Hidup Ini Terlalu Adil

UAS selesai, liburan dimulai.

Karena gue tinggal sendiri di Serpong, selama liburan kuliah ini, gue balik ke rumah di Jakarta. Sekaligus untuk menyambut imlek yang jatuh pada bulan Februari. Imlek udah menjadi tradisi di keluarga gue, jadi ya, gue harus bersama keluarga di rumah. Hitung-hitung, penghematan karena selama kuliah makan di luar terus. Kesempatan juga untuk ngumpulin angpao buat jajan. Kevin nggak mau rugi.
Nah, untuk mengisi kegiatan di rumah, gue jaga-jaga bawa kamera, siapa tau bakal kepake untuk bikin konten video. Bener aja, baru beberapa hari gue di Jakarta, kamera gue kepake terus untuk bikin konten video. Ini namanya liburan yang produktif. Gue juga bawa laptop untuk keperluan mengedit video. DotA 2 udah gue uninstall demi efektivitas dan produktivitas. Jadi, gue sekarang bisa main hanya pas di Serpong.
Gue suka meninggalkan komentar di video-video YouTube yang gue tonton. Beberapa waktu lalu, gue komentar di video (anggap aja) si A. Lalu, ada penonton si A yang bales komentar gue, “Dasar pemalas. Kevin jarang upload video!” Lucunya, video gue di bulan itu lebih banyak ketimbang si A. Kenapa malah gue yang dikomentarin kayak gini? Gue bingung, nggak habis pikir. Asli.
Di bulan Januari ini aja, gue udah publish empat buah video YouTube. Dengan kata lain, satu video setiap minggunya. Normal untuk ukuran gue yang bikin video sesukanya (FYI, gue nggak punya jadwal tertentu untuk posting video). Nah, nggak hanya ketika gue meninggalkan komentar di A, begitu juga saat di B, C, dan seterusnya. Belum berhenti sampe di situ, bahkan di video gue sendiri, masih ada yang komentar kayak gitu.
Padahal, tiga hari yang lalu baru upload video. Plot twist banget.
Bahkan, gue udah bikin satu video khusus membahas hal ini: Kenapa gue jarang upload video? Mungkin, kalian udah pernah nonton juga di sini:
Paling nggak, bisa mengurangi jumlah pertanyaan yang sama masuk. Tapi… Gue masih bingung dengan kasus komentar di video si A, B, C, dan seterusnya itu. Si A baru upload SATU video, gue komentar, dikatain sama orang random: “Jarang upload video!”, padahal di bulan yang sama, video gue udah publish TIGA. =))))

Hidup ini terlalu adil.

WHY?!

Disclaimer: gue nggak ada masalah sama sekali dengan si A, B, C, dan seterusnya itu. Masalahnya cuma sama orang random yang ngatain gue jarang upload video, padahal gue lagi produktif. Fakyu. =)))

Kevin Anggara

Kevin Anggara

Kevin Anggara. Seorang blogger yang merangkap sebagai pelajar absurd. Sedang sibuk sekolah dengan tujuan lulus secepatnya. Lahir di ibukota pada tanggal 16 bulan Maret tahun 1997.

Search

Trending article

RELATED POSTS

Kembali

Selamat datang lagi dan KEMBALI. Iya, gue tahu udah lama banget nggak menulis di blog ini. Gue nggak akan menggunakan kalimat klise seperti: saking lamanya

Read More »

Karya

Akhir-akhir ini, dunia YouTube Indonesia lagi penuh drama. Nggak perlu gue kasih tau, gue yakin kalian udah pada tau. Karena itu juga, kata-kata “vlog” pun

Read More »

Tugas Itu Hanya Mitos

Gue udah masuk kuliah lagi. SKS-nya memang lebih dikit. Tapi, tugasnya jauh lebih banyak dan ribet. Dosen-dosen baik layaknya orangtua sendiri di semester dua udah

Read More »

kevin anggara

collaboration

get updates

Enter your email to receive updates from our blog

 

Copyright 2020 © All rights Reserved. Design by Elementor