Kevin Anggara: Hidup Ini Terlalu Adil

Hidup Ini Terlalu Adil

UAS selesai, liburan dimulai.

Karena gue tinggal sendiri di Serpong, selama liburan kuliah ini, gue balik ke rumah di Jakarta. Sekaligus untuk menyambut imlek yang jatuh pada bulan Februari. Imlek udah menjadi tradisi di keluarga gue, jadi ya, gue harus bersama keluarga di rumah. Hitung-hitung, penghematan karena selama kuliah makan di luar terus. Kesempatan juga untuk ngumpulin angpao buat jajan. Kevin nggak mau rugi.

Nah, untuk mengisi kegiatan di rumah, gue jaga-jaga bawa kamera, siapa tau bakal kepake untuk bikin konten video. Bener aja, baru beberapa hari gue di Jakarta, kamera gue kepake terus untuk bikin konten video. Ini namanya liburan yang produktif. Gue juga bawa laptop untuk keperluan mengedit video. DotA 2 udah gue uninstall demi efektivitas dan produktivitas. Jadi, gue sekarang bisa main hanya pas di Serpong.

Gue suka meninggalkan komentar di video-video YouTube yang gue tonton. Beberapa waktu lalu, gue komentar di video (anggap aja) si A. Lalu, ada penonton si A yang bales komentar gue, "Dasar pemalas. Kevin jarang upload video!" Lucunya, video gue di bulan itu lebih banyak ketimbang si A. Kenapa malah gue yang dikomentarin kayak gini? Gue bingung, nggak habis pikir. Asli.

Di bulan Januari ini aja, gue udah publish empat buah video YouTube. Dengan kata lain, satu video setiap minggunya. Normal untuk ukuran gue yang bikin video sesukanya (FYI, gue nggak punya jadwal tertentu untuk posting video). Nah, nggak hanya ketika gue meninggalkan komentar di A, begitu juga saat di B, C, dan seterusnya. Belum berhenti sampe di situ, bahkan di video gue sendiri, masih ada yang komentar kayak gitu.

Padahal, tiga hari yang lalu baru upload video. Plot twist banget.

Bahkan, gue udah bikin satu video khusus membahas hal ini: Kenapa gue jarang upload video? Mungkin, kalian udah pernah nonton juga di sini:


Paling nggak, bisa mengurangi jumlah pertanyaan yang sama masuk. Tapi... Gue masih bingung dengan kasus komentar di video si A, B, C, dan seterusnya itu. Si A baru upload SATU video, gue komentar, dikatain sama orang random: "Jarang upload video!", padahal di bulan yang sama, video gue udah publish TIGA. =))))

Hidup ini terlalu adil.

WHY?!

Disclaimer: gue nggak ada masalah sama sekali dengan si A, B, C, dan seterusnya itu. Masalahnya cuma sama orang random yang ngatain gue jarang upload video, padahal gue lagi produktif. Fakyu. =)))

63 komen absurd

Dasar Kevin jarang update blog! *digampar*:))

Reply

Angpaonya berkurang, vin!!! Lu udah terlalu besar.

Reply

Biasa bro.. Haters lu kali :D

Reply

Vin, kapan update blog? *minta digampar*

Mungkin mereka aja yang jarang nonton channel lu vin. Atau mungkin malah nggak nonton vidio lu. *suudzon level berat*

Reply

Kalo bikin tulisan di blog baru yang jarang wkwkwk.

Reply

yang sabar kak kevin itu paling haters

Reply

Kalau tulisan di blog emang jarang kayaknya sekarang vin. *digampar*

Wkwjwk, mungkin orang itu nggak subscribe channel lo kali, Vin. Atau emang dia nggak tau video-vidro baru lo, taunya cuma yang di kompilasi doang.

Hahaha.

Reply

Tega amat tuu org..ckckck.. Ga mikir apa ya siapa yg malas?
Enak nihh bagi-bagi angpau.. :D
Kalo dah gede jatahnya kurangan domk

Reply

Haters gonna hate.. maju terusss

Reply

Semangat ya ka, sukses buat kuliahnya =))

Reply

Kak ditunggu video terbarunya ya =))

Reply

Vin, kapan buat buku lagi? *digampar*

Btw gue udah punya kedua buku lo dong vin, asli ngena banget bukunya pas gue baca hakhakhak

Reply

Ga usah di dengerin deh kak kevin, itu mah cuma syirik aja kali.

Semangat dan sukses buat kak Kevin Anggara :)

Reply

bagi angpaonya, ko! Sesama orang tionghoa harus bagi-bagi angpao juga! :D

Reply

Koko Kevin, pernah Imlek di Pontianak? Jujur, saya sangat menanti Video terbarumu loh. Dan saya juga mengerti dengan segudang kesibukanmu.

HIDUP INI INDAH YA

Reply

Efek penonton kebanyakan makan vetsin.

Reply

Di tunggu video terbaru nya ya ko

Reply

Vin, Sabar Aj Orang yang gituan, #KarmaItuAda
Videonya mantap mantap dari sebelumnya
Ditunggu upload video yang berikutnya vin...
#KevinAnggara

Lanjut Posting Videonya Vin,, Josss aj...

