reply

Hayolo... nanti suatu saat ketindihan X))

Reply

Beh, serem, bisa denger bisikan gitu..

Untung gue belum pernah.. Thanks for komen, bro!

Reply

2 hari yang lalu ade gue juga ngalamin hal mistis di villa itu, cerita lo bikin gw makin yakin kalau emang ada sesuatu yg janggal disana, gw bakal kesana, ngecek apamyang sebearnya terjadi. Oh iya cerita lo belom seberapa serem dri yang dialamin ade gw, ekstrim mistis, nampak nyata.

Reply

Wah, boleh tuh di-share ceritanya... Kayaknya serem banget.

Reply

Aaaaaaa gilaa ceritanya bikin gue merinding disco -____- mana 3 hari lagi gue bakal ke sana semoga gak ngalamin kejadian serupa.. huaaa

Reply

emang nasib kali hehe :p *maap*
gue juga nanti perpisahan disana. doain yaaaaaa biar ga dapet tu kamar. biar ga kenapa2. oh iya. hotel taman eden sama villa taman eden beda ga sih

Reply

Semoga dapet kamar yang gue tempati ~~~\o/

Reply

pengalaman study tour nya hampir sama , bedanya lu "ditindih" kalo gue "kesurupan"

Reply

Azek, kayaknya seru tuh kalo diceritain :)))

Reply

untung gue baca ini setelah sebulan dari sana -_____- bang..
dan kamr nya memang serem
terbukti 12 orang dalam satu kamar tidur dempet2tan pantat ktemu pantat -____-
dan pagi pagi pas mau mandi air nya panas bgt

Reply

Bersyukurlah :)))

Dapet kamar yang sama kayak gue?

Reply
Anonim Author

baru kemaren gue nginep di hotel itu. gue dapet kamar di villa sakura no 2.
gak tau yang gue alamin itu sugesti atau apa yang jelas pas gue mandi serasa ada yang lewat dibelakang gue. cuman pas gue ngalamin itu gue biasa aja.
pas malemnya ada yang iseng nyari asal usul itu villa, ternyata itu villa punya orang china, dan KATANYA dibelakang kamar gue itu ada bekas kuburannnya. dan berita itu sukses bikin temen sekamar gue pada gak berani sendirian di kamar.

Reply
Anonim Author

demia apa 10 hari??

Reply
Anonim Author

ada gan itu komplek kamar gue

Reply

Hih, gue baru tau kalo katanya villa itu punya orang China. Kalo dulunya bekas kuburan, ya, wajar aja kalo serem :|

Reply
Anonim Author

serem banget-_- udah mana kamis besok gue otw ke sana lagi..

Reply
Anonim Author

Elu di Kamar apaan namanya Vin ?

Reply

Bah, elu nggak baca?

Reply

njir serem bgt keknya mana bulan depan gua ada acara nginep disana segala lagi -_- kamar apa aja ya yg horror?

Reply

Semoga baik2 aja, ya. Kalo menurut gue, kayaknya ini aja. Soalnya gue pernah ngalamin.

Reply

thanks fot the infromation yak kak wkwk. gue perpisahan kesana. gue udah banyak denger sih kamar melon 4 itu. awalnya guekira itu tuh tempat beli oleh-oleh buah melon, eh tautaunya kamar.-. gue bisa liat sesuatu yang orang lain gabisa liat, denger cerita horror elo yang dipaduin ama lawakan lo, gue jadi tkut ke sana-_- yekali tiap malem gue mau liatin setan-setan lalu lalang didepan gue. tpi kalo setanya nawarin makanan sih, dengan senang hati gue terima haha. kalo nawarinya jantung curut sih ogah-_- buat elo aja deh ka. follback twitter gue juga yah ka. thanks ;3 mungkin bisa jadi temen sharing cerita haha.

Reply

Tgl 14 maret bsk gw, guru & siswa/i brngkt study tour k yogya & rencananya nginep d villa eden itu, tp g paham deh vil den yg 1 atw yg 2, tp buat yg tau nih vil den 1 & 2 itu sbnrnya sm aj g sih trs mmng 1 lngkngan atw beda...???
Smga dr brngkt smp kmbali lg tdk ad kndala appun, ap lg smp ada yg trjadi sm sswa/i. Aamiin

Reply

Beda. Yang gue ceritain ini villa eden 2.

