Kevin Anggara: Ngomongin Pacar

Ngomongin Pacar

Halo. Saatnya nulis lepas kayak biasanya.

...

Gue udah kelas 3 SMA sekarang, kesibukan semakin padat, nggak kayak biasanya. Dulu, saat pulang sekolah, gue bisa buat video bareng temen-temen sampe puas. Sekarang udah nggak bisa karena pulangnya nggak bareng dan itu disebabkan oleh: pendalaman materi. Perasaan baru juga sekolah satu bulan, udah ada PM aja. Mana kelas gue (IPA) dari hari Senin sampe Jumat selalu ada PM. Cuman hari Sabtu gue bisa pulang agak "pagi", itu juga jam 1 siang. Pffftttt. #curhatanpelajar

Bisa bikin video cuma pas pulangnya bareng sama temen-temen di kelas IPS. Itu juga cuman tiga hari. Jadi ya dimaklumi kalo nggak bisa update se-rutin dulu. Satu lagi. Yang paling penting. Dan ngeselin. Masuk sekolah. Jam. Setengah. Tujuh. Pagi. Kalo nggak telat, gue selalu dateng tepat waktu. Karena udah terbiasa masuk jam 6.45, gue datengnya selalu mepet jam masuk. Begitulah gue. Bangun pagi berangkat santai: telat. Bangun telat berangkat ngebut: telat. Why??

Meme

Sekarang ngomongin pacar....

Udah ya, nggak punya soalnya.

...

Lanjut ke hal yang lebih penting. Buku kedua. Yoi. Gue udah bikin deadline dan kalo nggak ada halangan, akhir bulan ini naskah udah selesai diketik. Jadi doain aja ya semoga lancar dan maklumin kalo bulan ini gue sibuk banget. Belum lagi yang tadi itu. Masuk sekolah. Jam. Setengah. Tujuh. Pagi.

Nah, buku kedua gue ini konsepnya personal literature yang digabung sama ilustrasi. Tujuannya biar yang baca nggak bosen ngeliat tulisan mulu. Selain karena gue juga nggak "kuat" dan bisa nulis cerita panjang-panjang sih. Storytelling gue lemah, jujur. Buku kedua ini mirip kayak buku pertama (komedi ala pelajar), main ilustrasi, tapi isinya beda. Dan, nggak hanya ilustrasi, nanti buku kedua ini bakal digabung sama video juga. Ada beberapa kejadian yang nggak hanya bisa dibaca dan digambarkan lewat ilustrasi, tapi juga ditonton lewat video. Ditunggu aja ya tanggal mainnya. \o/

...

Selain nge-blog, ngurusin naskah buku kedua, dan update Instagram, gue juga mulai merambah ke dunia YouTube. Jadi, jangan bosen ngeliat muka gue nanti ada di mana-mana. Karena gue suka mencoba hal yang baru dan udah mulai tertarik buat terus bikin video blog. Walaupun banyak banget kegiatan yang gue lakukan sekarang, tapi gue menikmati banget karena...

"Ya, ini lah yang gue pengin lakukan."

Selagi muda, banyak-banyaklah berkarya. Entah itu dari hobi atau sesuatu yang baru pertama kali dilakukan. Siapa yang tau, bakat kalian ada di sana. Enak banget kan kalo hobi itu bisa jadi pekerjaan. Ngelakuin sesuatu yang kalian suka, eh dapet bayaran lagi. Yang paling penting dalam berkarya itu adalah: pede. Iya, pede aja dulu. Bagus atau nggak belakangan. Pede adalah salah satu cara menghargai karya kalian sendiri. Kalo kalian aja nggak pede, gimana orang lain bisa yakin?

...

Yak, mungkin itu aja yang pengin gue sampein di postingan kali ini. Semoga curhatan gue di atas bisa membuat orang-orang jadi sarjana tanpa kuliah. Tetap semangat, ya! \o/

48 komen absurd

Pantesan akhir-akhir ini videonya jarang ada setiap hari, ternyata lagi sibuk bgt ya ko

Reply

Wew, kalau boleh tau sneak peek judul buku kedua apa ko? hehe

Reply

Wah2 judulnya ga sesuai dgn isi ceritanya nih ko :( judulnya "Ngomongin Pacar" tp dicerita kok gaada ya huhuuu :( :p

Reply

Asik, gak sabar vin sama buku kedua lo. /o\

Reply

Buku keduanya ... Gak sabar ~~

Reply

semangat yo haha, gue juga anak kelas 3 kok, tapi gue udah duluan kuliah cepet haha. kita sama-sama sibuk, semangat ya.

kita emang harus pede ya hehe, itu deep banget buat gue, thx ya bro hehe

Reply

#azekkk
sama gw juga males masuk sekolah harus jam 6.45 klu kgk telat paling paling pas --"
harus nabung nihhh biar udh siap beli buku nya... hehehe
FIGTHING YOOOOO!!!!

