Kevin Anggara: Komentar-komentar Paling Mainstream di Instagram

Komentar-komentar Paling Mainstream di Instagram

Instagram

Semenjak sering bikin video di Instagram, si Boy kadang suka protes sama gue karena baterenya cepet banget habis. Habis karena gue semakin sering buka Instagram setiap detik dan notification yang muncul tanpa henti. Baik notification dari followers baru, likers, sampai komentar. Kalo lagi bosen, gue suka banget ngamatin komentar-komentar di postingan Instagram. Dari yang komentarnya normal, ngeselin, dan super ngeselin, semuanya ada dan bercampur jadi satu. 

Kadang, komentar-komentar itu ada yang bikin gue senyum-senyum sendiri, ada yang bikin kesel, dan ada yang bikin gue pengin banting si Boy saat itu juga. Gimana gue nggak tergerak buat banting si Boy, sesuatu yang dikomentarin itu kadang nggak nyambung dan malahan ada yang nanya sesuatu yang udah jelas banget jawabannya. Misalnya salah satu video gue yang lagi main rubik, ada yang komentar begini: "Bang, itu elu?". Dalam hati gue: "BUKAN, ITU ALIEN!"

Setelah lumayan lama mengamati dan menguji semuanya di Circle-K terdekat, gue menyimpulkan bahwa hal-hal di bawah ini adalah komentar-komentar paling mainstream di dunia Instagram:

1. First

Gue nggak tau motivasi orang-orang yang komentar kayak gini. Entah cari perhatian, punya jiwa pemenang, atau lagi ngejar setoran. Komentar yang biasanya dilengkapi dengan kalimat: 

"Aku First, nih. Dapet apa, Kak?"
"First! Follback ya, Kak!"
"First!" Padahal komentarnya udah jauh banget di bawah.

Lain kali kalo bisa dapetin "First" di postingan Instagram gue, jangan lupa cantumin di CV, ya. Siapa tau banyak perusahaan yang tertarik dan kalian bisa direkrut kerja jadi Social Media Officer spesialis komentar pertama di setiap postingan Instagram @kevinchocs. Pantang logout sebelum dapet First!

2. Explore

Muncul ketika postingan kalian masuk di tab "Explore" orang yang ngasih komentar. Explore di sini bukan berarti postingan yang dimaksud masuk popular page. Sepengetahuan gue yang kayaknya bener, Explore sekarang dibagi jadi dua. Pertama, postingan yang masuk popular page. Kedua, postingan orang lain yang di-like / dikomentarin sama salah satu akun following kalian. 

Misalnya kalian lagi buka tab Explore dan nemu postingan akun si B. Kalian nggak kenal sama si B, tapi postingannya bisa muncul di tab Explore kalian. Itu karena ada salah satu temen kalian (sebut aja si A) yang kebetulan nge-like atau ngomentarin postingan tersebut. Nah, jadi jangan heran lagi kalo ada komentar kayak gini. Sebenernya bisa dimanfaatin juga sih, siapa tau nemu yang cocok di tab Explore. Tinggal follow terus ajak kenalan, deh. 

3. Follback, Kak!

Nggak perlu penjelasan yang panjang lagi karena udah pernah gue bahas juga. Intinya, di social media itu kalian punya hak buat follow siapa aja yang kalian suka. Kalo dipaksa ya cuekin aja. Bukan dia yang beliin smartphone supaya kalian bisa main Instagram. Kalo dibilang sombong ya cuekin lagi aja. Sombong atau nggak bukan dinilai dari sebuah follback. Azek.

4. WKWKWKWKW

Entah, komentar ini diketik oleh manusia apa bebek. Atau jangan-jangan siluman bebek. Tapi ya seremnya di mana, jadi siluman kok milih binatang bebek. Siluman tuh yang keren, kayak siluman ular putih, burung merpati, atau Hello Kitty. Awalnya, gue tau ketawa absurd ini dari game online. Keliatannya simpel, bisa diketik dengan cepat, dan siapa yang tau bisa jadi nge-tren kayak sekarang.

5. LOL

Komentar yang menandakan sebuah postingan itu lucu dan menghibur. Menurut gue ini keliatan tanggung banget. Mending kalo ketawa jangan pelit-pelit, sekalian aja langsung komentar "HAHAHAHAHAHAHAAAAAAAAAA" dengan 16 huruf A. 

Gue malah pernah dapet komentar kayak gini: "Video lu LOL!". FYI, LOL itu kepanjangannya Laugh Out Loud (tertawa terbahak-bahak / ngakak). Dan kalo diterjemahkan, komentarnya jadi kayak gini: "Video lu ngakak!". Serem kan ngeliat video yang bisa ketawa ngakak?

6. Cek IG kita, Sis!

Komentar promosi kayak gini nggak kalah ngebosenin. Yang komentar pengin promosiin dagangan dia, tapi dengan cara yang annoying karena di mana-mana, dia ada. Nah, kalo misalnya dagangannya laku, gue nggak dapet apa-apa juga. Makanya, gue selalu menghapus komentar semacam ini karena nggak ada untungnya buat gue. Bukannya pelit, gue perhitungan. Cengli.

Selain perhitungan tadi, komentar kayak gini juga nggak nyambung sama isi postingannya. Yang ada kolom komentarnya jadi lapak dagang. Kalo nggak gue hapus, yang lain pasti bakal ikutan dan... YA BUKA BAZAAR AJA, BRO! SAYANG ANAK SAYANG ANAK!

Berkaitan sama jualan, gue pengin ngomongin tentang akun jualan yang Instagram-nya di-private. Pasti sering kan nemu kayak gini? Ini kayak kalian bikin toko sendiri, tapi pintunya kalian kunci dari dalem. Orang yang pengin masuk juga males mesti ngetuk pintu dulu. Jadi mendingan pindah ke toko sebelah dong? Gue pernah di-endorse, dan sampe sekarang nggak ngerti, masih ada aja akun jualan yang di-private. Makanya, gue nggak pernah nerima endorse dari akun jualan yang Instagram-nya di-private. Kasian aja, orang yang mau beli nantinya harus follow dulu.

Jadi kalo ada yang endorse gue dan beberapa minggu kemudian misalnya, akun-nya di-private, ya postingan endorse-an itu juga bakal gue delete. Yang ngasih gue endorse punya hak buat private, gue juga punya hak buat nggak promosiin akun itu dan "ngasih jalan" orang ke toko sebelah. Cengli.

7. Ngeditnya pake apa?

Komentar yang biasa diikutin dengan: "Kak, judul lagunya apa?". Gue pernah dapet komentar kayak gini di salah satu postingan video yang ada lagunya. Jelas-jelas, lagunya bahasa Indonesia. Itu liriknya tinggal di-copy-paste ke google loh. Dan judul lagunya bakal muncul dengan cepat. Kecuali kalian nggak punya internet. Gue udah terbiasa sih, sebelum nanya pasti usaha sendiri. Jadi ya jangan heran kalo komentar mainstream yang satu ini gue diemin. Cengli.

...

Nah, itu tadi beberapa komentar mainstream yang paling sering muncul di Instagram. Semua orang bebas berkomentar, dan tergantung kalian juga mau nanggepinnya gimana. Yang penting harus bijak di social media. Bijak dalam arti bisa mikir dan milih-milih dulu sebelum berkomentar. Karena nggak semua yang kalian lihat itu sesuai dengan apa yang ada di dalam pikiran. In the end of the post, silakan share juga komentar-komentar mainstream di Instagram yang sering kalian temui, ya!

77 komen absurd

Sebenernya gue males ngomen di sini, percuma juga enggak di bales. Tapi gapapa deh, nice post...

azizkerenbanget.blogspot.com

Reply

dibikin video dong.... hahaha *in igak ketawa*

Reply

padahal yang punya akun itu cowok, bisa-bisanya bilang sis ya -_____-

Reply

first (timpuk sama gajah)

Reply

dagang kok di privat, gimana mau liat dagangannya.

Reply

Cek Blog kita, Sis!

