Kevin Anggara: Panggilan kepada Seluruh Manusia di Muka Bumi

Panggilan kepada Seluruh Manusia di Muka Bumi - Kevin Anggara

Panggilan kepada Seluruh Manusia di Muka Bumi

Judulnya heboh banget. Langsung aja ya...

MONAS, 24 AGUSTUS 2014

Tanggal 24 Agustus 2014 nanti, tepatnya hari Minggu, gue ngadain meet-up kecil-kecilan bareng temen-temen. Kalo sering nonton video gue di Instagram atau YouTube, pasti udah pernah liat tampang-tampang di atas. Jadi, acara ini akan diadakan Monas.

Kenapa di Monas?
Karena ini tempat yang paling gampang dijangkau.

Kenapa di Jakarta?
Karena gue tinggal di Jakarta.

Ngumpulnya di mana? Monas kan luas.
Patung lima orang yang megang bendera.

Patung lima orang megang bendera

Gambarnya kurang jelas.
Googling.

Jam berapa?
10 pagi sampe selesai.

Gue boleh dateng jam 6 sore?
Boleh, tapi jangan marah kalo gue udah nggak ada.

Kalo gue tersesat, hubungin siapa?
Contact Person: 083879826209 (Agung).

Bayar nggak?
Gratis.

Gue boleh ikut?
Siapa aja boleh ikut.

Boleh bawa temen?
Silakan.

Acaranya ngapain aja?
Ketemuan, ngobrol, sharing soal pembuatan video, foto-foto, games, bikin video bareng, dll.

Siapa aja yang dateng?
Liat foto di atas.

Oke, gue dateng ya?
Siap.

See you!
See you.

Kevin Anggara. Seorang blogger yang merangkap sebagai pelajar tanpa tanda jasa. Sedang sibuk kuliah dengan tujuan lulus secepatnya. Banyak dikenal karena video "Alasan Izin ke WC" dan "Dora the Ngeselin" di Instagram, yang entah lucunya di mana.

23 komentar:

  1. Rumah gue jauh, gue harus melintasi gunung everest, green canyon dan segitiga bermuda! gue pengen dateng tapi gak mungkin bisa, gimana?? apakah ada ritual khusus buat yang gak bisa dateng? titip salam buat yang dateng boleh? -_-

    BalasHapus
  2. Keren nih, sayang saya udah balik ke Surabaya :) Sukses Vin!

    BalasHapus
  3. (ini gaada hubungannye sama ini vin,tapi gw bakal dateng kok :) ) rubik 3x3 lu apa vin?

    BalasHapus
  4. Kapan-kapan ke Malang terus bikin meet up dong! :D

    BalasHapus
  5. Kalo aku gak mau datang boleh ikutan gak?

    BalasHapus
  6. Meet up nya di jakarta timur aja ya vin

    BalasHapus
  7. Pengen dateng, sayang beda kota.

    Salam dari www.michaelfrofile.com :)

    BalasHapus
  8. Berasa Kena Troll kak :'D

    BalasHapus
  9. Ada jadwal lain gak? aku bulan ini masih di IM kak @Kevinchoc :"

    BalasHapus
  10. Wah pengen ikutan datang tapi sayang aku jauh di samarinda, kalau ada pintu doraemon aku pasti datang, hahaha sukses deh vin rencananya :D

    BalasHapus
  11. Kalo tanggal segitu lagi di Jakarta, aku bakalan ikut nih :))

    BalasHapus
  12. Yoi, pasti asik banget nih acaranya.

    BalasHapus
  13. Wah ini bahas video doang yak? Sukses vin!

    BalasHapus
  14. Semoga Tuhan menghendaki gue hadir ke sana. Aamiin..

    ThrwBlog

    BalasHapus
  15. wah, pas nih haha. semoga temen gw mw ikut jga haha. :D

    BalasHapus
  16. coba gue rumahnya di jabodetabek pasti gue ikut.. sayang nya gue tinggal di deket pantai utara ;3

    BalasHapus
  17. Jadi Pengen Ikut Dateng :v tapi jauhh :v

    BalasHapus
  18. Anee gk datengg aaaahhhhhh

    BalasHapus
  19. Asiikk ikut ah :v bela"in naek kereta dari Bekasi :v

    BalasHapus
  20. gw dateng ya, agustus 2015 kan? *tampang polos

    BalasHapus
  21. kpan kapan ke magetan dong, ke smkn 1 magetan yng keren dan indah ini

    BalasHapus

Terima kasih atas waktunya. Kevin Anggara (@kevinchoc).