Reply

buku pertama aja belum pernah ngebaca sekarang udah mau keluar buku yang kedua,asem.. ;(

Reply

untung masih setengah tujuh bukan jam enam pagi masuknya hoho
sukses buat bukunya, videonya, dan asmaranya yaa #azeek

Reply

Di tunggu bukunyah.

Reply

Memang biasanya kelas XII selalu sibuk ini-itu, yang bimbel dari sekolah, les, try out, dan segala macam. Di sekolah saya malah dari 06.30 sampai 4 sore, terus lanjut lagi jam 8 sampai 10 malam. Tapi ya emang udah kewajiban. Jalanin aja, toh enaknya nanti di kita. Semangat ya, Kak Kevin!

Terus, buku keduanya ditunggu banget~ :)

Reply

<--- berharap lebih karena judul gak taunya -_________-"

Reply

Asik, buku keduanya kevin~ *catet di wish list*

Reply

Judul dan Tulisannya....................... -_-

Reply

Lo pasti di kehidupan nyata sering ngibul ya vin, atau sering bohogin orang ?! :V

azizkerenbanget.blogspot.com

Reply

kapan ngomongin pacarnya? -___-

Reply

ilustratornya lo sendiri atau siapa vin ?

Reply

Judul tidak sesuai isi nih vin :))

Reply

gue pengin nulis buku kek lo vin, tapi gue kagak tau pengin nulis buku apaan :3

Reply

judul dan isi nya ga sesuai nih :v

Reply

Ayo Bang Semangatkan Jiwa Mu Bang I Fans Berat You Bang :) :) Yang Penting Sekolah Yang Benar Dan Upload Video Yang Benar Yah Bang :)

Reply
adhe nanda nur awalia Author

semangat yah sekolahnya kak, soal videonya , videonya kakak yang dulu juga biar di tonton berkali-kali gk bklan bosen heheh

Reply

bahkan aku belum beli buku yang pertama T^T

Reply

Bang, masih mending lu di mundur jam 6.30. Lah, gue, hari Selasa sama Kamis masuk jam 6.20. :'<

Reply

lah -_- pacarnya manaaaa? padahal udah serius baca :v

Reply
Anonim Author

mending kak
ini saya masih SD bel jam 06.30 pulang 13.15 itu pun sodara yang smp jam 07.00 pulang jam 12.10 paman saya smk jam 07.00 pulang jam 13.00 istirahat nya bisa 30 menit bisa bolak balik rumah

Reply

Judulnya berbanding terbalik sama isinya :'D

Reply

Semangat! Gue tunggu postingan-postingan video absurdnya :D.

Reply
Anonim Author

hmm..

Reply

Haha... isinya lari dari judul. Kena PHP. :D

Reply

judulnya agak nggak sesuai ni bro.
btw , goodluck bro!

Reply

Kita sama Vin kelas 3
kalo gw masuk 6.20 pulang sore
gw tunggu Video sama postingan yang lain ya!!!!
Good Luck Vin!!!

Reply

selamat ya untuk buku ke 2nya semoga sukses,bener tuh segela sesuatu itu harus di awali dengan rasa percaya diri

Reply

Baru baca nih kak.Awalnya terkejut juga tapi jadi ngakak.Judul sama isinya sangat cocok sekalii:v

Reply

upload video lgi donk vin >.<

Reply

Gak nyambung materi loe bang

Reply

bener banget mumpung masih mudah.