Reply

hahahaha... wkwkwkkwk... LOL *padahal ngetiknya mukanya biasa aja*

Reply

bahahaha gue paling sering yang nomer 3, asli bingung juga kadang, kenal enggak tapi minta followback, mana pernah minta followback secara paksa -______-

Reply

Ah, enggak First. Explore terus ah. jangan lupa folbeck kak. WKWKWKWKWKWK. LOL *komentar macam apa ini

Reply

Endorse hatiku mau, pin? :3 *ketawa bebek*

Reply

Aduh komentar itu emang udah mainstream banget dan bikin ganggu sebenernya-.-

Reply

"Judul lagunya apa, Kak?" <-- Nambahin

Reply

Badaaaiiii..........

Reply

umm, cengli itu apa :|

Reply

ciiee ada maudy foto sama buku nya kevin ciieee.... *salah fokus* :)))

Reply

Kalo gue sih ngasi komennya "Unfollow kita, kak"

Reply

Gue kadang-kadang kalo lagi selow banget, suka stalk IG seleb. Bacainnya komennya sih. Kocak-kocak. *LOL*

Cengli.

Reply

Ada vin yang lumayan sering.

"Cek IG kita ya sis"

Reply

Gw tambahin yah vin
"Kevin , Agama u apa?"
"Kevin , Sekolah dimana?"
"Kevin , u yang di spongebob bukan?"
"Kevin , u kok ganteng?"
"Kevin , lucu koo?"

Reply

Gue terpampang di semua nomor. Tapi gue gak ngarep. Cuma ngoment doang. Bebas kan?

Reply

First nih, *padahal udah diabawah*

Reply

berapa kali lu ganti kaos kaki dalam seminggu ? *pertanyaan anti mainstream

Reply

Vin, postingan blog lu LOL!

Reply

Kokoh, folbek dong koh

Reply

Cengli appan, Vin?

Reply

Paling sebel sama orang ga dikenal dan komen hanya untuk "Folbek donk ka!"
Di semua social media semua sama, banyak banget orang orang kayak gini

Reply

loh kan ketemu bang azizi lagi. hahahahah

Reply

Cengli tuh arti gaulnya "Asik". Kayak misal: Lu makan banyak bener. Gw ga kebagian, ga cengli nih. Padahal jumlah kue nya bisa dibagi rata.

Reply

hahaha.
iklan2 di komen macam iklan obat tinggi itu emang selalu mengganggu..

Reply

Begitu lah anak alay, cengli?? Kamu tahu apa itu cengli?? Kenapa org dagang di private itu ada alasannha....

Dear kevin, kamu masi anak2 jd ga tahu orf dewasa itu dagang gmn... dan kenapa ig diprivate para pedagang.. itu ada alasannya tersendiri... so you dont know the base of true story.., bgs jgn berlagak sprt org cengli... sbnrnya awalnya baca blog anda not bad.., tp kalo ngomogin cengli.. anda jauh dh...

Reply

Nggak ada hubungannya sama alay. Gue udah memastikan tau apa yang gue tulis sebelum ditulis. Ada alasan? Gue juga punya alasan kenapa nggak setuju.

Itu sama kayak lu buka toko, tapi pintunya lu kunci dari dalem. Orang yang mau ngeliat barang-barangnya musti masuk dulu dan minta dibukain pintunya. Justru bagi gue, itu mengurangi niat buat beli. Orang udah keburu males ngeliat toko yang ditutup, yang barang dagannya bisa diliat kalo udah masuk doang. Mau jualan atau nyari followers?

Justru dengan cara lu menulis ini, lu keliatan banget "nggak dewasa". Dan, dewasa itu nggak diliat dari umur, tapi sikap dan perbuatan. Cengli.

Reply

1 word: REALISTIS..

blognya realistis... :D

Reply

Kak kevin mah emang udah dewasa,bijak bnget malahan.

Reply

emang gitu *bantu jawab

Reply

Kayaknya yang First tuh bentuk lainnya dari pertamax ya, vin. Hahaha... Dulu kan sempet heboh tuh.

"Yeay, akhirnya gue PERTAMAX!!!!"

tuh orang keseringan nongkrong di pom bensin kali ya. Hahaha

Reply

kak lagunya apa itu jangan dicuekin dong, biasanya kan intro doang ga ada liriknya :)

Reply

Mau tahu rahasia facebookan bisa mengalirkan uang ratusan hingga jutaan rupiah ke rekening anda secara otomatis klik aja disini http://adf.ly/6291356/peluang

Reply

makasih gan infonya dan salam sukses selalu

Reply

Saya mengirimkan kesaksian ini untuk layanan yang membuat istri saya ketika saya sedang mencari untuk pinjaman. Ini memberikan pinjaman kepada pelarut pribadi dan terpercaya. Prosedur yang harus diikuti aturan ketat untuk digunakan. * Pinjaman Diurut * Kredit Investasi * Auto Loan * Konsolidasi Utang Pinjaman * Banking * Kedua Mortgage * Akuisisi kredit * tingkat Personal Loan tingkat bunga konstan 3% durasi pembayaran 1-30 tahun.
Berikut ini adalah alamat e-mail-nya: bishopleoloanfunds01@gmail.com

Reply

Saya mengirimkan kesaksian ini untuk layanan yang membuat istri saya ketika saya sedang mencari untuk pinjaman. Ini memberikan pinjaman kepada pelarut pribadi dan terpercaya. Prosedur yang harus diikuti aturan ketat untuk digunakan. * Pinjaman Diurut * Kredit Investasi * Auto Loan * Konsolidasi Utang Pinjaman * Banking * Kedua Mortgage * Akuisisi kredit * tingkat Personal Loan tingkat bunga konstan 3% durasi pembayaran 1-30 tahun.
Berikut ini adalah alamat e-mail-nya: bishopleoloanfunds01@gmail.com

Reply

KESAKSIAN!!! KESAKSIAN!!! KESAKSIAN!!!

Nama saya Endah Faridah. Saya ingin menggunakan media ini untuk mengingatkan semua pencari pinjaman sangat berhati-hati karena ada penipuan di mana-mana. Beberapa bulan yang lalu saya tegang finansial, dan putus asa, saya telah scammed oleh beberapa pemberi pinjaman online. Saya hampir kehilangan harapan sampai Tuhan digunakan teman saya yang merujuk saya ke pemberi pinjaman sangat handal disebut Mrs.Lucy Smith meminjamkan pinjaman tanpa jaminan dari $ 150,988USD dalam waktu kurang dari 24 jam tanpa tekanan atau stres dengan tingkat bunga hanya 2%.

Saya sangat terkejut ketika saya memeriksa saldo rekening bank saya dan menemukan bahwa jumlah yang saya diterapkan untuk dikirim langsung ke rekening saya tanpa penundaan. Karena saya berjanji bahwa saya akan berbagi kabar baik sehingga orang bisa mendapatkan pinjaman mudah tanpa stres. Jadi, jika Anda membutuhkan pinjaman apapun, silahkan menghubungi dia melalui email: Lucysmithloanfirm@gmail.com dan oleh kasih karunia Allah ia tidak akan pernah mengecewakan Anda dalam mendapatkan pinjaman jika Anda menuruti perintahnya.

Anda juga dapat menghubungi saya di email saya: faridahendah007@gmail.com dan Ervita azis diperkenalkan dan diberitahu tentang Ms. Lucy Smith, dia juga mendapat pinjaman baru dari Ibu Lucy Smith, Anda juga dapat menghubungi dia melalui emailnya: ervitaazis@gmail.com sekarang, semua yang akan saya lakukan adalah mencoba untuk memenuhi pembayaran pinjaman saya yang saya kirim langsung ke rekening bulanan.