Reply

Gue selalu nunggu video lo vin di youtube
mau berapa lamapun :D
gue tau u jarang upload ada alasannya, :D yaitu kuliah yang padat
sukses ya buat kuliah lo vin

Reply

Kasian amat DotA 2 di uninstall wkwkwk

Reply

Produktif dalam berbagai hal itulah Kevin Anggara.. COS

Reply

Hahaha disclaimernya :"D

Reply

wkwkwkwkwkwk
ngeblog ngevlog yang penting itu kuliah dulu. Setuju?
wkwkwkwk

Reply

Saran : Misalnya lu rekam 1 video. Lu bagi jadi 4 part untuk diupload. Jadi 1 video durasi kurang lebih 50-120 detik. Mungkin itu yang mereka mau :v

Anyway, keep up the good work vin! Gue selalu support!

Reply

Kan hidup memang adil ya vin??

Reply

Itu berarti mereka "butuh" lebih banyak lagi video lo vin. :))

Reply

Salam Sukses Ya Mas Kevin, Harus Sering upload videonya dong...

Reply

ditunggu video terbarunya :D

Reply

Mukanya Louis kok kaya orang lagi sange ya? LOL

Reply

wkwkw. orang random mah gitu vin. lu gak usah bingung. lu fokusin aja di angpao haha

Reply

salam, kevin anggara mau tahu dong gimana caranya ngedit video ajarin dong

Reply

ko kevin makin gede angpao nya makin dikit bisa bisa 500.000 tergantung anggota keluarganya juga sih

Reply
David sim'z Author

ko kev kapan upload video lagi

Reply

ko kevin makin gede angpao nya makin dikit bisa bisa 500.000 tergantung anggota keluarganya juga sih

Reply

Keren Kak! Ngomongnya kurang cepet lagi :D

Reply

Keep going on Vin, orang sukses ga butuh p-ujian, tapi butuh ujian. Semangat berkarya!

Reply

Keep going on Vin, orang sukses ga butuh p-ujian, tapi butuh ujian. Semangat berkarya!

Reply

berarti fans lo pengen lebih banyak video lagi bang.. hehe

Reply

Hidup emang Adil bang :v

Reply

gue yakin si A upload nya video bokep tuh... ahahaha

Reply

Mungkin becanda kali ya
ato sudah jadi branding sendiri kalo si Kevin ini jarang upload video
hahahaha

Reply

udah 17 hari nih blm update blog

Reply

Ah gk usah dipikirin vin,,,,

Eh ngomong2 kok jarang upload video *jleb :v :peace

Reply

wah.. Vin... kayaknya mereka nyari ribut tuh sama lo *ngomporin*
Haha enggak ding, bercanda. Ah, mungkin maksud dia, lo harus upload lebih banyak video. Biar dia bisa nonton video-video lo, gitu. Hohoho

Reply

Sudahlah sob, syukuri apa yang sudah agan lakukan. Mungkin orang-orang itu iri dengan kinerja sobat. Jadi biarkan sajalah

Reply

Jarang upload video! LOL

gue jatuh cinta pertama kali waktu liat video ijin ke toilet. lol

umm, entahlah gue nggak yakin lu bakal baca komenan ini, dan maybe gue salah tempat posting komentar, whatever..

Just saran, , kenapa nggak bikin video pake bahasa inggris aja Vin? supaya lebih luas cakupan nya. Kek Nessie Judge gitu.. *siap-siap di usir*

Sering-sering ngomong cepet juga kalo bisa. Bagi gue, pesona elu tuh ya 'ngomong cepet'.^^

Reply

Artikel yang sangat menarik :D
http://clayton88.blogspot.com | http://kagumiterus.blogspot.com/ | http://informasiberitatop.blogspot.com | http://bit.ly/1QTpF4S | http://goo.gl/eQV9d3 | http://bit.ly/1sUU8dl | http://goo.gl/CI4bLf | http://bit.ly/1IAMpsv | http://goo.gl/lNMX3D | http://bit.ly/1NM7v7j | http://bit.ly/1VxDjyt | http://bit.ly/1IAMpsv | http://bit.ly/1QTpF4S | http://goo.gl/cAQcMp | http://goo.gl/97Yn1s | http://goo.gl/tw2ZtP | http://bit.ly/1VxDjyt | http://goo.gl/RkuB4G | http://goo.gl/8rM20b | http://goo.gl/5dAkJO | http://bit.ly/1IAMpsv | http://bit.ly/1IAMpsv

Berita Menarik
Prediksi Bola
Kumpulan Berita Menarik
Kumpulan Berita Campuran
Bandar Bola
Agen Bola
Agen Casino
Agen Bola Terpercaya
Main Dominoqq
Agen Poker
Bandar Ceme
Agen Capsa
Agen Poker Terpercaya

Terimakasih admin..
salam kenal ^_^

Reply

Masalah itu bukan Stnk jadi jangan di perpanjang, hehehe

Reply

jadi inget kata patrick, Hidup ini tidak adil jadi biasakanlah dirimu :D

Reply

http://amazingtrip296.blogspot.co.id/?m=1
Travel blog Krisyunian...

Reply

Gue baru beres UN dan serasa bebas dari penjara :v

Download Lagu Mp3

Reply

Wah pengen juga bisa jadi youtuber kaya mas.

Reply

Baru baca ini -_-. Btw, sabar aja kak kev. Omongan orang diambil positifnye aje.

Reply

Mungkin maksudnya aplotan videonya minta dibanyakin.

Reply

seng sabar kang kevin, semangat

Reply

Ditunggu kak video barunya, cepetan :D

Reply

Poskan Komentar

Terima kasih sudah membaca. Jangan lupa tinggalkan komentar yang sopan. Nggak perlu promosi link blog, kalo sering-sering mampir, pasti dapet feedback kok. Tanpa para pembaca, blog ini bukan apa-apa. Hehe. Salam, Kevin Anggara (@kevinchoc).