See You in 2016

Baru sempet nge-post lagi. Huft….

Jadi, banyak penyebab kenapa gue baru nulis lagi di sini.

Pertama, awal bulan Desember gue udah mulai siap-siap untuk berangkat ke Jepang dalam rangka liburan dadakan (karena udah beli tiket dari jauh-jauh hari). Dari tanggal 3, gue bersama LASTDAY Production pun berangkat ke Jepang. Total, kami di Jepang selama sepuluh hari. Tanggal 15, kami pulang lagi ke Indonesia. Tentunya, sayang banget kalo udah jauh-jauh ke sana, tapi gue nggak bikin video. Makanya, selama di sana, gue nyempetin untuk bikin semacam video perjalanan. Buat yang mau nonton keseruannya, silakan:



Kedua, tugas kuliah gue selama dua minggu numpuk. Banyak yang bilang, “Wuih, enak banget liburan ke Jepang!” atau “Wuih, udah libur kuliah, ya?”. Nggak sama sekali. Gue ke Jepang make jatah absen kuliah. Jadi, tugas kuliah gue selama pergi ke Jepang, numpuk semua. Pulang tanggal 15, besoknya sampe tanggal 18, gue harus masuk kuliah karena absen udah mentok. Jadilah tiga hari keramat itu gue pake untuk ngerjain tugas kuliah; lukisan di kanvas 4 biji, tugas advertising, laporan kunjungan ke museum, sampe book report.
Ketiga, di sela-sela waktu luang di tiga hari keramat yang sebelumnya, gue ngedit video perjalanan di Jepang. Banyak yang nanyain gue, kenapa jarang upload video? Untuk meminimalisir orang-orang yang nanya kayak gitu, makanya gue dengan segera ngedit video jalan-jalan di Jepang. Iya, video yang di atas itu.

Keempat, gue harus ikutan promo film Ngenest. Nggak cuma di Jakarta, tapi juga roadshow di luar kota seperti: Surabaya, Makassar, dan Bekasi (itu kota-kota yang gue datengin). Oh iya, karena postingan terakhir gue baru ngasih liat teaser film Ngenest, ini dia official trailer film Ngenest:

Hari Rabu lalu juga gue sempet promo film Ngenest di acara Indonesia Morning Show (NET TV) bareng Ernest Prakasa dan Lala Karmela. Lihat muka gue yang baru bangun tidur karena acaranya pagi banget:

Indonesia Morning Show
Makin sipit.

Yak, itulah penyebab kenapa gue baru sempet nge-post lagi. Hampir setahun perjalanan kita di tahun 2015 ini. Banyak banget hal-hal yang gue alami, bertemu dengan banyak orang yang luar biasa. Sebelum menutup postingan terakhir di tahun ini, gue ingin mengucapkan terima kasih banyak untuk semua pembaca blog gue. Mungkin, makin ke sini, gue jadi kurang produktif dalam menulis. Sekalinya nge-post juga pendek-pendek, nggak kayak dulu. Iya, semuanya karena kesibukan gue yang semakin padat. Sekarang, gue nggak hanya membuat konten tulisan, tapi juga konten visual (video). Jadinya, ya, gue harus pinter-pinter bagi waktu.

Sekali lagi, terima kasih untuk semua pembaca blog gue yang udah menemani perjalanan gue sampe sekarang. Sukses untuk kita semua. See you in 2016.

55 Comments

Leave a Reply