Kenangan Putih Abu-Abu

Di balik buku kedua.

Hari Kamis yang lalu, gue ke kantor Bukune untuk melakukan beberapa kegiatan. Meeting untuk promosi #SGFD2, shooting Elshinta TV, dan tanda tanganin buku buat yang pre-order. Seperti yang pernah gue bilang sebelumnya, bulan Juni nanti ada acara menarik, dan yang bisa ikutan adalah kalian yang udah punya buku kedua gue dan punya blog sendiri. Belum punya blog? Bikin dulu, yuk.

Demi shooting buat Elshinta TV, gue bawa seragam putih abu-abu dari rumah. Padahal, gue udah males banget make seragam sekolah. Bebannya berasa balik lagi. Tapi, demi masuk TV, nggak apa-apalah. Kalian bisa nonton gue di Elshinta TV pada hari ini (Sabtu, 30 Mei 2015), pukul 21.00!

Elshinta TV
Diberi pengarahan sama produser-nya.

Kalo nggak punya channel-nya, streaming aja. Link streaming banyak yak kawan-kawan di Google. :))


Rapat
Rapat buat promosi #SGFD2

Selesai shooting buat Elshinta TV di kantor Bukune, gue langsung ganti baju dan pergi ke gudang percetakan. Tempat dilahirkannya buku kedua. Gue menandatangani ribuan buku, cuma buat yang pre-order doang. Gila, ternyata yang ikutan pre-order ini banyak banget. Antusiasmenya tinggi, sampe stok buku buat pre-order ditambah lagi. Gue masih inget jelas, pas buku pertama terbit, gue cuma menandatangani 70 buku. Tujuh puluh. Itu juga buat kuis doang. Sekarang, beh…

Tanda tangan
Kiri ke kanan: Tika (tim promosi Bukune), gue, dan penampakan tangan editor.

Tangan merah
 Selesai tanda tangan, tangan gue merah kayak cabe-cabean.

Pukul 7 malam sampe pukul 11 malam lewat dikit, total 4 jam lebih gue menandatangani ribuan buku buat yang pre-order. Tangan mati rasa. Mata makin sipit. Rasanya pengin nangis juga ketika masih ada yang nanya, “Kalo beli bukunya di Gramedia, dapet tanda tangan nggak?”
"Kelar juga..."
Halaman spesial buat yang beruntung!

Buat yang pre-order, masih bisa loh. Baca caranya di sini.
Kenangan Putih Abu-Abu, adalah judul pada bab terakhir di buku kedua gue. Berisi sedikit tulisan gue tentang hari-hari terakhir menjelang kelulusan. Hari-hari terakhir memakai seragam putih abu-abu. Yah, meskipun gue make seragam lagi pas shooting buat Elshinta TV. Bab terakhir yang gue tulis sambil mendengarkan lagu “Kita Selamanya” dari Bondan Prakoso. Bab yang bikin gue flashback ke masa pertama kali masuk SMA. Ceilah, kayak udah tua aja gue. Baru juga lulus sekolah.

Gue dapet banyak banget cerita dan pengalaman baru selama sekolah. Pengalaman yang gue bagikan lewat tulisan, untuk dibaca, untuk ditertawai, dan untuk dirasakan dengan hati. Gue juga pengin kalian ngerasain apa yang gue rasain lewat buku ini. Semoga buku ini membuat kalian kembali ke jalan yang benar. Semoga, soalnya isi buku ini menyimpang dari yang seharusnya. :))

Intinya, jangan lupa dibeli di Gramedia kesayangan Anda nanti! Tungguin aja! Udah dulu ya, guys. Tangan gue capek gara-gara kemarin…. Ini aja ngetiknya pake kelingking doang…. Tolong….

Mau dapet email setiap ada postingan baru?


This Post Has 48 Comments

  1. Unknown

    kak kevin kan mau lulus ,jadi tetap jadi yg terbaik untuk masyarakat indonesia ,teruslah bekarya demi cita2 kakak ,oh dan jngan lupa jangan lupakan fans kakak ya 🙂 yg seita menonton video kakak , GOOD LUCK

  2. Coretan Shofi

    Seneng dong banyak yg harus ditanda tanganin? Artinya kan banyak yang pre order?

Leave a Reply