Amin. :)

Reply

aku sering banget namanya ketindihan vin.. kalo di daerahku istilah lain ketindihan "direp-repi" ya kalo di bahasa indonesia kasarnya kayak digerayangi -___- saking seringnya sampe sudah terbiasa, kuncinya cuma satu kalo lagi ketindihan, yakni JANGAN PANIK, ATUR NAFAS PELAN-PELAN, JANGAN berpikir macam-macam (misal berpikir ada setan lah ini lah itulah, kayak gitu hanya bisa menimbulkan kepanikan semakin hebat, akibatnya ya gitu kayak elu vin... keluar keringat dingin yang saking banyaknnya bisa bikin mengairi seluruh penduduk afrika) -intinya sih JANGAN PANIK, kalo pengin aman biasain kalo mau tidur OLAHRAGA ringan, untuk melancarkan aliran darah ke otak atau sebaliknya, ya minimal push up 100X HAHAHA minimal 10X biar agak panas tubuh kita) toh nantinya abis olahraga ringan, tidur akan gampang dan jarang kena Sleep Paralysis lagi :))

Tapi gue juga pertama kali kena ketindihan kayak elu vin, panik setengah mati. kringet dingin bercucuran kayak abis berantem sama miyabi -__-

Reply

Gue itu juga kena pertama kali, makanya panik. Untung aja sekarang2 udah jarang kena hehe.

Reply

Kemarin gua abis dari sana taman eden 2 , gua nginep 2 hari disana hoho awalnya pas dijalan gua sedikit parno grgr search digoogle tentang taman eden 2 , tapi alhamdulilah ga terjadi apa2. :)
Serem si pas malem soalnya kamar gua paling pojok di kamar tulip 7A !!
Didepan kamar gua ada tempat buat makan gitu trs ada taman gitu yg ga dikasih lampu sama sekali ...

Reply
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

Ceritanya bikin ngakak . Tapi seremnya juga dapet! Thanks ya udah bikin gue ketawa :D

Reply

Woow pengalamannya bikin merinding-_- tanggal 11 mei ntar sekolah ku bakal study tour kesana, dan nginap di taman eden 2, semoga engga terjadi apa-apa, aminnn
tapi beneran loh cerita kakak bikin merinding,suer deh

Reply

Di jogja itu emang seru banget vin, jadi gak kepengen kesana

Reply
Anonim Author

Wah besok ane kesana brooh,,,
Ane di kamar jeruk 1

Reply

Kemarin juga, gue perpisahan disana. Sekitar jam 7 malam, gue numpang nonton tv dikamar temen. Eh, tiba-tiba pada teriak liat pintu kamar mandi ada yang nutup sendiri. Padahal gak ada yang masuk, gue sih cuek aja gak teriak lebay. Tapi gue penasaran, gue samperin tuh kamar mandi dan alhasil kosong gak ada siapa-siapa. Padahal gak ada angin loh :/ Trus siapa yang nutup pintu kamar mandi? Jangan bilang si DORA :(

Reply

Ceritanya bagus, lucu ditambah horror XD
Gue waktu di villa eden 2 dapet kamar anggrek. Dan kasur gue di samping jendela, bawahnya kolam renang. Tiap gue menatap ke kolam renang, hawanya tuh beda. Mulai dah pikiran gue aneh-aneh, dari si mba kunti lagi berenang ampe berdiri disamping kolam.
Tapi gue bersyukur ga punya indra ke-6 :P

Reply

Thanks for share \o/

Reply

Lagi browsing2 taman eden 2 malah banyak nemuin cerita mistis. Pdhl gua bakal nginep disitu, acara perpisahan sm wisuda gitu deh
Mana jadwal check in jam 10 malem -_- doain ya .. btw, makasih ceritanya bang kevin, buat prepare hahaha. Tp ini cerita horor yg paling bikin gua ngakak. Hahaha. Smg gada hal2 yg "itu" dikamar gua yak ^^

Reply

halah ketindihan doang, gua mah sering pake banget pula. Hampir tiap minggu ketindihan, dan elo tau vin, semalam gua bisa tindihan berkali-kali. Tapi gua udah biasa so gua nggak panik lagi, paling juga gua balik tidur lagi.

