Student Guidebook for Dummies

Student Guidebook for Dummies
Student Guidebook for Dummies

Penulis: Kevin Anggara
Penerbit: Bukune
Genre: Non-fiksi komedi
Tebal: 260 hal
Harga: Rp43.000

Pesan online di:
1. , 2. , 3.  

E-book (PlayStore): klik

Lo pasti tau, dong, kalo pemerintah mencanangkan wajib sekolah 12 tahun. Itu artinya sebagian hidup kita akan dihabiskan di sekolah! Panik? Sedih? Galau? Nggak perluuuu. Nih, Kevin Anggara—si pelajar absurd dan banyak akal—akan bagi-bagi tip dan trik menikmati hidup sebagai pelajar. 

Trik buat melunakan keganasan guru killer? Tenang, ada tutorial senyum maut yang cocok. Mau bergaul sama anak-anak keren sekolah? Ih, ceteeeek. Pengen banyak jajan, tapi uang saku seadanya? Gampang masalah perut mah, Sob! Serem sama kakak kelas yang judes? Hmm… bikin aja doi jatuh cinta sama lo. Hihihi… 

Pokoknya, nggak akan ada lagi males-malesan ke sekolah, apalagi pusing menghadapi ujian. Ucapin bye-bye sama dua hal itu! Percaya, deh, sekolah nggak melulu serius dan membosankan kalo kita tau caranya.

Thread-nya di Kaskus.
SGFD di Goodreads.

Video Student Guidebook for Dummies by @Bukune


Review dari Pembaca:
Review SGFD by @NandakitaRadin
Review SGFD by @dininurainii
Review SGFD by @ridoarbain
Review SGFD by @myfloya
Review SGFD by @RiidhwaanK
Review SGFD by @Edotzherjunotz
Review SGFD by @raditiamadya
Review SGFD by @Si_Mamon
Review SGFD by @UniekTweety
Review SGFD by @lucktygs
Review SGFD by @exewriyan
Review SGFD by @ariesadhar
Review SGFD by @ArgaJirga
Review SGFD by @saputraroy
Review SGFD by @ViidiaVivi
Review SGFD by @dominiyoga
Review SGFD by @ilhamkusumaning
Review SGFD by @asysyifaahs
Review SGFD by @cynzgreen
Review SGFD by @denygunawans15

Kevin Anggara

Kevin Anggara

Kevin Anggara. Seorang blogger yang merangkap sebagai pelajar absurd. Sedang sibuk sekolah dengan tujuan lulus secepatnya. Lahir di ibukota pada tanggal 16 bulan Maret tahun 1997.

Search

Trending article

RELATED POSTS

Uncategorized

BUKU

Uncategorized

Kembali

kevin anggara

collaboration

get updates

Enter your email to receive updates from our blog

 

Copyright 2020 © All rights Reserved. Design by Elementor