Reply

Hari baik untuk Anda semua di luar sana,

Nama saya Angela Wilson dan saya tinggal di Amerika Serikat dan kehidupan layak hidup

sekarang untuk saya dan keluarga saya dan semua ini adalah karena seorang wanita yang

dikirim oleh ALLAH untuk membantu saya dan keluarga saya, saya pernah memiliki kehidupan

yang penuh dengan kesedihan karena anak saya membutuhkan transplantasi ginjal dan semua

tabungan kita akan menuju obat dan ini biasanya meninggalkan kita tanpa uang untuk

membayar tagihan kami atau bahkan memasukkan makanan yang cukup di meja kami, Iklan kami

karena dan tidak ada dana untuk membayar tagihan ini dan hidup terasa sangat tidak adil

bagi saya. Aku menangis diri untuk tidur setiap malam sampai suatu hari, saya sedang

browsing melalui google dan saya melihat iklan mencolok dari seorang wanita yang

memberikan pinjaman pribadi dan yang menawarkan dibuka untuk semua dan saya telah

mendengar begitu banyak hal tentang penipuan internet tetapi pada titik ini dalam hidup

saya, saya sangat putus asa dan siap untuk mengambil risiko dan pada akhir hari, saya

mengajukan pinjaman ini dan dari satu langkah ke yang lain, saya mendapat pinjaman saya

dalam waktu 24 jam melalui transfer bank dan Anda tahu apa , itu semua seperti mimpi dan

saya diemail Ibu Teresa Pedro yang adalah ALLAH mengirim pemberi pinjaman, bahwa saya

telah menerima pinjaman saya dan dia tersenyum mengatakan bahwa Terpujilah Allah. Aku

sangat terkejut karena saya tidak pernah melihat orang dengan ALLAH seperti takut dan baik

hati dan hari ini, saya wanita paling bahagia di bumi karena kasih karunia ALLAH,

transplantasi anak ginjal saya berhasil dan hari ini ia sehat dan saya dan keluarga saya

hidup sangat nyaman dan bahagia. Jadi, Jika Anda berada dalam situasi saya mantan atau

Anda berada dalam serius membutuhkan pinjaman yang sah, Anda dapat mencapai ALLAH ini

dikirim pemberi pinjaman melalui: teresapedro200@gmail.com

Reply

mendapatkan pinjaman Terjangkau mendesak Anda yang akan mengubah hidup Anda selamanya, saya Mr nicholas pemberi pinjaman kredit bersertifikat, saya menawarkan pinjaman kepada sektor individu dan masyarakat yang membutuhkan bantuan keuangan di tingkat bunga rendah dari 2%. Bad kredit yang dapat diterima, Syarat dan Ketentuan yang sangat sederhana dan considerate.You tidak akan pernah menyesali apa pun dalam transaksi pinjaman ini karena saya akan membuat Anda perusahaan smile.Our telah mencatat banyak terobosan dalam penyediaan jasa keuangan kelas untuk klien kami, terutama di bidang sindikasi pinjaman dan penyediaan modal bagi individu dan companies.We telah membawa sakit industri kembali ke kehidupan dan kami kembali ide-ide bisnis yang baik dengan menyediakan dana untuk mereka sampai start.We memiliki jaringan Investor yang bersedia menyediakan dana dari berapa pun jumlah individu dan organisasi untuk memulai bisnis dan operations.i ingin Anda untuk memahami kenyataan bahwa saya Mr nicholas adalah untuk membantu hak keuangan kurang kembali ke jalur dengan menyediakan semua jenis pinjaman kepada mereka (EG) KPR, kredit rumah pinjaman usaha dan buruk pinjaman kredit pinjaman komersial, start-up kredit modal kerja, kredit konstruksi, kredit mobil, pinjaman Hotel, dan pinjaman mahasiswa, pinjaman pribadi, kredit hutang Konsolidasi, apa yang Anda tunggu secepatnya kenapa tidak Anda try.Mr nicholas Pinjaman rumah dan bebas dari utang klien yang berminat harus menghubungi saya asap nicholasloanfunds@gmail.com

Reply

Kunjungi situs Agen poker online terpercaya www.Aslibandar.net

Dapatkan bonus Global Jackpot dan bonus lainnya

Kemenangan mudah di dapat dan di jamin aman 100%

CONTACT US
* Ym: Aslibandar_Cs
* Phone: 855976375885
* Fb: AsliBandar
* Skype: AsliBandar
* Whatsapp: 85569776588
* BBM: 2B3C34F4

Reply

hari baik untuk semua warga negara Indonesia, nama saya Ibu aisha bukafia, silakan, saya ingin membagikan kesaksian hidup saya benar di sini pada platform ini untuk semua warga negara Indonesia untuk berhati-hati dengan pemberi pinjaman di internet, Allah memiliki trully mendukung saya melalui ibu yang baik Mrs. Emiliana

 Setelah beberapa periode mencoba untuk mendapatkan pinjaman dari lembaga keuangan, dan ditolak terus, jadi saya memutuskan untuk mendaftar melalui pinjaman online tapi saya ditipu dan saya kehilangan Rp15.000.000, dengan seorang wanita di arab saudi.

saya menjadi begitu putus asa dalam mendapatkan pinjaman, jadi saya berdiskusi dengan seorang teman saya yang kemudian intorduce saya untuk Ibu Emiliana, yang merupakan pemilik dari sebuah organisasi pinjaman global, jadi teman saya meminta saya untuk menerapkan dari Ibu Emiliana, jadi saya summorned keberanian dan menghubungi Mrs. Emiliana.

Aku diterapkan untuk jumlah pinjaman Rp400,000,000 dengan tingkat bunga 2%, sehingga pinjaman tersebut disetujui dengan mudah tanpa stres dan semua persiapan dilakukan pada transfer kredit, karena fakta bahwa tidak memerlukan agunan dan jaminan untuk transfer pinjaman, saya hanya diberitahu untuk mendapatkan sertifikat perjanjian lisensi mereka untuk mentransfer kredit saya dan dalam waktu kurang dari dua jam uang pinjaman telah disetorkan ke rekening bank saya.

Saya pikir itu adalah lelucon sampai saya menerima telepon dari bank saya bahwa account saya telah dikreditkan dengan jumlah Rp400,000,000. Saya sangat senang bahwa akhirnya Allah telah menjawab doa saya dengan memesan pinjaman saya dengan pinjaman asli saya, yang telah memberi saya keinginan hati saya.

Semoga Allah memberkati Ibu Emiliana untuk membuat kehidupan yang adil bagi saya, jadi saya menyarankan siapa pun tertarik untuk mendapatkan pinjaman untuk silakan hubungi Ibu Emiliana melalui email: emilianawilson11@gmail.com untuk pinjaman Anda

Akhirnya saya ingin mengucapkan terima kasih kepada Anda semua untuk meluangkan waktu untuk membaca kesaksian hidup sejati saya tentang kesuksesan saya dan saya berdoa Tuhan akan melakukan kehendak-Nya dalam hidup Anda.
satu lagi nama saya mrs aisha bukafia, Anda dapat menghubungi saya untuk informasi lebih lanjut melalui email saya: mrsaishabukafia@gmail.com

Reply

Halo,
Hari yang baik untuk orang-orang baik dari Indonesia, saya mrs Irene Tine, saya ingin berbagi kemenangan saya tentang cara ibu yang baik Mrs. Esabel membantu saya dan mengubah kisah hidup seluruh keluarga saya dengan pinjaman besar, saya adalah korban dari salah janji pemberi pinjaman dan aku kecewa. Saya telah kehilangan Rp20,000,000 ketika saya diterapkan untuk Rp450,000,000. i hampir mati, saya tidak punya tempat untuk pergi. Bisnis saya akan hancur, dan dalam proses saya kehilangan salah satu daugther saya. Aku tidak tahan ini terjadi lagi, saya bertemu dengan seorang teman yang memperkenalkan saya pada ibu yang baik, Mrs. Isabel, yang akhirnya membantu saya mengamankan pinjaman di perusahaan pinjaman dan saya mendapat jumlah yang tepat diterapkan untuk dan saya sangat senang. ibu yang baik, saya ingin menggunakan media ini untuk mengucapkan terima kasih, dan semoga Tuhan terus memberkati Anda. Saya juga ingin menggunakan kesempatan ini untuk memberikan saran tetangga Indonesia, yang membutuhkan pinjaman asli dan ingin mengamankan pinjaman cepat pada tingkat bunga 2%, hanya mendaftar melalui
Ibu Isabel. Terapkan sekarang. via E-mail: Isabelloancompany@gmail.com
Anda juga dapat menghubungi saya via E-mail: mrsireneangga@gmail.com untuk lebih jelasnya.

