Cara Melakukan Kamehameha

 
Mungkin kalian adalah salah satu dari jutaan orang yang penasaran dengan jurus di kartun Dragon Ball ini. Dan terkadang-kadang kalian bertanya, gimana sih cara melakukannya? Semakin marak-nya orang jahat di bumi ini memotivasi gue untuk ngasih tau caranya dan mengajarkan ini ke kalian semua. Iya, sebenarnya gue udah berhasil melakukannya dengan cara gue sendiri. Di mimpi. 
 
Kamehameha ini adalah sebuah jurus pamungkas yang dibuat oleh Master Roshi (Kamesennin), kemudian dipopulerkan oleh Goku. Nah, jurus kamehameha ini ternyata membutuhkan tenaga yang  sangat banyak. Jadi jangan sekali-kali mencobanya saat kalian lagi laper dan galau karena abis diputusin pacar.


Nama kamehameha ini diambil dari nama Raja Hawaii. Arti dari kata kamehameha ini adalah: tembakan gelombang penyu. Dan FYI, kamehameha ini adalah jurus yang paling sering dipake di Dragon Ball. Dari survei yang gue catet, ada sekitar 25 jenis kamehameha. Tapi dari semua jenis kamehameha, yang terkuat adalah final kamehameha. Iya, final kamehameha ini adalah gabungan dari final flash dan kamehameha itu sendiri.
 
Final flash, jurusnya Vegita.
 
Eh iya, gue sarankan untuk pemanasan dulu biar nggak keram sewaktu-waktu saat menggunakan jurus ini. Kan nggak lucu kalo musuh udah di depan sambil mengeluarkan kamehameha, eh…. kita malah keram. Jadi langsung aja ya. Pertama, yang harus kalian lakukan adalah sikap kuda-kuda.

 
Sambil ngomong “KA….”, posisikan kaki seperti gambar diatas. Kalian harus sering-sering latian kuda-kuda kayak gini, biar kamehameha yang dihasilkan mantap dan maksimal.
 
Kedua, kalian harus mengumpulkan energi ki sebanyak-banyaknya di tangan. Sambil memundurkan sedikit tangan ke belakang lalu ngomong “..ME..HA..”. Ini adalah tahap tersulit bagi gue, karena membutuhkan energi yang sangat banyak dan konsentrasi tingkat tinggi.

 
Ketiga, kalian harus menentukan target sambil tetap fokus mengumpulkan energi ki di tangan. Jangan lupa ngomong “..ME…”. Kalo berhasil, biasanya energi ki akan mulai berubah warna (biru, merah, atau kuning). Kalo nggak ada energi berwarna gitu, berarti kalian gagal. Ulang dan coba lagi huahahaha.
 
 
Keempat, jangan dilepasin dulu! Pasang tampang cool, siapa tau aja ada fotografer insaf yang mau foto gaya kalian ini. Itung-itung sekalian bisa eksis lah.
 
Kelima, langsung lepaskan kamehameha ke arah target yang dituju sambil teriak “HAAAAAAAAAAAAAA…….!” 
 
 
Caranya simple, nggak ribet. Kalian cuman perlu banyak-banyak latian aja. Dan kalo udah jago, kalian bisa menggunakan kamehameha ini untuk kebaikan. Inget, kebaikan! Tapi setelah kalian menguasai kamehameha ini juga, jangan pernah sombong! Jangan disalahgunakan buat ngisengin temen kayak gini:
 
 
 
 
Gue lagi iseng re-draw sebuah ilustrasi kamehameha di buku Benabook, jadinya kayak gini:
 
 
Note: Jangan dilakukan di dalam rumah. Sempit! Ini hanya tutorial absurd belaka dari gue. Jika ada kesamaan cara, penyalahgunaan kamehameha dan pembajakan kamehameha, harap dimaklumkan saja. Dan jika kalian berhasil melakukannya, harap bangun dari mimpi. Sekian.

