Kevin Anggara: Kapan Ngenest Movie Tayang?

Kapan Ngenest Movie Tayang? - Kevin Anggara

Kapan Ngenest Movie Tayang?

Shooting film Ngenest sebentar lagi akan selesai. Dan gue yakin, kalian semua pasti udah nggak sabar buat nonton film ini. Selama menjalani proses shooting, gue ngerasa jadi makin kurus. Pergi pagi, pulang malam. Makan jadi kurang, karena yang lebih penting itu: tidur. Beneran.

Sekarang, gue akan ngasih tau beberapa bocoran tentang #NGENESTmovie:

Pertama, The Overtunes akan menjadi pengisi soundtrack untuk #NGENESTmovie!

NGENEST the MOVIE

Kedua, press-conference pertama untuk #NGENESTmovie diadakan tanggal 5 November kemarin. Gue keliatan paling "hancur" karena saat itu, gue lagi take scene yang ceritanya habis pulang nonton konser punk. Rambut acak-acakan, baju robek sana-sini. Yang lain pada keren, gue nggak.  KENAPA HARUS GUE... =((

NGENEST the MOVIE

Ketiga, yang paling ditunggu-tunggu. #NGENESTmovie will hit the theaters on December 30th this year!

NGENEST the MOVIE

Terakhir, untuk yang mau ngeliat sedikit video behind the scene-nya, bisa langsung cek video dari Raditya Dika yang kebetulan lagi main ke tempat shooting #NGENESTmovie:


Selamat menunggu! --- Follow @ngenestmovie for more updates.

Kevin Anggara. Seorang blogger yang merangkap sebagai pelajar tanpa tanda jasa. Sedang sibuk kuliah dengan tujuan lulus secepatnya. Banyak dikenal karena video "Alasan Izin ke WC" dan "Dora the Ngeselin" di Instagram, yang entah lucunya di mana.

39 komentar:

  1. Yey jadi ga sabar nungguin Ngenes Movienya.. Semangat terus kak shootingnya

    BalasHapus
  2. rambut acak acakan setelah nonton konser punk itu kan cuma ektik doang.Kalau abang gak merasa pd di dalam flim ini ,ya..jalanin aja dengan senyuman 😊
    #semangat terus 👊💪👌

    BalasHapus
  3. wah lama ga kesini. ciyee udah maen film aja nih koh. ga sabar nih rungguin ini film... semangat koh.pasti laku banyak nih

    BalasHapus
  4. Semangat kok Kevin.... tampil PD dan garang aja hehehehe... sukses terus dan lanjut berkarya Vin

    BalasHapus
  5. Ini sumpah pertama kali lihat foto press conference itu, kok langsung liat kamu ya Kak? Jadi inget scene punk di buku #Ngenest nih xP

    Btw, akhir tahun niih, kudu nonton aaah... Sukses ya, semoga banyak yang suka :D

    BalasHapus
  6. Semangat terus ko, tapi di tunggu loh filmnya..

    BalasHapus
  7. kevin sempat foto barang bang dika???

    BalasHapus
  8. Udah sering liat gambar ko ernest di atas, tapi nyadarnya baru sekarang kalo itu gambar perpaduan 2 muka antara muka kokev sama muka ko ernest. Astaga!! Kemaren-kemaren kenapa nggak sadar ya...

    BalasHapus
  9. Wohoo! Sukses untuk filmnya vin! \(w)/

    BalasHapus
  10. Gue cuman mau bilang keren Vin hehe

    BalasHapus
  11. bocoran yang bagus untuk kami vin :D

    BalasHapus
  12. parah. lu keliatan kayak anak kecil yang baru pulang dari kasus penculikan gituh. tapi tetep keren, filmnya. sukses (y)

    BalasHapus
  13. keren vin, smoga filmnya bakal petjaaahhhh :d (y)

    BalasHapus
  14. sob kevin ente disini berperan sbg apa ?

    BalasHapus
  15. ga ada foto atau video bareng bangradit nih ? kalau ada upload lah vin :)

    BalasHapus
  16. Udah main Film aja Kevin. Keren!!

    BalasHapus
  17. Itu lo baru pulang nonton konser apa tawuran? Wkwk parah! Sesuai lah sama judul filmnya :)) Sukses terus, Vin!

    BalasHapus
  18. Ga sabar nonton bareng pacar :v

    BalasHapus
  19. ada blog juga yah. keren vlog nya. terus kreatif yah

    BalasHapus
  20. ayo cepet tayang dong, udah ngak sabar

    BalasHapus
  21. novelnya udah ada beluum kak ?

    BalasHapus
  22. Wih sudah NGENEST MOVIE bakal hadir di akhir tahun nih. bakal pecah nih akhir tahun hhe

    aku penasaran nih gimana akting km di di film pertama ini hehe

    BalasHapus
  23. Kakak kan habis main film ngenest kepengen main film yang Lain gk?

    BalasHapus
  24. Sukses berat lu Vin ... Semoga sukses terus, dan jangan sombong kalau udh sukses ... Dan skrng lu jarang bale komentar di blog lu ... GBU

    BalasHapus
  25. sukses buat kevin lah...
    good job...

    BalasHapus
  26. keren bang pilemnya :D ngenest bgt :v hehe

    BalasHapus
  27. atas ane ada komen healty shop segala . wkwkw

    ngerusak .

    BalasHapus
  28. film yang ngenest tapi tidak mengenaskan alur ceritanya mah. lucu lucu, bisa bisanya tuh si om ernest main film sambil memejamkan mata :v

    seru guys, ga kalah lucu dari warkop dki nya dono kasino indro.
    recommended bgt nih film

    BalasHapus
  29. keren banget filmnya kakak kevin, hehe
    semoga makin sukses deh

    BalasHapus
  30. bagus nih filmnya, harus siapkan jadwal untuk siap-siap nonton nih hhe

    BalasHapus
  31. udah liat filmnya, lucu banget.
    lumayan buat hiburan di tengah kesuntukan ngerjain tugas.

    BalasHapus
  32. good job gan.
    Jangankan filmnya, blognya juga keren ^_^ Sukses selalu gan

    BalasHapus
  33. bagus banget nih film, nyesel gak nonton

    BalasHapus

Terima kasih atas waktunya. Kevin Anggara (@kevinchoc).