Suatu malam di kamar gua sendiri, kebetulan ranjang gua mepet tembok dan di tembok tersebut ada jendela, kebetulan jendela itu korden nya belum di tutup. Gua tidur pules banget, tapi kemudian semuanya berubah ketika (seperti) ada yg ngebangunin tidur gua tersebut. Gua terbangun. Gua kebetulan miring menghadap jendela tersebut, dan gua perhatiin ada sosok putih yang nggak jelas, mungkin penglihatan gua belum sempurna masih burem soalnya baru aja bangun tidur.

sosok putih itu kelamaan terlihat semakin jelas, kaya tante tante rambutnya panjang terus pake daster putih polos, gua takut. Terus karena gua masih ngantuk kemudian gua putuskan untuk tidur lagi dengan merubah posisi tidur, gua membelakangi jendela tersebut, dan you know apa yang gua liat di depan gua? Oke!! ini yang paling buat gua tindihan paling lama, yaitu ada sosok nggak jelas bentuknya, kayaknya itu setan berbentuk manusia yang ngeliatin gua tidur.

Tatapan mata nya tajem banget. Dan gua tau itu cowok. Gua kira awalnya itu edward culen yang liatin gua tidur, tapi itu bukan. itu lebih serem lagi, seperti memakai jubah. Kemudian secara tiba tiba gua tindihan. mahluk itu ngilang gitu aja.

Selimut yang menutupi separuh tubuh gua itu terasa ada yang narik dari bawah, gua semakin panik dan gabisa gerak. Kemudian ada hawa dingin yang horor banget di belakang gua. Lalu tangan gua yang meluk guling tiba tiba diatasnya ada tangan lagi tapi samar samar nyaris tembus pandang. Dan elo tau vin! tangan itu kemudian kebelakang dan ngilang lalu ada yang narik tubuh gua dari belakang, kenceng banget. tapi gua nggak ketarik.

nariknya itu kayak magnet yang kuat banget. pokoknya ngeri, gua udah komat kamit baca mantra tetep aja nggak ngilang malah pandangan mata gua terasa kabur dan disekitar gua terasa ada banyak orang yang kesana kemari.

Fak banget vin! saat itu ternyata malam jum'at kliwon, entah gua kurang sajen apa gimana tapi gua sering banget tindihan di malam jum'at atau malam selasa.

kalau tindihan nya nggak ada penampakan gua mah biasa aja, tapi kalau separah itu gua beneran takut, gua pikir gua mau mati tapi ternyata nggak.

lalu gua akhirnya bisa tenang, kemudian terbangun, gua tidur lagi tapi gua tindihan lagi, gua sadar lahi, lalu tidur lagi, dan tindihan lagi, pokoknya gitu berkali kali diulang terus kaya kaset rusak. Hingga akhirnya gua bangun lalu ke kamar mandi wudhu, dan alhamdulilah gua bisa tidur dengan nyenyak..

serem nggak?

Reply

Anjas... gue bacanya malem-malem, ketakutan sendiri :(

Thanks for share!

Reply

Gue pernah nginep di Taman Eden itu bulan Desember 2013, buat acara kantor. Selama nginep di sana gue baik-baik aja. Tapi sepulang dari sono, keesokan harinya temen gue cerita ngalami kejadian aneh, macam ngrasa denger suara anehlah, hawanya gimanalah. Gak tau beneran apa enggak karna gue sendiri gak ngalami. Bersyukur gue gak ngrasain apa-apa waktu di sana.hehehe

Reply
Anonim Author

Vin, cerita lo menarik, simple, n biki bulu kuduk gw merinding!!!