Reply

Apakah Anda membutuhkan pinjaman mendesak, Anda berada dalam kesulitan keuangan, atau Anda menolak pinjaman di bank karena satu masalah atau yang lain?
Apakah Anda membutuhkan pinjaman mendesak, Anda berada dalam kesulitan keuangan, atau Anda menolak pinjaman di bank karena satu masalah atau yang lain?
Pamela Credit Agency Diaz di sini untuk membantu masyarakat umum yang telah menolak pinjaman atau yang telah tertipu, ditipu, penipuan di bank atau pinjaman perusahaan di internet. Pinjaman Kantor Pamela Diaz kami pemberi pinjaman terpercaya yang memberikan pinjaman tanpa agunan pada tingkat hanya 1,7%, dan dalam waktu kurang dari 24 jam. Hubungi kami hari ini via email kami di pdiaz7735@gmail.com. Pamela perusahaan pinjaman diaz di sini untuk membantu masyarakat umum yang telah menolak pinjaman atau yang telah tertipu, ditipu, penipuan di bank atau pinjaman perusahaan di internet. Pamela Diaz di Credit Agency adalah pemberi pinjaman kredit handal yang memberikan pinjaman tanpa agunan pada tingkat hanya 1,7%, dan dalam waktu kurang dari 24 jam. Hubungi kami hari ini via email kami di pdiaz7735@gmail.com
 Catatan: Kami biaya hanya $ 50 untuk semua pinjaman. Waspadalah terhadap penipu !!!

Reply

KABAR BAIK!!!

Nama saya Aris. Saya ingin menggunakan media ini untuk mengingatkan semua pencari pinjaman sangat berhati-hati karena ada penipuan di mana-mana. Beberapa bulan yang lalu saya tegang finansial, dan putus asa, saya telah penipuan oleh beberapa pemberi pinjaman online. Saya hampir kehilangan harapan sampai Tuhan menggunakan teman saya yang merujuk saya ke pemberi pinjaman sangat handal disebut Ibu Cynthia meminjamkan pinjaman tanpa jaminan dari Rp800,000,000 (800 Juta) dalam waktu kurang dari 24 jam tanpa tekanan atau stres dengan tingkat bunga hanya 2%.

Saya sangat terkejut ketika saya memeriksa saldo rekening bank saya dan menemukan bahwa jumlah yang saya diterapkan untuk dikirim langsung ke rekening saya tanpa penundaan. Karena saya berjanji bahwa saya akan berbagi kabar baik sehingga orang bisa mendapatkan pinjaman mudah tanpa stres. Jadi, jika Anda membutuhkan pinjaman apapun, silahkan menghubungi dia melalui email: cynthiajohnsonloancompany@gmail.com dan oleh kasih karunia Allah dia tidak akan pernah mengecewakan Anda dalam mendapatkan pinjaman jika Anda mematuhi perintahnya.

Anda juga dapat menghubungi saya di email saya: ladymia383@gmail.com dan kehilangan Sety saya diperkenalkan dan diberitahu tentang Ibu Cynthia Dia juga mendapat pinjaman baru dari Ibu Cynthia Anda juga dapat menghubungi dia melalui email-nya: arissetymin@gmail.com sekarang, semua yang akan saya lakukan adalah mencoba untuk memenuhi pembayaran pinjaman saya yang saya kirim langsung ke rekening bulanan.

Reply

Halo, nama saya Victoria Alberto, korban penipuan di tangan kreditur palsu. saya telah kehilangan sekitar Rp45000.00 karena saya butuh modal besar Rp200,000.00. i hampir mati, saya tidak punya tempat untuk pergi. bisnis saya hancur, dan dalam proses saya kehilangan anak saya. saya tidak bisa berdiri ini terjadi lagi. Maret 2016, saya bertemu dengan seorang teman yang memperkenalkan saya ke ibu yang baik, Mrs Olivia Daniel, yang pada akhirnya membantu saya mengamankan pinjaman di sebuah perusahaan. ibu yang baik saya ingin menggunakan kesempatan ini untuk mengucapkan terima kasih, dan semoga Tuhan terus memberkati Anda. saya juga ingin menggunakan kesempatan ini untuk nasihat sesama orang Indonesia, bahwa ada banyak scammers luar sana, jadi jika Anda membutuhkan pinjaman, dan ingin mengamankan pinjaman cepat, hanya mendaftar melalui Mrs Olivia Daniel melalui email: (oliviadaniel93@gmail.com ). Anda juga dapat menghubungi saya melalui email ini: (victoriaalberto78@gmail.com). jika Anda memiliki keraguan. silahkan dia adalah satu-satunya orang yang dapat diandalkan dan dapat dipercaya.
Terima kasih.

Reply

Selamat Datang di Rumah Sakit Umum Toronto, rumah sakit Spesialis yang membeli ginjal ($ 550,000.00 Dolar), Apakah Anda ingin menjual ginjal Anda dalam pertukaran uang? Jika ya, maka hubungi dokter Anthony Craig hari ini untuk mendapatkan handal dan baik transaksi untuk uang yang baik dan untuk Bedah baik, Hubungi kami Via: torontogeneralhospital@aol.com

Menunggu respon Anda ... ..
Salam Hormat….
Dr Anthony Craig

Reply

Selamat Datang di Rumah Sakit Umum Toronto, rumah sakit Spesialis yang membeli ginjal ($ 550,000.00 Dolar), Apakah Anda ingin menjual ginjal Anda dalam pertukaran uang? Jika ya, maka hubungi dokter Anthony Craig hari ini untuk mendapatkan handal dan baik transaksi untuk uang yang baik dan untuk Bedah baik, Hubungi kami Via: torontogeneralhospital@aol.com

Menunggu respon Anda ... ..
Salam Hormat….
Dr Anthony Craig

Reply

jangan Anda memiliki semua jenis masalah keuangan? Anda Perlu pinjaman untuk melunasi utang? adalah Anda dalam krisis keuangan? mempercayai kami untuk memperlakukan semua jenis pinjaman, lihat di bawah. Kami terdaftar dan perusahaan yang berwenang untuk mengeluarkan pinjaman sebesar 2%, dengan durasi minimal 6 bulan dan durasi maksimal 30 tahun.
Kami memberikan pinjaman untuk minimum pada tahun 2000 untuk maksimal 50 juta.
menawarkan layanan yang berbeda BAWAH *
Pinjaman pribadi (Aman dan Tanpa Jaminan)
* Kredit Usaha (Aman dan Tanpa Jaminan)
* Perbaikan rumah
* Pinjaman Inventor
* Auto Pinjaman
* Pernikahan Mortgage
* Kesehatan Loan, dll
Jadi .. jika Anda tertarik, silakan kembali ke kami melalui email kami credithome001@gmail.com
Allah segala sesuatu mungkin

Reply

Apakah Anda mencari pinjaman? Anda berada di tempat yang tepat untuk solusi pinjaman Anda di sini! Global Finance Terbatas memberikan pinjaman kepada perusahaan dan individu pada tingkat bunga rendah dan terjangkau dari 2%. silahkan hubungi kami melalui e-mail melalui (bellaalbert6@gmail.com)


DATA APLIKASI

1) Nama Lengkap:
2) Negara:
3) Alamat:
4) Negara:
5) Sex:
6) Status perkawinan:
7) Pekerjaan:
8) Nomor Telepon:
9) Posisi sekarang di tempat kerja:
10) Pendapatan Bulanan:
11) Jumlah pinjaman yang diperlukan:
12) Durasi Pinjaman:
13) Tujuan pinjaman:
14) Agama:
15) Apakah Anda menerapkan sebelum:
16) Tanggal Lahir:
Terima kasih,