Reply


BERITA BAIK BERITA BAIK

Halo semuanya, saya SUWANDI dari indonesia. Saya menyarankan Anda semua di sini untuk tidak mengajukan pinjaman untuk perusahaan atau pemberi pinjaman di halaman web ini, sebagian besar perusahaan di sini adalah tipuan, penipuan dan penipuan, dan juga beberapa testimonial di sini salah, mereka adalah orang yang sama. Karena itu, tolong berhati-hatilah untuk tidak menjalin kemitraan dengan mangsa Indonesia. Saya ditipu empat kali kira-kira Rp 200.000.000 untuk biaya registrasi, biaya transfer, bea cukai dan biaya asuransi, setelah pembayaran ini saya tidak mendapatkan pinjaman saya, tapi mereka meminta saya untuk membayar berkali-kali. Ini akan menarik minat Anda untuk mengetahui ada undang-undang untuk membiayai undang-undang atau peraturan dewan pengurus ini untuk mendapatkan pinjaman dari undang-undang pemberi pinjaman atau perusahaan mana pun. Saya bersyukur bahwa saya menerima pinjaman cepat sebanyak $ 250.000 dari perusahaan yang diperkenalkan teman saya Achmad Halima. Perusahaan pinjaman yang benar dan dapat dipercaya (ALEXANDER ROBERT). Mereka sekarang menjadi perusahaan terbesar di AS, Eropa dan seluruh Asia. Misi dan komitmen Anda kepada Alexander's Loan Company didedikasikan untuk meringankan impian Anda dan membantu kita semua yang telah ditipu dan ditipu dalam proses mendapatkan pinjaman segera, memberi Anda keramahan kelas dunia. Perusahaan Pinjaman Alexander atau pemberi pinjaman tahu apa yang seharusnya ada di sepatu Anda dan mereka berusaha keras untuk tidak melupakan perasaan itu. Mereka akan mendapatkan kepercayaan Anda dengan mengkomunikasikan kepada Anda informasi yang perlu Anda ketahui, jika Anda perlu mengetahui dan berhak menawarkan pinjaman (pedagang pribadi atau pinjaman) dan layanan keuangan.

Saya sangat bertekad membantu negara saya mendapatkan pinjaman dari penipuan dan segera, e-mail saya (suwandirobby01@gmail.com) atau (achmadhalima@gmail.com)

Hubungi saya atau (alexanderrobertloan@gmail.com) untuk informasi lebih lanjut, saya bersedia membantu. Tuhan memberkati kalian semua.

Reply

Assalamu'alaikum wr wb,

Jika Bank anda mengatakan tidak untuk anda untuk pinjaman, di sana adalah tempat asli di mana anda bisa mendapatkan pinjaman asli. Saya ingin merekomendasikan sebuah organisasi pinjaman islam saya menemukan online untuk semua saudara-saudara muslim dan saudari yang sedang mencari pinjaman cepat untuk cepat menyelesaikan masalah yang mendesak. Saya mendapat pinjaman sebesar Rp800.000.000.00 aku digunakan untuk merenovasi sekolah saya dan yang lainnya onece aku digunakan untuk memperluas pabrik pengolahan makanan. Saya mendapat pinjaman dari mereka beberapa bulan yang lalu. Saya merekomendasikan mereka karena ada begitu banyak palsu pinjaman perusahaan online. Saya diarahkan kepada mereka oleh kakak saya yang juga mendapat pinjaman dari mereka. Sebelum saya menghubungi mereka untuk pinjaman, saya juga melakukan banyak penelitian tentang mereka dan menemukan bahwa mereka benar-benar asli. Mereka tidak seperti kebanyakan western pinjaman perusahaan itu adalah palsu. Jadi saya mengajukan pinjaman tanpa jaminan agunan dengan mereka. Mereka memberikan pinjaman sesuai dengan hukum Islam dan peraturan yang berlaku. Tidak ada jaminan yang dibutuhkan. Tidak ada biaya tersembunyi. Mereka pinjaman proses cepat dan sederhana. Tapi Anda harus bisa meyakinkan mereka bahwa anda akan membayar kembali pinjaman. Saya ingin menyarankan semua muslim sejati ke kontak Email mereka: (islamicloanempowerment@gmail.com)

Wassalamu alaikum wr wb.