Mau dapet email setiap ada postingan baru?


This Post Has 74 Comments

  1. Anonim

    Ini Tipu,Apa nyata Gan??
    Biar Bisa Di coba

      1. Unknown

        ini bener apa ga gan.?
        kalo ini bener coba ane ingin tau gambarnya pas ente melakukan perubahan super seiya

    1. Anonim

      Kirain Betul Jga,Eh rupanya Bisanya dalam mimpi

  2. Unknown

    Gua udah nyoba tapi kok keluarnya dari belakang ya, terus energi ki berubah warna bukan jadi biru, merah atau kuning tapi cokelat, bau lagi. Kok kayak gini ya? Atau mungkin gua telah menciptakan jurus Kamehameha baru?

    1. Unknown

      Ooh . . . Nama jurusnya kentut toh

  3. dodo

    heran gw bisa baca tulisan ini sampe abis…
    bener2 absurd… terhipnotis gw terus baca2 blog lo..
    *sebenernya sih lag ga ada kerjaan aja…

    1. Kevin Anggara

      Pembaca blog gue nambah lagi! Semoga nggak kapok yah hahaha

  4. Unknown

    baca ini pas lg blajar lab bahasa,langsung praktekin ah wkwkwk

  5. Anonim

    Gan kirim foto kamu keluarin kamehameha gan aku pusing gak bisa bisa ngumpulin energi ki

  6. Unknown

    Wow…' Amazing…' Its Imposible…' :v
    I wanna try this Trick' :v kwokwokwo

  7. Anonim

    nice ane bisa. . . .

  8. Anonim

    waduh gw nyoba2 ke kakak gw kakak gw mencelat

  9. admin

    yang nulis masih waras kan ? haha sekalian bikin tutorial cara melakukan jurus seribu bayangan :p vin haha

  10. Mey shie

    hahahaha Gokil kak ..
    adek gw sempet percya tuh .. gw dsuruh copas langkah''nya ntr mw di praktekin ktanya 😀

    1. Kevin Anggara

      Semoga adik lo bisa melakukannya hanya untuk kebenaran :')

  11. Anonim

    Bro Bisa gak Ksh toritorail nya Genki dama/ Spirit bomb

  12. Unknown

    kwkwkwkwkwk… ngakak… ngakak… gue…

  13. Unknown

    Aku yakin itu hanya tipuan murahan!!!! wkwkwkwkwk….

    By : Mister Satan

  14. Unknown

    wah mantap ni kamehameha nya di buat klo lagi BAB pasti membutuhkan energi KI yg besar ni,…

  15. Unknown

    terimakasih guru saya sudah bisa melakukan kamekameha sama fusion , apakah saya bisa menjadi seiya sampai tingkat 4 ga ya, tapi saya ingin mencari kitab suci dulu ke barat jadi gmana cara naik awan kinton itu saya masih belum bisa , apakah bisa di pelajari di rumah atau harus pergi ke kota pake angkot tapi saya cuman punya uang 2000 kalo naik damri gimana yah bisa ga soalnya waktu jaman saya jauh dekat 1500 nah 500 nya saya beliin asem jawa , tapi kalo dari bandung ke jawa ongkosnya berapa yah nah kira-kira pake jurus apa yah yang biar cepet sampe jawa saya pingin tau tolong di beri jawaban yang baik dan benar dan ingat jangan meroko sembarangan itu saya denger kemarin dari wali kota yang baru katanya begitu tapi kalo dari jawa ke bandung lagi berapa yah ongkosnya mas , nah saya itu dari jawa mau langsung ke sumedang lewat mana yah mas saya mau melakukan kage bunshin belum bisa tolong di ajarin yah bila ada kritik dan saran kirim ke bawah ini maaf suara di samarkan terimakasih .
    wasalamualaikum warohmatulohi wabarokatu
    allohuakbar .

Leave a Reply