Wah gila, mungkin gue labil banget kali yak. Belom seminggu dengan domain absurdlicious[dot]com, gue udah memutuskan buat ganti lagi. Iya, karena kesannya nama ini terlalu ngikutin shitlicious[dot]com nya Alitt yang udah terkenal, dan namanya kepanjangan. Jadi dengan pertapaan selama 3 hari di Goa Hantu sambil nungging, gue memutuskan untuk ganti domain ini dengan nama gue sendiri, Kevin Anggara. Biar lebih personal dan gampang diinget.
 
Gue nggak mau ganti-ganti domain lagi kayak gini, selain ngabisin banyak duit, orang yang udah pernah mampir di alamat domain yang lama jadi nggak tau kan pindahnya kemana. Jadi, semogaaaaaaaaaaaaa ini jadi domain terakhir gue, sampe gue gede nanti huahahaha. Di alamat blog ini, namanya nggak terkandung kata “Absurd“, tapi di headernya gue cantumin. Biar nggak ngilangin ciri khas gue. 

Beberapa domain yang pernah gue setubuhi:
– pelajarabsurd[dot]blogspot[dot]com Akan nge-redirect ke alamat blog ini.
– pelajarabsurd[dot]com Hiks. Tragis nih.
 absurdlicious[dot]com Terlalu panjang, dan udah jadi ciri khas Alitt. 😀
 
Jadi, gue buat nama ini biar nama gue (semoga) bisa terkenal juga. Muahahaha. Semoga gue bisa awet sama domain yang berisi nama gue sendiri ini. Nama adalah doa, ya kan? Amin. Hehe.
 
*motong tali peresmian*
 
www.kevinanggara.com !

Mau dapet email setiap ada postingan baru?


This Post Has 9 Comments

  1. dodo

    Blog lo keren…
    Salam kenal..
    gw mampir sini karena twit dari backpacker gembel..
    Semangat terus nulis2 yak..

    1. Kevin Anggara

      Salam kenal, makasih sob :))
      Haha, emang. Tadi blog gue dipromote gitu sama si Adis.

  2. Dhika

    jadi diri sendiri itu memang jauh lebih asik daripada memaksakan diri menjadi orang lain dan kehilangan identitas diri 🙂

  3. Yoga Akbar S.

    yah begitulah, kalo kata "licious" mah emang udah ciri khas Bang Alit, terbukti Vin, lo ganti pake nama sendiri, lu terkenal kan sekarang 🙂

  4. ilham irwinansyah

    Walaupun domainnya udah ga ada absurdnya lagi, tapi lo tetep absurd kok, Vin!

Leave a Reply