Kevin Anggara: #YogKenalan + Main Game #ChopChop = Berhadiah!

#YogKenalan + Main Game #ChopChop = Berhadiah!

Beberapa hari lalu, gue diberi tahu sebuah aplikasi sosial pencari teman dari seorang teman. Aplikasinya bernama Yogrt. Pikiran gue langsung mengarah ke susu hasil fermentasi bakteri Lactobacillus dan teman-temannya. Tapi karena ini udah 2015, mungkin disingkat biar nggak ketinggalan zaman. Leh uga w.

Yogrt adalah aplikasi pencari teman berdasarkan lokasi terdekat. Selain itu, gue juga bisa mencari orang-orang random dengan filter jenis kelamin dan umur buat dijadiin teman. Karena gue cowok, setiap nyari teman di Yogrt, gue pasti matiin filter jenis kelamin cowok (siapa tau nemu jodoh). Modus buat kenalannya juga nggak basi, gue bisa ajak si target buat main game dulu, buat jadi bahan obrolan. Oh iya, gue kasih sedikit tips nih biar bisa punya banyak temen di Yogrt:

Pastikan, pake foto diri dengan angle andalan kalian. Biasanya kalo gue ngelike si target dengan majang foto asli gue, probabilitas (cieilah) dia ngelike balik lebih tinggi. Nah, kalo udah mutual likes alias saling ngelike, jadi deh kalian bisa chat dengan si target!

Game-nya juga banyak, kayak Match 7 yang bisa bantu gue untuk tau kepribadian si target, Cepat Tepat, Color Blind, Memory, atau game terbarunya, #ChopChop yang baru diluncurkan dalam rangka merayakan 100.000 user aplikasi Yogrt. Di antara 100.000 user itu, pasti ada jodoh gue.

#ChopChop adalah permainan menebang pohon dengan cara tap-tap di layar hape. Setelah game over, akan ada tambahan game Fortune Wheel yang berhadiah poin tambahan. Atau kalo beruntung, bisa nemuin ikon gift yang berarti mendapatkan shopping voucher. Untuk sementara, game ini cuma ada di Android. Gue sampe minjem hape temen buat mainin game ini. 

Siapa tau bisa dapet hadiahnya.

Hadiah? Yoi!

#ChopChop

Setiap harinya, ada daily prize yang akan dipilih secara random bagi para pemain yang berhasil mendapatkan bonus hadiah saat bermain Fortune Wheel di game #ChopChop. Hadiahnya adalah shopping voucher blibli.com sebesar Rp50,000 untuk 10 pemenang. Setiap hari. 

Nggak cuman itu aja, ada weekly prize buat kalian yang jadi Top 10 Player dalam leaderboard #ChopChop dengan hadiah sebagai berikut (jangan ngiler, ya):

Pemenang Rank 1:
Week 1: Mini GoPro 3 (12 - 18 Januari 2015)
Week 2: Samsung S5 (19 - 25 Januari 2015)
Week 3: iPhone 6 (26 - 30 Januari 2015)

Rank 2-10:
Rank 2: Shopping Voucher Blibli.com Rp500,000
Rank 3: Shopping Voucher Blibli.com Rp300,000
Rank 4-10: Shopping Voucher Blibli.com Rp200,000

Nah, biasanya Yogrt sering kasih tips menangin game-nya. Kalian bisa follow akun Twitter-nya @YogrtID, gabung di Facebook Yogrt, dan yang hidupnya di Instagram, bisa follow @Yogrt_ID. Gimana? Sekarang, nonton dulu nih video Instagram gue soal aplikasi Yogrt:

A video posted by Kevin Anggara (@kevinchocs) on

...

Sebelum main, jangan lupa download dulu game dan aplikasinya di sini. \o/

24 komen absurd

Auwoo.. Promosi~ gue udah main tuh tapi yang yogsanta, gue tau dari alit!

Reply

Keluar jadwal yang vin?

Reply

Asyik juga ya pin kalo lokasi gue deket sama elu =)

Reply

Wahhhh jadi pen nyoba juga. Tapi......gapunya anduroidu:(

Reply

Hahaha gue udah liet videonya di ig. Ngeselin emang kalo udah ngejelasin panjang lebar trus ditanya ulang. Anyway, gue udah pernah coba main tapi pake hape temen juga. Emang seru. Cuma ya belum ada di iPhone. T.T

Reply

gue pikir emailnya yg error ternyata beneran kepin publish postingan keluar jadwal. BTW gue belom beli android -.- jadi belom bisa ngegame sama ngegebet cowok yogrt :3

Reply

Main #ChopChop juga dong~

Reply

Selain hari Sabtu, kadang gue juga update hari Rabu kok hehe..

Reply

Pinjem hape temen kayak gue..

Reply

Iya, nih. Semoga ke depannya ada di iPhone.

Reply

Selain hari Sabtu, gue kadang update postingan hari Rabu juga kok hehe..

Reply

Matiin filter jenis kelamin cowok?
.
.
.
Jomblo ya? #whehehe

Reply

Baru kali ini aplikasi Android engga ada di iOS ??

Reply

Jujur aja.
Gw suka Blog lu
Rapi banget
Jadi inspirasi gw buat nge-blog

Reply

Ko, ini apa postingan buat lomba blog? kok bahasanya mirip sama sebelumnya

Reply

Awalnya juga nyangka ini aplikasi ada hubungannya dengan yoghurt XD

Reply

Pas u upload video IG
langsung download gamenya
haha

Reply

mantabb sih vin, gue baca di postingan alit juga.
tapi saingannya ketat....

Reply

Kak biasanya ngeblog hari apa aja?

Reply

Rata" cewenya berhijab semua :v

Reply

wah, boleh juga nih.. tak coba dulu vin.. :D

Reply

Apa judul lagu yg di ptar di judul video in: when you run down thr stairs and miss 1 step, ulangan gak jadi, ketija musik menghantui pkiran, lempar kertas,tipe-tipe orang saat dipalak...
Mhon di balas..

Reply

Poskan Komentar

Terima kasih sudah membaca. Jangan lupa tinggalkan komentar yang sopan. Nggak perlu promosi link blog, kalo sering-sering mampir, pasti dapet feedback kok. Tanpa para pembaca, blog ini bukan apa-apa. Hehe. Salam, Kevin Anggara (@kevinchoc).