Reply
Anonim Author

Well, cerita lo menarik, simple n bikin bulu kuduk gue merinding!!! Thanks

Reply

Hai Kevin, gua pas perpisahan SMA beberapa bulan yang lalu di Taman Eden 2 juga. dan denah kamar gua sama percis sama kayak lo, tapi gua lupa kamar gua namanya apa, gua cuman sehari nginep di sana.
Ada yang aneh di sana, yaitu pas gua mandi, di kamar gua ada 6 orang. dan gua mendapet giliran mandi random abis karena kita rebutan. Jadi pas mandi malam waktu sampai di situ, lagi asik-asik mandi, tiba-tiba mati lampu, gua ga bisa liat apa-apa gelap banget, dan ga berapa lama gua raba-raba buat ke pintu, dan suruh temen gua ambilin senter. dan pas udah dapet senter nya, lampunya nyala ._.
Dan besoknya, mandi pagi, pas giliran gua mandi giliran gua juga mati lampu. Kembali seperti semalem, gelap ga keliatan apa-apa. Gua jadi merinding kenapa harus gue.. huhuhu, tapi gua tetep pura-pura ga takut dan minta temen gua ambilin senter lagi, dan... lampu menyala kembali...
Beruntung habis mandi, sarapan, langsung pergi dari situ! aaa...


Btw, pas gua di sana, banyak gossip dari temen-temen gua yang bilang Taman Eden serem, jadi gua sempet browsing dan ketemu blog lu tentang post ini, dan sekarang gua liat lu di video edhozell, gua baru tau ternyata yang bikin post ini itu lu! hahaha! nice blog! I love it!

Reply

Hadehhh.. ketimbang ngomongin yang aneh2 ttg jogja mending ngomongin indahnya jogjakarta..

Reply

Lah, orang lagi nyeritain pengalaman..

Reply

seru seru xD wkwkkw

Reply

Banyakin cerita pngalaman lg dong koo.. sukaa dehh, bacanya @kevinchoc

Reply

Itu kakek2 adik Dumbledore nya pas akhir crita gmn ko? :/

Reply

gue mau bikin villa yang lebih eden dari itu :v

Reply

aaa nanti kesana untung ga dapet melon unyu hahaha

Reply
Anonim Author

kamar yang diatas mistis juga ga yaa ??
soalnya bulan maret 2015 ini aku studytour kesana :(

Reply
Marcella Arya Author

Kalo aku ya kak, sama kejadian cuma beda tempat. Aku udah 2x ngalamin, pertama pas ret ret kelas 6 lalu glador kelas 7. Yap, yg kelas 7 ini sumpret mbencekno. Sekilas malem pertama aku nginep, aku gak bisa tidur, jet, aku tidur jam 11 malem bangun jam 12. Sukses pol, aku bangun dan ngajak beberapa temanku buat nemeni aku jalan jalan atau bisa dibilang mereka ngajak aku. Ya kita cuma bondo jaket dan senter, berangkat ngendap ngendap seperti tikus mencari makan. Temenku yg dulu ret ret sd nya disini bilang gini :" eh, dideket sni ada rumah. keliatannya seru malem malem gini kesana. Yuk." Nah aku ikut aja, setengah jalan ke sana, ada temenku cewek itu tiba" semacam histeris, dan aku pasti nenangin dia. Pas itu juga, jet, aku nyorotin senter sama temenku laki(yg tadi ngomong) ke arah batu. Sialnya, anjirr kita keliatan sepasang cewek cowok bisa jadi mereka pasangan, pake baju putih lari. Otomatis, aku ngejar. Dan njir, ilang gitu aja. Dari situ kita mulai waspada. Karena cuma 5 orang aja, kita jaga samping depan belakang kita. Sialnya, aku lagi aku lagi yang kena, kakiku itu diseret dan hasilnya aku jatuh. Yap, gitu , berdarah? Gak. Untungnya cuma beset. Pas sebelum sampe dirumah itu temenku laki yang lain bilang kalo lebih baik mbalek aja, dee kerasa gak enak. Memang diantara kita yg feelingnya kuat itu dia. Yaudahlah balik aja, dan bener aja. Di kaki ku yang awalnya beset doang alias cuma merah, perih dibuat jalan. Dan kita mbalek ke tenda. Temen temen pada bingung, kok kita ber5 mbalek nya cepet. Nah aku bilang "lho ini lebih dari 10 menit, gitu bilang cepet?" Dan lainnya cuma melongo. Akhirnya buat mbersihin lukaku, kita ke kamar mandi, prolog nya sama, kita lomba lari karena gak ada lampu. Pembina belum bangun juga. Ya.. kita lari lari seperti anjing ngejar kucing. Dan pas tidur lagi, aku kayak gimana ya? Gak bisa tidur, kyk ada yg ganggu. Untunglah trys pembina bangun dan kita semua dihukum sangking ributnya. Gak masalah deh. Tapi pas dihukum... 5 anak kayaknya muntah muntah alias gak enak badan. Aku baru nyadar, jumlahnya sama kayak tadi aku pas mau ke rumah itu. Disitu letak traumaku. Njir,kapok aku disana.