Reply

Herman, anda benar, segala sesuatu yang anda katakan mengenai organisasi ini disebut Islamic Pinjaman Pemberdayaan adalah benar. Saya juga mendapat pinjaman dari mereka, mereka benar-benar memberikan pinjaman asli. Mereka tidak seperti yang lain palsu pemberi pinjaman pinjaman di internet. Saya juga mendapat pinjaman dari mereka beberapa bulan yang lalu, saya benar-benar percaya mereka begitu banyak. Sebagai Herman mengatakan, siapa pun yang membutuhkan pinjaman mendesak dapat menghubungi mereka melalui Email (islamicloanempowerment@gmail.com) dan anda akan senang anda lakukan. Sekali lagi, Herman terima kasih untuk berbagi informasi ini kepada orang-orang kami di Indonesia.

Reply

KABAR BAIK! KABAR BAIK!

Untuk mengenalkan diri dengan benar,
Ibu saya SUSAN dari [SUSAN BOWMAN LOAN COMPANY]

Saya adalah pemberi pinjaman swasta, perusahaan saya memberikan pinjaman segala jenis dengan suku bunga 2% saja. Ini adalah kesempatan finansial di depan pintu Anda, terapkan hari ini dan dapatkan pinjaman cepat Anda.

Ada banyak di luar sana yang mencari peluang atau bantuan keuangan di seluruh tempat dan tetap saja, tapi mereka tidak dapat mendapatkannya. Tapi ini adalah kesempatan finansial di depan pintu Anda dan dengan demikian Anda tidak bisa melewatkan kesempatan ini.
Layanan ini membuat individu, perusahaan, pelaku bisnis dan wanita.
Jumlah pinjaman yang tersedia berkisar dari jumlah pilihan Anda untuk informasi lebih lanjut hubungi kami melalui email:
Susanbowmanloancompany@gmail.com

Reply

Halo

Assalamu`alaikum `Selamat Datang di ANNISA AHMAD LOAN COMPANY

Apakah Anda seorang investor, Pemilik Bisnis, Pengusaha, Kontraktor, Petani, Memulai e.t.c? Mungkin Anda membutuhkan dana yang baik dan aman untuk membeli properti, memperbaiki / membalikkan, memperbaiki layanan / bangunan Anda mencari tempat yang dapat menjamin Anda meminjamkan salah satu dari jumlah yang Anda butuhkan untuk menghubungi e-mail: {annisaahmadlaoncompany@gmail.com} adalah Disini untuk membantu mereka yang membutuhkan tujuan arsip keuangan mereka, kami berinvestasi di properti, proyek / bisnis dan juga memberikan 100% penawaran untuk semua jenis pinjaman berbunga rendah. Tarif, kepada orang-orang yang tertarik dari negara manapun dengan tingkat kredit apakah Anda ditolak oleh bank lain atau kreditur? Kami dapat menawarkan pinjaman yang Anda butuhkan dengan harga yang terjangkau sehingga pekerja bisnis, pria dan wanita, pekerja kantor, pengangkut, inilah kesempatan Anda untuk berinvestasi atas apa yang telah Anda rencanakan di sini adalah pinjaman untuk Anda dan investasikan dengannya, kami juga membutuhkan Layanan dari Pialang yang bisa merujuk orang yang membutuhkan bantuan keuangan dan kami membayar setiap bulan untuk layanan Anda menghubungi kami melalui e-mail di bawah ini jika Anda tertarik dengan pinjaman atau persyaratan. Investor
Email: {annisaahmadlaoncompany@gmail.com} Anda juga bisa menghubungi kami dengan cara BBM pin (DB5121C1) kejujuran kepercayaan dalam pelayanan kami
Assalamu`alaikum wr wb,

Reply

selamat hari semuanya

Ini untuk memberi tahu masyarakat umum bahwa ONE BILLION RISING FUND saat ini menawarkan Pinjaman Jangka Panjang dan Jangka Pendek untuk organisasi individu dan koperasi yang secara serius memerlukan dukungan finansial untuk memperbaiki bisnis atau kebutuhan keuangan lainnya dengan tingkat suku bunga rendah. untuk segala bentuk pinjaman keuangan, ini terjangkau, dengan suku bunga rendah, layanan pinjaman kami berkisar dari jumlah minimum ($ 3.000,00) sampai jumlah maksimum ($ 40.000, .00) dan dengan durasi minimum 1 tahun, dan jangka waktu maksimum 10 tahun yang telah disetujui oleh perusahaan pinjaman, sebelum kami dapat mengarahkan Anda ke bank pengalihan yang akan segera memulai pinjaman Anda, jadi biarlah kami memiliki aplikasi Anda sekarang dengan rincian Anda untuk diproses lebih lanjut hubungi kami dengan informasi berikut. di bawah.
via email: onebillionrisingfund@gmail.com
BBM: D8E814FC
kami menawarkan pinjaman dalam berbagai mata uang
:::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::: :::::
DOLAR
POUND
EURO
RM
IDR

