Kepribadian Dilihat Dari Cara Memperlakukan Tahu dan Cabe

Tahu+Cabe


Kepribadian seseorang ternyata bisa dilihat dari caranya memperlakukan tahu dan cabe. Bingung kan kayak gimana? Kayak gini nih:


Konservatif

Gigit tahu dulu, baru gigit cabe.

Progresif

Gigit cabe dulu, baru gigit tahu.

Spekulatif
Begitu nemu cabe langsung main gigit dengan harapan di dekat situ pasti ada tahu.

Imajinatif

Belum gigit cabe udah kepedesan.

Optimis

Yakin tahu akan segera muncul, sambil nunggu ngemil cabe dulu. 


Permisif
Tahu & cabenya dicomot orang, diem aja.

Narsis
Sebelum makan bilang ke orang sebelah, ‘Liat nih gue mau makan tahu pake cabe’.

Masokis
Gigit cabe 10 biji kagak pake tahu.

Obsesif-Kompulsif

Sebelum makan diitung dulu biar yakin jumlah tahunya sama dengan jumlah cabenya.

Dramatis

Abis makan tahu pake cabe nangis kepedesan, terus ngesot sambil meratap ke dispenser air.


Manipulatif
Deketin tukang tahu biar dapet gratisan.

Kapitalis
Tahunya dimakan, cabenya ditanem supaya nanti kalo tumbuh bisa dijual, duitnya buat beli tahu.

Fanatik
Kalo ketemu orang yang cara makan tahunya berbeda, langsung ngamuk.



Anarkis
Makan tahu nya 1, cabe 20.

Melankolis
Udah gigit cabe, eh pas mau gigit tahu kesenggol orang. Tahunya jatoh..


***
Sumber: Kaskus.



Sekian, ada yang mau nambahin?

9 Comments

Leave a Reply