Reply

THE BIGEST KESAKSIAN Saya KAMI TIDAK PERNAH LUPA DI KEHIDUPAN SELURUH MY, IS CARA I GET A PINJAMAN TANPA STRESS.
Saya mengkonsolidasi utang saya dengan pinjaman rumah Uang tunai, Nama saya Carthy Rull dari RUSIA, dan saya di sini untuk memberikan kesaksian apa yang terjadi di .Saya hidup saya benar-benar bersyukur kepada Tuhan atas kasih karunia-Nya atas hidup saya dan keluarga saya karena saya telah mencari pinjaman selama 4 bulan terakhir sekarang dan saya telah menerapkan dengan bank saya (Standard Bank) tapi aku penurunan dan semua lembaga keuangan saya pergi ke saya juga menurun juga, tapi sampai teman baik saya mengarahkan saya ke perusahaan pinjaman ini di Afrika selatan disebut pinjaman uang tunai Uang rumah dan saya benar-benar tidak percaya mata saya ketika mereka menawarkan pinjaman dari R450,000.00 untuk mengkonsolidasikan semua hutang saya. Aku memberikan kesaksian ini hari ini karena saya berjanji mereka bahwa jika mereka menawarkan saya pinjaman saya akan seluruh internet, Facebook dan berbagi ada pekerjaan yang baik jadi jika Anda berada di luar sana ada mencari semua jenis pinjaman saya hormat akan saran Anda untuk menghubungi mereka, ada pemeriksaan kredit, Daftar Hitam welcome, Hanya mendapatkan anda dan dana pinjaman akan ditransfer ke account Anda dalam waktu kurang dari 48 jam.
BIZSFINANCIALLOANS@GMAIL.COM

MEREKA MENAWARKAN FOLLWOWING JENIS PINJAMAN:

* Hutang Konsolidasi Pinjaman Hingga R5 Juta
* Kredit Usaha Sampai R10 Juta
* Personal Loan Hingga R5 Juta
* Pertanian Pinjaman Hingga R10 Juta
* Home Loan Hingga R10 Juta
* Pinjaman Komersial sampai dengan R10 Juta
* Investasi Pinjaman sampai dengan R10 Juta

Mereka memberikan pinjaman dengan tingkat bunga rendah dari 2% per tahun dan jangka waktu pinjaman 1 sampai 20 tahun untuk membayar kembali pinjaman jadi jika Anda tertarik saya mendapatkan pinjaman silakan menghubungi mereka via Email
BIZSFINANCIALLOANS@GMAIL.COM

Reply
Anonim Author

Senang 2016 untuk masyarakat umum saya mrs Sarah Ahmed dari Rusia saya hanya ingin menggunakan media ini untuk menghargai spesialis organ v rumah sakit india yang membeli salah satu ginjal saya sebagai akibat dari kesulitan keuangan saya kemudian saya seorang ibu dari 3 anak-anak dan ayah mereka menceraikan saya tanpa alasan seorang teman saya mrs sukacita memberi saya menghubungi rumah sakit ini di India bahwa mereka pembeli asli dari ginjal melalui email mereka: Dr.lucienpye.clinic@gmail.com dengan baik untuk korslet kesaksian saya mereka membeli saya ginjal dan saya dibayar $ 150,000usd dan sekarang saya seorang wanita bisnis kaya dan anak-anak saya hidup bahagia baik dan kami memiliki cukup untuk hidup alhamdulillah saya menjual ginjal saya ke rumah sakit yang tepat, di sini adalah nomor saya untuk manfaat dari keraguan 397.483.115 dan saya menyarankan kepada donor yang tertarik tidak harus menjual ginjal mereka ke rumah sakit unexperienced menganggap Mrs sarah ahmed dari Rusia

Reply

AKHIR TAHUN PINJAMAN DI RATE SANGAT RENDAH.
Halo, aku Mrs. Sandra Ovia, pemberi pinjaman uang pribadi, yang Anda dalam utang? Anda membutuhkan dorongan keuangan? pinjaman untuk mendirikan sebuah bisnis baru, untuk bertemu dengan tagihan Anda, memperluas bisnis Anda di tahun ini dan juga untuk renovasi rumah Anda. Aku memberikan pinjaman untuk lokal, internasional dan juga perusahaan pada tingkat bunga yang sangat rendah dari 2%. Anda dapat menghubungi kami melalui Email: (sandraovialoanfirm@gmail.com)
Anda dipersilakan untuk perusahaan pinjaman kami dan kami akan memberikan yang terbaik dari layanan kami.

Reply

Anda berada di kesulitan keuangan? Apakah Anda ingin memulai bisnis Anda sendiri? Perusahaan pinjaman didirikan organisasi hak asasi manusia di seluruh dunia dengan tujuan tunggal membantu orang miskin dan orang-orang dengan kesulitan keuangan yang hidup. Jika Anda ingin mengajukan pinjaman, kembali ke kami dengan rincian di bawah email: julietowenloancompany@gmail.com


Nama lengkap:
jumlah pinjaman :
Pinjaman Durasi:
Pendapatan bulanan :
negara:
Seks:
Nomor telepon:
Tanggal lahir :

Terima kasih dan Tuhan memberkati
JULIETOWENLOANCOMPANY
(Julietowenloancompany@gmail.com)
Ibu Juliet

Reply

Halo sayangku Saudara-saudara, Anda harus sangat berhati-hati dari situs ini sehubungan mendapatkan pinjaman, jika Anda berada di sini untuk mencari pinjaman Anda harus serius hati karena begitu banyak orang di sini palsu, curang, scammers. mereka akan penipuan Anda dengan meminta Anda untuk membayar biaya sebelum mendapatkan pinjaman Anda, dan jika Anda membayar mereka Anda tidak akan mendapatkan pinjaman, itu adalah bagaimana mereka akan terus menipu Anda untuk membayar lebih dan lebih. 2 minggu terakhir saya ditipu 73.400.000 rupiah untuk mendapatkan pinjaman, yang meminta saya untuk membayar ke Nigeria yang saya lakukan dan mereka meminta lagi dan lagi tetapi pada akhirnya mereka lari tanpa memberi saya pinjaman. Tapi hari ini saya kemudian mendapat pinjaman dari seorang ibu yang baik yang berasal dari Uni Emirat Arab, saya diterapkan untuk sekitar 620 juta rupiah dan saya meminta untuk mendaftar dengan mereka, saya juga lakukan dan orang lain dan saya mendapat pinjaman saya hanya 4 jam setelah aplikasi saya , saya sangat senang untuk mendapatkan pinjaman setelah saya telah ditipu. saya memutuskan untuk posting ini untuk semua orang di sini sehingga Anda tidak akan gagal korban cheater dan orang-orang palsu di sini. hubungi Ibu Obi Esther di obi.loanfirm@gmail.com dia akan memberikan pinjaman tanpa agunan untuk hanya 2% dalam waktu kurang dari 24 jam. jika Anda ingin menanyakan pertanyaan lagi Anda bisa email saya juga baik-baik saja ,, di susankirana0@gmail.com
Allah memberkati Anda semua

Reply

Halo sayangku Saudara-saudara, Anda harus sangat berhati-hati dari situs ini sehubungan mendapatkan pinjaman, jika Anda berada di sini untuk mencari pinjaman Anda harus serius hati karena begitu banyak orang di sini palsu, curang, scammers. mereka akan penipuan Anda dengan meminta Anda untuk membayar biaya sebelum mendapatkan pinjaman Anda, dan jika Anda membayar mereka Anda tidak akan mendapatkan pinjaman, itu adalah bagaimana mereka akan terus menipu Anda untuk membayar lebih dan lebih. 2 minggu terakhir saya ditipu 73.400.000 rupiah untuk mendapatkan pinjaman, yang meminta saya untuk membayar ke Nigeria yang saya lakukan dan mereka meminta lagi dan lagi tetapi pada akhirnya mereka lari tanpa memberi saya pinjaman. Tapi hari ini saya kemudian mendapat pinjaman dari seorang ibu yang baik yang berasal dari Uni Emirat Arab, saya diterapkan untuk sekitar 620 juta rupiah dan saya meminta untuk mendaftar dengan mereka, saya juga lakukan dan orang lain dan saya mendapat pinjaman saya hanya 4 jam setelah aplikasi saya , saya sangat senang untuk mendapatkan pinjaman setelah saya telah ditipu. saya memutuskan untuk posting ini untuk semua orang di sini sehingga Anda tidak akan gagal korban cheater dan orang-orang palsu di sini. hubungi Ibu Obi Esther di obi.loanfirm@gmail.com dia akan memberikan pinjaman tanpa agunan untuk hanya 2% dalam waktu kurang dari 24 jam. jika Anda ingin menanyakan pertanyaan lagi Anda bisa email saya juga baik-baik saja ,, di susankirana0@gmail.com
Allah memberkati Anda semua