hubungi kami sekarang

Reply

Metrolina Credit Company

Katanya

apakah Anda seorang pria atau wanita dengan busuk dan Anda memerlukan bantuan keuangan dan bank telah menolak Anda karena nilai kredit Anda buruk dan Anda memerlukan dana untuk mengembangkan bisnis Anda lagi karena tugas akami untuk mendukung Anda dalam endaevour keuangan Anda sehingga Anda tidak perlu khawatir lagi. karena Perusahaan Kredit Metrolina ada di sini untuk mempermudah pemberian pinjaman dan membantu Anda mendanai bisnis Anda dan kami akan membantu Anda melalui prosedur pemberian pinjaman yang mudah dan Anda yakin akan pinjaman dari kami, yang harus Anda lakukan adalah memberi kami kredensial dan kepercayaan Anda yang sesungguhnya dapat berlaku untuk kita dari manapun di ASIA, AMERIKA, EROPA AFRIKA

Gmail::metrolinacreditcompany@gmail.com

Dari kategori busness apakah anda termasuk kita yang meminjamkan dan dengan paket pembayaran yang mudah anda akan bebas dan releaf

Kategori Bisnis

Bisnis Merchandising.
Bisnis manufaktur
Bisnis Hybrid.
Kepemilikan tunggal.
Kemitraan.
Perusahaan.
Perseroan terbatas.

Sebagai personal bisnis yang bisa Anda terapkan dalam mata uang apapun yang Anda inginkan


Tarima Kasih

Reply

INILAH KISAH NYATA SAYA . . . . . . .DENGAN SOLUSI CEPAT KAYA
BAYAR HUTANG DENGAN CEPAT SUKSES DAN PUNYA USAHA SENDIRI
MOMENT BERSEJARAH BUAT HIDUP SAYA DAN KELUARGA
Saya membawa kabar baik kepada Anda semua warga negara indonesia saya di panggung ini, Tuhan telah benar-benar setia kepada saya dan seluruh rumah saya sejak bulan Mei 2017, kesaksian dan kabar baik saya berjalan seperti ini,
Nama saya Y Sigit Wijatmaka, islam dalam agama dan saya berasal dari kota Serang indonesia, dengan alamat saya di bawah ini:
Jl. Azalea 6 No. 65 Taman Lembah Hijau Lippo Cikarang, RT 005 / RW 007 Serang, saya seorang pemasar dan juga seorang penasihat bisnis di perusahaan tempat saya bekerja, saya ingin menggunakan platform ini untuk menginformasikan semua hal di platform ini yang yang membutuhkan dan mencari dana dengan cepat yang tulus.
Saya dan istri saya dapat Anda lihat di foto profil saya berada dalam hutang yang sangat besar dan kami memutuskan untuk mencari pinjaman secara cepat dan instan tanpa resiko untuk melunasi hutang dan kami menghubungi KI JAMBRONG untuk mengajukan pinjaman dari PENARIKAN DANA GAIB yang pada bulan MEI 2017 yang lalu,
INILAH KISAH PAHIT SAYA . . . .ATAU BISA DIBILANG DALAM SEJARAH HIDUP SAYA YANG KELAM
kami ditipu oleh pemilik PERUSAHAAN dengan meminta kami membayar banyak biaya yang kami bayar dan pada akhirnya kami tidak mendapatkan pinjamannya, kami kehilangan sekitar 55 juta ke perusahaan pinjaman palsu di syngapore karena kami mengajukan pinjaman sebesar 1 miliar dan dengan semua biaya yang kami bayar, kami tidak mendapat pinjaman dan saya dan istri saya sangat frustrasi dan saya dipecat dari pekerjaan saya di perusahaan tempat saya bekerja karena saya juga mengambil pinjaman dari perusahaan tempat saya bekerja dan kami bangkrut dan muak dengan kehidupan .