Reply

baru beberapa hari lalu , smp aku kesana dan ada gejala gejala aneh ... 1 bulan sebelum smp aku kesana aku search di google dan emg udh liat blog ini ... dan alhasil pas aku kesana emang yang aku rasain bener bener nyata , pas aku mau ke toilet bekang aula ... ada hawa hawa yg ga enak gitu.. akhirnya aku langsung kabur, dan kamar aku sama persis di kamar yg kamu tempatin :)

oh iya , bisa followback instagram ku ? @kheichacha

Reply
Patricia Tania Author

Kak Kevin villa taman eden 2 emang serem kak. Thn lalu ( lbh tepatnya thn 2015 ) aku nginep disana. Di villa itu emang ada cerita kalau kamar melon 4 / melon 6 itu ada setannya. kalau aku sih bkn di kamar melon... aku udh lupa kamar apa dan berapa, tpi kalau ga slh sih kamar lily. Kalau di cerita, orang yg nginep di taman eden 2 kaliurang situ udh gitu kamar melon brp gtu emang pernah kejadian, ada orang yg ketindihan jga disna...waktu itu ada acara study tour smp kls 7 dan 8 siih.... aku g bisa tdur, tpi kalu udh jam 12 atau jam 1 pagi bru bisa tdur.....setiap kali mau tdur pasti ad hawa-hawa aneh yg nyelimutin seluruh badan...

Reply

Gue... jdi parno gra2 baca ini!!!!!

Reply

Aku juga pernah ngalamin itu di asrama... malahan stiap jam 2 pagi pasti dah tuh aku diserang...dan ganggu banget... rasanya gue g mau tidur klo malem... tpi temen samping kamarku lebih parah lagi... soalnya dia sampe sakit dan trauma gitu...soalnya dia ketindihan ditambah penampkan yg plus2... asrama kami tuh emg sring digangguin sma makhluk2 gtu deh... serem dah pkoknya klo dah tngah malem

Reply
Anonim Author

ko engga mampir ke rumahh :v

Reply

bro, temen yang bilang lo kelindihan anak kecil itu kok bisa bilang gitu?

Reply
Anonim Author

itu tempat yang gua nginep juga vin waktu studytour ke Bali, pulangnya mampir ke jogja, :D

Reply

okeh kak aku mulai takut bsk aku kesana tidur buat perpisahan

Reply

Gua pas nginep disana juga liat Penampakan bro :v tapi Ahhh sudahlah

Reply

gw juga pernah nginep disini hahahaha

Reply

dASAR ANAK KOTA PENAKUT LHO

Reply

dASAR ANAK KOTA PENAKUT LHO

Reply

denah kamarnya sama persis pas aku study wisata ke bali dan sama banget dipojokan. parahnya kamar mandinya emang gak bisa di gunain lagi

Reply
Anonim Author

wanjerr gw pengen kesono lagi -___-

Reply

hai ko kevin, aku subscriber baru kamu baru 3 hari ini. Baca2 postingan lama, sama liat semua video youtubenya koko bikin hariku makin komplit deh *azek. Gini ko, aku mau nanya kalo mau ngrim hasil gambaran lewat kotak surat ya? sekian terimakasih :)

Reply
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

Kalau gue kemarin pas studytour ada kejadian pas saya nginep disana, gue masuk lemari kamar.gue ganti baju di dalam lemari dalam keadaam gelap pastinya -,- ditamabah pas jam 12 malem gue foto2 di cermin kamar. gue ga mikir yg gituan ya pas ngelakuin hal bodoh itu. Tau tau pas perjalanan pulang pundak sebelah kiri ngerasa panas sama berat banget, dan gue nangis ga jelas gitu di bus :( dan iya katanya ada yg ngikutin :v

Reply

ko kevin ceritanya seru banget terutama pas yang ketindihan itu :-)

Reply

ko kevin ceritanya seru banget terutama pas yang ketindihan itu :-)

Reply
Anonim Author

Pernah pas 2008 acara pembekalan kampus kejadian kesurupan massal di sono, nyampe balik ke kampus di magelang masih ada juga yang kesurupan lagi. Paginya pas kuliah temen-temen ane yg kemarin pada kesurupan disono kumat lagi. Kejadiannya awalnya gara-gara yg jaga disono pada kagak terima ada temen-temen ane yg ngaco di sono.