Reply

hari baik untuk semua warga negara Indonesia, nama saya Ibu aisha bukafia, silakan, saya ingin membagikan kesaksian hidup saya benar di sini pada platform ini untuk semua warga negara Indonesia untuk berhati-hati dengan pemberi pinjaman di internet, Allah memiliki trully mendukung saya melalui ibu yang baik Mrs. Emiliana

 Setelah beberapa periode mencoba untuk mendapatkan pinjaman dari lembaga keuangan, dan ditolak terus, jadi saya memutuskan untuk mendaftar melalui pinjaman online tapi saya ditipu dan saya kehilangan Rp15.000.000, dengan seorang wanita di arab saudi.

saya menjadi begitu putus asa dalam mendapatkan pinjaman, jadi saya berdiskusi dengan seorang teman saya yang kemudian intorduce saya untuk Ibu Emiliana, yang merupakan pemilik dari sebuah organisasi pinjaman global, jadi teman saya meminta saya untuk menerapkan dari Ibu Emiliana, jadi saya summorned keberanian dan menghubungi Mrs. Emiliana.

Aku diterapkan untuk jumlah pinjaman Rp400,000,000 dengan tingkat bunga 2%, sehingga pinjaman tersebut disetujui dengan mudah tanpa stres dan semua persiapan dilakukan pada transfer kredit, karena fakta bahwa tidak memerlukan agunan dan jaminan untuk transfer pinjaman, saya hanya diberitahu untuk mendapatkan sertifikat perjanjian lisensi mereka untuk mentransfer kredit saya dan dalam waktu kurang dari dua jam uang pinjaman telah disetorkan ke rekening bank saya.

Saya pikir itu adalah lelucon sampai saya menerima telepon dari bank saya bahwa account saya telah dikreditkan dengan jumlah Rp400,000,000. Saya sangat senang bahwa akhirnya Allah telah menjawab doa saya dengan memesan pinjaman saya dengan pinjaman asli saya, yang telah memberi saya keinginan hati saya.

Semoga Allah memberkati Ibu Emiliana untuk membuat kehidupan yang adil bagi saya, jadi saya menyarankan siapa pun tertarik untuk mendapatkan pinjaman untuk silakan hubungi Ibu Emiliana melalui email: emilianawilson111@gmail.com untuk pinjaman Anda

Akhirnya saya ingin mengucapkan terima kasih kepada Anda semua untuk meluangkan waktu untuk membaca kesaksian hidup sejati saya tentang kesuksesan saya dan saya berdoa Tuhan akan melakukan kehendak-Nya dalam hidup Anda.
satu lagi nama saya mrs aisha bukafia, Anda dapat menghubungi saya untuk informasi lebih lanjut melalui email saya: mrsaishabukafia@gmail.com

Reply

hari baik untuk semua warga negara Indonesia, nama saya Ibu aisha bukafia, silakan, saya ingin membagikan kesaksian hidup saya benar di sini pada platform ini untuk semua warga negara Indonesia untuk berhati-hati dengan pemberi pinjaman di internet, Allah memiliki trully mendukung saya melalui ibu yang baik Mrs. Emiliana

 Setelah beberapa periode mencoba untuk mendapatkan pinjaman dari lembaga keuangan, dan ditolak terus, jadi saya memutuskan untuk mendaftar melalui pinjaman online tapi saya ditipu dan saya kehilangan Rp15.000.000, dengan seorang wanita di arab saudi.

saya menjadi begitu putus asa dalam mendapatkan pinjaman, jadi saya berdiskusi dengan seorang teman saya yang kemudian intorduce saya untuk Ibu Emiliana, yang merupakan pemilik dari sebuah organisasi pinjaman global, jadi teman saya meminta saya untuk menerapkan dari Ibu Emiliana, jadi saya summorned keberanian dan menghubungi Mrs. Emiliana.

Aku diterapkan untuk jumlah pinjaman Rp400,000,000 dengan tingkat bunga 2%, sehingga pinjaman tersebut disetujui dengan mudah tanpa stres dan semua persiapan dilakukan pada transfer kredit, karena fakta bahwa tidak memerlukan agunan dan jaminan untuk transfer pinjaman, saya hanya diberitahu untuk mendapatkan sertifikat perjanjian lisensi mereka untuk mentransfer kredit saya dan dalam waktu kurang dari dua jam uang pinjaman telah disetorkan ke rekening bank saya.

Saya pikir itu adalah lelucon sampai saya menerima telepon dari bank saya bahwa account saya telah dikreditkan dengan jumlah Rp400,000,000. Saya sangat senang bahwa akhirnya Allah telah menjawab doa saya dengan memesan pinjaman saya dengan pinjaman asli saya, yang telah memberi saya keinginan hati saya.

Semoga Allah memberkati Ibu Emiliana untuk membuat kehidupan yang adil bagi saya, jadi saya menyarankan siapa pun tertarik untuk mendapatkan pinjaman untuk silakan hubungi Ibu Emiliana melalui email: emilianawilson111@gmail.com untuk pinjaman Anda

Akhirnya saya ingin mengucapkan terima kasih kepada Anda semua untuk meluangkan waktu untuk membaca kesaksian hidup sejati saya tentang kesuksesan saya dan saya berdoa Tuhan akan melakukan kehendak-Nya dalam hidup Anda.
satu lagi nama saya mrs aisha bukafia, Anda dapat menghubungi saya untuk informasi lebih lanjut melalui email saya: mrsaishabukafia@gmail.com

Reply

Apakah Anda seorang pengusaha atau wanita? Jika dalam kesulitan keuangan atau membutuhkan uang untuk memulai bisnis Anda sendiri? Jika Anda membayar tagihan atau hutang untuk menyelesaikan, atau apakah saya perlu pinjaman untuk memulai bisnis yang bagus? Apakah Anda memiliki skor kredit yang rendah dan itu sulit bank lokal / modal mencari untuk mendapatkan kredit dari lembaga keuangan lain? Apakah Anda membutuhkan pinjaman atau pembiayaan untuk alasan apapun, jika Anda suka,

* Kredit Kendaraan
* Pinjaman Real Estat
* Pinjaman Bisnis
* Pinjaman Lainnya
* Kredit
* MasterCard

Silahkan hubungi kami melalui e-mail: Saya Theresaloancompany@gmail.com
Catatan: Pinjaman memberikan tingkat bunga tahunan hanya 2%. Harap Anda akan diberikan kredit di negara manapun di dunia harus perumahan.

Kebutuhan pelanggan, kita perlu memberikan informasi berikut untuk membuka file pemrosesan pinjaman.

1. NAMA LENGKAP: ...............................
2. ALAMAT: .............................. .. ...
3. KERJA: .....................
4. NEGARA: ........................
5. KONDISI: ........................ ..
6. Kota: ...........................
7. SEX: ............................
8. Umur ........................... ..
9. NOMOR TELEPON MOBILE: ............ ..
10. JUMLAH KREDIT DIBUTUHKAN: ..........
Penghasilan 11.Monthly ..................
12.DURATION dari: ..................... ..
13. PINJAMAN TUJUAN ...............