AWAL TITIK BALIK KEHIDUPAN SAYA. . . .BISA DIBILANG INILAH KISAH HIDUP SUKSES SAYA

Jadi, Tuhan sangat baik hati, kami berdoa agar Tuhan mengarahkan kami ke seorang yang bisa membantu keadaan dan ke uangan kami,pada hari yang bersejarah dalam hidup saya tepatnya pada hari sabtu tanggal 20 Mei 2017, saya sedang browsing internet ketika saya bisa menemukan kesaksian seorang wanita indonesia dengan nama Novi Setyaningsih dengan alamat facebook/email setyaningsihnovi@yahoo.com
yang berasal dari kota megalang, bagaimana Tuhan mengubah kehidupan finansialnya melalui KI JAMBRONG dengan pinjaman DANA GAIB dia meminta saya untuk menghubungi KI JAMBRONG dan dia mengenalkan saya kepada KI JAMBRONG dan dia memberi saya keberanian UNTUK mengajukan pinjaman dari KI JAMBRONG dan saya pun menghubungi beliau dengan NOMOR 0853-1712-1219
dan SAYA mendapat pinjaman dari KI JAMBRONG sebesar 5 MILYAR yang merupakan pemilik PADEPOKAN . PENARIKAN DANA GAIB yang kemudian mengubah hidup saya sebelumnya yang di hina dan tidak dihargai oleh orang ,sekarang saya sudah berkecukupan dan mapan sebagai 1 keluarga punya usaha sendiri dan MOBIL PRIBADI kemudian untuk informasi lebih lanjut tentang KI JAMBRONG bisa MENGHUBUNGI = 0853-1712-1219 BELIAU benar-benar membantu kehidupan saya pinjaman dari DANA GAIB benar-benar mengubah hidup saya TERIMA KASIH KI JAMBRONG SEMOGA SEHAT SELALU
akhirnya 5 Milyar yang saya minta benar benar ada di tangan saya, semua utang saya lunas dan sisanya buat modal usaha, kini saya kembali sukses terimaksih KI JAMBRONG saya tidak akan melupakan jasa AKI. JIKA TEMAN TEMAN BERMINAT, YAKIN DAN PERCAYA INSYA ALLAH, SAYA SUDAH BUKTIKAN SILAHKAN HUB AKI JAMBRONG DI 0853-1712-1219.)

ANDA JUGA BISA BERKONSULTASI MASALAH LAIN SEPERTI : TOGEL,PELARIS,SANTET,TUYUL,PERCINTAAN/ASMARA ATAU MASALAH GAIB LAINNYA.
INI TIDAK AKAN BERHASIL TANPA ADA KEPERCAYAAN DAN KEYAKINAN DALAM DIRI ANDA SENDIRI

Catatan: satu kata sudah cukup untuk orang bijak dan terima kasih banyak atas bacaan kesaksian dan kabar baik saya
Tuhan memberkati kalian semua!

Reply

Aasamalecum, apakah Anda memerlukan pinjaman, benar-benar memerlukan pinjaman segera, apakah Anda memerlukan pinjaman cepat, apakah Anda memerlukan pinjaman pribadi, apakah Anda memerlukan pinjaman yang besar, apakah Anda memerlukan pinjaman komersial? Apakah Anda memerlukan pinjaman untuk dijual kembali terlebih dahulu. , apakah Anda memerlukan pinjaman jangka panjang, apakah Anda memerlukan pinjaman jangka pendek, apakah Anda mendapatkan pinjaman tanpa pinjaman, membayar pinjaman hari yang Anda butuhkan, apakah Anda memerlukan pinjaman hari buruk, seluruh pinjaman dari negara ibu saya Anda ingin pinjaman kereta api, apakah Anda ingin pinjaman pinjaman, apakah Anda menginginkan pinjaman dengan balok, apakah Anda menginginkan pinjaman rumah, Kemudian perusahaan pinjaman yang membawa kita kembali bungkus serendah 1%, pinjaman tanpa imbalan, Anda bebas untuk mendapatkan pinjaman cepat, untuk mewujudkan matlamat Anda tahun baru ini, semoga Allah memberkati Anda, inshaillah email kami hari ini (anthony.yulianalenders@gmail.com)
BBM INVITE (DC0030C8)
Balasan

Reply

Posting Komentar

Terima kasih sudah membaca. Jangan lupa tinggalkan komentar yang sopan. Nggak perlu promosi link blog. Salam, Kevin Anggara (@kevinchoc).