Ngenest Movie Teaser

Lega. Itu perasaan pertama yang gue alami ketika shooting film Ngenest (khususnya scene gue) selesai. Dengan waktu yang terbilang sangat cepat, film Ngenest akan tayang di bioskop tanggal 30 Desember 2015. Nah, sebelum tayang, tentunya akan ada beberapa promosi agar film ini nantinya sukses. Seperti Meet & Greet yang diadakan di Indonesia Comic-Con, tanggal 14 November lalu.
#NGENESTMovie

Indonesia Comic-Con yang diadakan di JCC ini ternyata rame banget. Gue mau jalan aja susah. Di mana-mana, lautan manusia. Di booth Starvision, teaser film Ngenest juga diputar. Jadi, selain foto-foto dan ngobrol, pengunjung yang datang juga bisa nontonin teaser-nya yang PECAH. Kenapa gue bilang PECAH?

#NGENESTMovie

Menurut gue, teaser ini SUKSES bikin orang nggak sabar untuk nungguin trailer, dan yang pasti, film Ngenest-nya sendiri. Banyak orang yang ngakak saat nontonin teaser film Ngenest. Nggak percaya? Tonton, nih:



Klik ini kalo videonya nggak bisa di-play.
“Ernest (Kevin Anggara / Ernest Prakasa) tidak pernah memilih bagaimana ia dilahirkan. Tapi nasib menentukan, ia terlahir di sebuah keluarga Cina. Tumbuh besar di masa Orde Baru di mana diskriminasi terhadap etnis Cina masih begitu kental. Bullying menjadi makanan sehari-hari. Ia pun berupaya untuk berbaur dengan teman-teman pribuminya, meski ditentang oleh sahabat karibnya, Patrick (Brandon Salim / Morgan Oey). Sayangnya, berbagai upaya yang ia lakukan tidak juga berhasil, hingga Ernest sampai pada kesimpulan bahwa cara terbaik untuk bisa membaur dengan sempurna adalah dengan menikahi seorang perempuan pribumi. 

Ketika kuliah di Bandung, Ernest berkenalan dengan Meira (Lala Karmela). Meski melalui tentangan dari Papa Meira (Budi Dalton), tapi akhirnya mereka berpacaran. Dan kemudian menikah, dengan adat Cina demi membahagiakan Papa dan Mama Ernest (Ferry Salim dan Olga Lidya).

Berhasil menikah dengan perempuan pribumi ternyata tidak menyelesaikan pergumulan Ernest. Ia mulai dirundung ketakutan, bagaimana jika kelak anaknya terlahir dengan penampilan fisik persis dirinya? Lalu harus mengalami derita bullying persis dirinya? Ketakutan ini membuat Ernest menunda-nunda untuk memiliki anak. Bagaimana kelanjutan kisahnya? Simak selengkapnya di NGENEST Kadang Hidup Perlu Ditertawakan.”

Pecah, kan?
Dan, official poster film Ngenest akan menutup postingan kali ini:
#NGENESTMovie
Nantikan poster ini muncul di bioskop kesayangan kalian! =))

48 Comments

Leave a Reply