Terima kasih atas kerja sama anda
PERUSAHAAN PINJAMAN Theresa
ALAMAT EMAIL: Saya Theresaloancompany@gmail.com

Reply

Apakah Anda mencari pinjaman? Atau anda telah menolak pinjaman oleh bank atau lembaga keuangan untuk satu atau lebih alasan? Anda memiliki tempat yang tepat untuk solusi pinjaman Anda di sini! Kami memberikan pinjaman kepada perusahaan dan individu pada tingkat bunga rendah dan terjangkau dari 2%. Silahkan hubungi kami melalui e-mail hari ini melalui christianmorganloanservices@gmail.com

DATA PEMOHON:

1) Nama Lengkap:
2) Negara:
3) Alamat:
4) Negara:
5) Sex:
6) Status Pernikahan:
7) Bekerja:
8) Nomor Telepon:
9) Posisi di tempat kerja:
10) Pendapatan Bulanan:
11) Jumlah Pinjaman Dibutuhkan:
12) Durasi Pinjaman:
13) Pinjaman Bunga:
14) Agama:
15) Apakah Anda sudah menerapkan sebelumnya;
16) Tanggal lahir;

Terima kasih,
Ibu Christian

Reply
Anonim Author

Senang 2016 untuk masyarakat umum saya mrs Sarah Ahmed dari Rusia saya hanya ingin menggunakan media ini untuk menghargai spesialis organ v rumah sakit india yang membeli salah satu ginjal saya sebagai akibat dari kesulitan keuangan saya kemudian saya seorang ibu dari 3 anak-anak dan ayah mereka menceraikan saya tanpa alasan seorang teman saya mrs sukacita memberi saya menghubungi rumah sakit ini di India bahwa mereka pembeli asli dari ginjal melalui email mereka: Dr.lucienpye.clinic@gmail.com dengan baik untuk korslet kesaksian saya mereka membeli saya ginjal dan saya dibayar $ 150,000usd dan sekarang saya seorang wanita bisnis kaya dan anak-anak saya hidup bahagia baik dan kami memiliki cukup untuk hidup alhamdulillah saya menjual ginjal saya ke rumah sakit yang tepat, di sini adalah nomor saya untuk manfaat dari keraguan 397.483.115 dan saya menyarankan kepada donor yang tertarik tidak harus menjual ginjal mereka ke rumah sakit unexperienced menganggap Mrs sarah ahmed dari Rusia

Reply

Ibu Halina,


Reputasi, sah & sebuah uang terakreditasi
Pemberi pinjaman. Saya ingin menggunakan media ini untuk memberitahu Anda bahwa saya memberikan penerima terpercaya seperti yang saya akan senang untuk menawarkan pinjaman $ 10,000.00
digunakan untuk $ 50.000.000,00 pada tingkat bunga 1% bagi individu yang handal. Anda dapat menghubungi saya melalui E-mail:
halinamyriamcompany@gmail.com

Layanan yang disediakan meliputi:

* Perbaikan rumah
* Pinjaman Inventor
* Kredit Mobil
* Hutang Konsolidasi Pinjaman
* Line of Credit
* Kedua Pinjaman
* Pinjaman Bisnis
* Pinjaman pribadi
* Pinjaman International.

Silahkan menulis kembali jika tertarik.
Setelah Response, Anda akan mengirimkan formulir permohonan pinjaman untuk mengisi. (Tidak ada jaminan sosial dan tidak ada pemeriksaan kredit, 100% Dijamin!) Saya berharap memungkinkan saya untuk menjadi layanan kepada Anda.
Anda dapat menghubungi saya melalui E-mail:
halinamyriamcompany@gmail.com
Salam
Ibu Halina.

Reply

hari baik untuk semua warga negara Indonesia, nama saya Ibu aisha bukafia, silakan, saya ingin membagikan kesaksian hidup saya benar di sini pada platform ini untuk semua warga negara Indonesia untuk berhati-hati dengan pemberi pinjaman di internet, Allah memiliki trully mendukung saya melalui ibu yang baik Mrs. Emiliana

 Setelah beberapa periode mencoba untuk mendapatkan pinjaman dari lembaga keuangan, dan ditolak terus, jadi saya memutuskan untuk mendaftar melalui pinjaman online tapi saya ditipu dan saya kehilangan Rp15.000.000, dengan seorang wanita di arab saudi.

saya menjadi begitu putus asa dalam mendapatkan pinjaman, jadi saya berdiskusi dengan seorang teman saya yang kemudian intorduce saya untuk Ibu Emiliana, yang merupakan pemilik dari sebuah organisasi pinjaman global, jadi teman saya meminta saya untuk menerapkan dari Ibu Emiliana, jadi saya summorned keberanian dan menghubungi Mrs. Emiliana.

Aku diterapkan untuk jumlah pinjaman Rp400,000,000 dengan tingkat bunga 2%, sehingga pinjaman tersebut disetujui dengan mudah tanpa stres dan semua persiapan dilakukan pada transfer kredit, karena fakta bahwa tidak memerlukan agunan dan jaminan untuk transfer pinjaman, saya hanya diberitahu untuk mendapatkan sertifikat perjanjian lisensi mereka untuk mentransfer kredit saya dan dalam waktu kurang dari dua jam uang pinjaman telah disetorkan ke rekening bank saya.

Saya pikir itu adalah lelucon sampai saya menerima telepon dari bank saya bahwa account saya telah dikreditkan dengan jumlah Rp400,000,000. Saya sangat senang bahwa akhirnya Allah telah menjawab doa saya dengan memesan pinjaman saya dengan pinjaman asli saya, yang telah memberi saya keinginan hati saya.

Semoga Allah memberkati Ibu Emiliana untuk membuat kehidupan yang adil bagi saya, jadi saya menyarankan siapa pun tertarik untuk mendapatkan pinjaman untuk silakan hubungi Ibu Emiliana melalui email: emilianawilson111@gmail.com untuk pinjaman Anda

Akhirnya saya ingin mengucapkan terima kasih kepada Anda semua untuk meluangkan waktu untuk membaca kesaksian hidup sejati saya tentang kesuksesan saya dan saya berdoa Tuhan akan melakukan kehendak-Nya dalam hidup Anda.
satu lagi nama saya mrs aisha bukafia, Anda dapat menghubungi saya untuk informasi lebih lanjut melalui email saya: mrsaishabukafia@gmail.com

Reply

hari baik untuk semua warga negara Indonesia, nama saya Ibu aisha bukafia, silakan, saya ingin membagikan kesaksian hidup saya benar di sini pada platform ini untuk semua warga negara Indonesia untuk berhati-hati dengan pemberi pinjaman di internet, Allah memiliki trully mendukung saya melalui ibu yang baik Mrs. Emiliana

 Setelah beberapa periode mencoba untuk mendapatkan pinjaman dari lembaga keuangan, dan ditolak terus, jadi saya memutuskan untuk mendaftar melalui pinjaman online tapi saya ditipu dan saya kehilangan Rp15.000.000, dengan seorang wanita di arab saudi.

saya menjadi begitu putus asa dalam mendapatkan pinjaman, jadi saya berdiskusi dengan seorang teman saya yang kemudian intorduce saya untuk Ibu Emiliana, yang merupakan pemilik dari sebuah organisasi pinjaman global, jadi teman saya meminta saya untuk menerapkan dari Ibu Emiliana, jadi saya summorned keberanian dan menghubungi Mrs. Emiliana.

Aku diterapkan untuk jumlah pinjaman Rp400,000,000 dengan tingkat bunga 2%, sehingga pinjaman tersebut disetujui dengan mudah tanpa stres dan semua persiapan dilakukan pada transfer kredit, karena fakta bahwa tidak memerlukan agunan dan jaminan untuk transfer pinjaman, saya hanya diberitahu untuk mendapatkan sertifikat perjanjian lisensi mereka untuk mentransfer kredit saya dan dalam waktu kurang dari dua jam uang pinjaman telah disetorkan ke rekening bank saya.

Saya pikir itu adalah lelucon sampai saya menerima telepon dari bank saya bahwa account saya telah dikreditkan dengan jumlah Rp400,000,000. Saya sangat senang bahwa akhirnya Allah telah menjawab doa saya dengan memesan pinjaman saya dengan pinjaman asli saya, yang telah memberi saya keinginan hati saya.

Semoga Allah memberkati Ibu Emiliana untuk membuat kehidupan yang adil bagi saya, jadi saya menyarankan siapa pun tertarik untuk mendapatkan pinjaman untuk silakan hubungi Ibu Emiliana melalui email: emilianawilson111@gmail.com untuk pinjaman Anda

Akhirnya saya ingin mengucapkan terima kasih kepada Anda semua untuk meluangkan waktu untuk membaca kesaksian hidup sejati saya tentang kesuksesan saya dan saya berdoa Tuhan akan melakukan kehendak-Nya dalam hidup Anda.
satu lagi nama saya mrs aisha bukafia, Anda dapat menghubungi saya untuk informasi lebih lanjut melalui email saya: mrsaishabukafia@gmail.com

Reply

KABAR BAIK!