Reply

dulu gue juga pernah kaya gitu. tapi udah nggak. karena udh berdoa sebelum tidur :'v ..

emang kentel mistisnya vroh di jogja/bali soalnya masih ada adat sesajen. ya senenglah setannya di kasih sesajen. gemuk-gemuk tuh disitu. kalo di jogja kemaren rombongan dari tangerang wisata ke borobudur terus ada salah satu yang ngambil batu dari candinya. malemnya pada kesurupan massal. untungnya ketauan sebabnya. langsung dibalikin deh batunya.

kalo di bali dulu ada mahasiswi yang bawa anak monyet dari pura pala sangeh *CMIIW pas perjalanan mau keluar bali anak monyet itu sakit dan lemes tapi tetep dibawa sama mahasiswi itu. pasti ada alangan pas mau keluar bali itu ban pecahlah, bensin abis, orang gila ngamen, polisi tidur bangun. terus ditanyain sama tour guidenya yang asli bali untungnya dia ngaku dan langsung dibalikin ke pura itu dan ajaibnya anak monyet itu udah ditungguin sama monyet yang lain dan ibunya. dan anak monyet itu pun langsung seger buger.

kalo dulu pas gw studytour ke bali ada temen yang ngambil/nginjek sesajen gitu. terus malemnya pun heboh karena siswa tersebut katanya ngeliat apaan gitu. sampe pindah kamar yang nginjek tadi. kamar itu di atas kamar gw lagi :'v aneh bin ajaibnya gw tuh tidur paling akhir dan posisi ac di 24 derajat tau-tau pas paginya jadi 17 derajat :'v mengigil gw. gw pun bangun jam 5 pagi dan masih sepi banget gw paksain mandi air anget *kedinginan dan ga berani liat ke kaca takut ada apaan di belakang gw pas mandi :'v *gw mandi sambil nyalain tv sekenceng-kencengnya sampe temen sekamar bangun dan rame *hotel yang dipake itu belom jad sepenuhnya lobbynya juga apa adanya, :'v

belom lama ini gw ke keraton. gw mampir ke toiletnya dan ada semacam pewangi gitu. gw suka sama wanginya dan gw colek deh. pulang dari situ langsung badan gw panas, lemes, ga bisa melek, amnesia. baru pas di doain ortu gw sambil dipijit-pijit baru ilang :'v banyak deh pengalaman lain. :v

Banyak-banyak berdoa aja kalo di tempat yang asing atau baru bagi kita

Reply

Ingin beruntung seperti temen-temen kamu?

Langsung saja kamu mendaftar di www.AsliBandar.net dan rasakan permainan yang akan membuat hidupmu berwarna.

Dengan minimal Deposit Rp 20.000 kamu berkesempatan menangkan Jackpot setiap harinya.

Untuk Info lebih lanjut silahkan menghubungi kami melalui :

Pin BB : 2B3C34F4
YM : Aslibandar_CS
Skype : AsliBandar
Telp : +855882388666
FB : AsliBandar

Reply

Ka Kevin pas itu kamar yg view nya bagus nomer brapa ya ka? Soalnya gua juga mau ke hotel itu!(ada jalan jala dari sekolahan"),pokoknya yg jauh dari kamar hotel yg pernah ka kevin tempati!(dengerin ceritannya udah serem apa lagi liat langsung ke hotelnya)
#ditunggu_jawabannya :-)

Reply

Poskan Komentar

Terima kasih sudah membaca. Jangan lupa tinggalkan komentar yang sopan. Nggak perlu promosi link blog, kalo sering-sering mampir, pasti dapet feedback kok. Tanpa para pembaca, blog ini bukan apa-apa. Hehe. Salam, Kevin Anggara (@kevinchoc).