Untuk benar memperkenalkan diri,
Saya Ibu KATHLEEN dari [KATHLEEN FOSTER PINJAMAN PERUSAHAAN]
Saya pemberi pinjaman pribadi, perusahaan saya memberikan pinjaman dari semua jenis dengan tingkat bunga 2% saja. Ini adalah kesempatan keuangan pada langkah pintu Anda, berlaku hari ini dan mendapatkan pinjaman cepat Anda. Ada banyak di luar sana mencari peluang atau bantuan keuangan di seluruh tempat dan masih namun mereka tidak mampu untuk mendapatkan satu. Tapi ini adalah kesempatan keuangan pada langkah pintu Anda dan dengan demikian Anda tidak mampu untuk lewatkan kesempatan ini.
Layanan ini membuat baik individu, perusahaan, bisnis pria dan wanita.
Jumlah pinjaman yang tersedia berkisar dari setiap jumlah pilihan Anda untuk informasi lebih lanjut hubungi kami melalui email: kathleenfosterloanfirm@gmail.com
OR Via: kathleenfosterloanfirmUS@gmail.com

Reply

Apakah Anda mencari pinjaman? Anda membutuhkan Kredit Usaha, Kredit Tanpa Agunan, Kredit Perumahan, Atau yang Anda menolak pinjaman oleh bank atau lembaga keuangan untuk satu atau lebih alasan? Anda memiliki tempat yang tepat untuk solusi pinjaman Anda di sini! perusahaan pinjaman Elina Johnson kita terbatas dalam memberikan pinjaman kepada perusahaan dan individu pada tingkat bunga rendah dan terjangkau dari 2%. Silahkan hubungi kami melalui e-mail hari ini melalui elinajohnson22@gmail.com

Kami memberikan pinjaman mulai dari Jumlah minimum 5.000 untuk 500.000.000,00 pada followingcurrency yang: United Dolar Negara, Eropa dan Great British Pounds (GBP).

DATA PEMOHON:

  1) Nama Lengkap:
  2) Negara:
  3) Alamat: a
  4) Negara:
  5) Sex:
  6) Status Pernikahan:
  7) Pekerjaan:
  8) Nomor Telepon:
  9) posisi Saat ini di tempat kerja:
  10) Pendapatan Bulanan:
  11) Jumlah Pinjaman Dibutuhkan:
  12) Durasi Pinjaman:
  13) Tujuan Pinjaman:
  14) Agama:
  15) Apakah Anda menerapkan sebelum;
  16) Tanggal lahir;
  Terima kasih,
Mrs Elina Johnson

Reply

Awesome site, thanks for your information guys :)

Reply

Halo,
Saya Mrs Olivia Daniel, pemberi pinjaman pinjaman swasta yang memberikan pinjaman kesempatan waktu hidup. Apakah Anda membutuhkan pinjaman mendesak untuk melunasi utang Anda atau Anda membutuhkan pinjaman untuk meningkatkan bisnis Anda? Anda telah ditolak oleh bank dan lembaga keuangan lainnya? Apakah Anda membutuhkan pinjaman konsolidasi atau hipotek? mencari lebih karena kami berada di sini untuk membuat semua masalah keuangan Anda sesuatu dari masa lalu. Kami meminjamkan dana kepada individu yang membutuhkan bantuan keuangan, yang memiliki kredit buruk atau membutuhkan uang untuk membayar tagihan, untuk berinvestasi di bisnis pada tingkat 2%. Saya ingin menggunakan media ini untuk memberitahu Anda bahwa kami memberikan bantuan yang handal dan penerima dan akan bersedia untuk menawarkan pinjaman. Jadi hubungi kami hari ini melalui email di:
(Oliviadaniel93@gmail.com)

Reply

Halo semua,

Saya Mrs Susan menderita kelaparan, saya menulis surat ini dari kesaksian karena saya sangat berterima kasih atas apa yang Mrs Clara Morgan lakukan untuk saya dan keluarga saya, ketika saya pikir tidak ada harapan lagi dia datang dan membuat keluarga saya merasa hidup kembali dengan memimpin kami pinjaman bunga rendah dari 2% saya tidak pernah berpikir bahwa masih ada pemberi pinjaman asli di Internet tapi saya sangat mengejutkan saya mendapat pinjaman saya tanpa membuang banyak waktu, jadi jika Anda di luar sana mencari pinjaman untuk alasan keuangan di semua maka saya akan saran Anda untuk email Mrs Clara Morgan di VIA: {clara_morgan@outlook.com} untuk Info lebih tENTANG TRANSAKSI

SAYA BERHARAP YANG TERBAIK UNTUKMU

Salam Hormat
SUSAN FAMISH

Reply

Jika Anda mencari untuk memulai usaha, memperluas, dapatkan tambahan modal kerja, investasi di real estate atau membeli bisnis kita memiliki jenis yang paling fleksibel dan kuat Pendanaan ada. Kami juga menawarkan semua jenis pinjaman.
  Hubungi kami hari ini melalui e-mail
joycerolandloancompany@gmail.com

Reply

JANGAN Ignor SARAN INI
Halo setiap orang yang melihat ini di seluruh dunia, situs ini memiliki banyak scammers, lakukan akan menipu seperti saya lagi, saya punya kabar baik untuk berbagi. silahkan bergabung dengan saya untuk menjadi bahagia dan berterima kasih kepada perusahaan pinjaman saudi. Aku baru saja pinjaman dari AASIMAHA Adila PINJAMAN PERUSAHAAN sah. Ini adalah bagaimana saya mendapat kontak mereka. Aku melihat kesaksian satu Mrs mimosa Wijayanti dari Indonesia di forum ini tentang bagaimana dia mendapat pinjaman dari mereka dan dia memberi mereka sebuah email kepada semua orang ^aasimahaadilaahmed.loanfirm@gmail.com^~~V jadi saya langsung email mereka dan mereka menanggapi email saya . Jujur, pada awalnya saya begitu banyak takut karena saya telah kehilangan uang saya untuk bodoh sebelumnya. Tapi, saya terkejut bahwa kurang dari 3 jam setelah, pinjaman dari $ 620.000 dolar amerika serikat i diterapkan untuk benar-benar ditransfer ke rekening saya. Seluruh proses itu sederhana. dan pinjaman mendesak pada tingkat 1% saya mendapat cepat Ada biaya. Tidak ada penjamin diperlukan dari saya. sampai sekarang, saya masih merasa sulit untuk percaya bahwa hal itu benar. Saya pikir saya sedang bermimpi ketika saya mendapat peringatan dari bank saya. Sekarang hati saya penuh dengan sukacita. Saran saya sederhana untuk semua orang yang mencari jumlah mendesak tulus untuk mendapatkan pinjaman yang sah untuk memulai bisnis atau untuk membiayai proyek adalah untuk mengirim email kepada mereka sekarang dan Anda akan terkejut betapa saya terkejut. Saya ingin terutama terima mimosa Wijayanti untuk memberikan kontak mereka di forum ini. Dan jika Anda memanggil mereka dan mendapatkan pinjaman dari mereka, silahkan menyebarkan berita baik sehingga orang lain juga dapat manfaat. terima kasih, email mereka lagi ^aasimahaadilaahmed.loanfirm@gmail.com
^, Kontak saya adalah omogbudeabundance@gmail.com,
 Catatan: semua scammers meminta biaya pendaftaran, biaya transfer, biaya asuransi, biaya hipotek, kartu ATM pin dan biaya pajak, becareful, semua adalah scam. mungkin allah memberkati Anda semua.

Reply

Poskan Komentar

Terima kasih sudah membaca. Jangan lupa tinggalkan komentar yang sopan. Nggak perlu promosi link blog, kalo sering-sering mampir, pasti dapet feedback kok. Tanpa para pembaca, blog ini bukan apa-apa. Hehe. Salam, Kevin Anggara (@kevinchoc).