Semenjak aktif di dunia video (Instagram dan YouTube), gue semakin dikenal oleh orang-orang di media sosial. Gue dikenal sebagai si pelajar kocak (yah, paling nggak bisa menghibur diri sendiri) yang sering bikin video. Mungkin, hal itu yang membuat seorang Ernest Prakasa mengontak gue langsung untuk proyek film yang diadaptasi dari bukunya—NGENEST: Ngetawain Hidup A la Ernest.

Malam itu, ada sebuah pesan masuk ke WhatsApp gue, dari Ernest. Isinya kurang lebih: gue ditawarin untuk memerankan Ernest remaja di proyek filmnya itu. Sebuah kesempatan emas bagi gue untuk melebarkan sayap ke media yang lebih luas. Bukan Instagram dan YouTube lagi, tapi film. Yang dulunya gue nonton bioskop, sekarang orang-orang yang nontonin gue di bioskop (walaupun bukan film sendiri :P).

Kapan lagi, kan?

Gue langsung antusias dan mengiyakan tawarannya. Nggak semudah itu, profil gue musti diajukan dulu ke produsernya. Gue harus menunggu kabar lagi. Nggak butuh waktu lama, gue dikabarin kalo produsernya juga tertarik sama gue. Nggak, kami nggak saling suka. Maksud gue, tertarik dengan profil gue itu. Dengan resmi, gue pun mempunyai tugas untuk memerankan Ernest remaja di film NGENEST.

Banyak kesulitan yang akan gue alami nanti. Salah satunya, jadwal shooting yang bertepatan dengan jadwal UTS gue di kampus. Harus pinter-pinter nyolong waktu. Belum lagi, selama shooting nanti gue nggak akan memakai kacamata (karena Ernest remaja nggak memakai kacamata). Antara gue nekat tetap shooting tanpa bisa melihat dengan jelas, atau berusaha mati-matian untuk belajar pake softlens.


Yah, itu pikirinnya belakangan aja. Yang penting, kalian harus nonton. #LOH


Btw, ini dia teaser poster film NGENEST:


NGENEST TEASER    NGENEST TEASER

Yang kiri alternatif pertama, yang kanan alternatif kedua. Yang di tengah…… orang nggak ada yeeee.


So, guys… inilah kesibukan baru gue. Tugas kuliah yang menumpuk. Harus update channel YouTube. Shooting. Dan lain-lain. Dan lain-lain. Dan lain-lain. Ke depannya, gue mungkin akan selalu ngasih update terbaru tentang proses pembuatan film ini. Euhm, jadi, guys….

Udah siap ngeliat gue di layar lebar? =))

Mau dapet email setiap ada postingan baru?


This Post Has 45 Comments

  1. BeST

    Mantap banget gan, jadi terinspirasi 😀

  2. kancil

    ditunggu rilisnya,.. mungkin jalan loe bakal nabrak" karena gak pake kaca sama mata..

  3. Ibrahim

    emang terbaik.. perlu di ikutinih jejaknya..
    mastah komedian. jadikan kami muridmu kka hhe

  4. Unknown

    Kok?? Vidio yg dibuat abang semenjak mahasiswa ini kurang menarik,lebih menarik semenjak SMA ,tapi gak ape* ane dukung kok
    bagus gak bagus loss lan
    tetep bagus kok

  5. Unknown

    Hebat lu bang kevin
    Jadi iri awak ngelihatin prestasi yg abang milikin
    By the way beneren ni mau tayang di bioskop

  6. Trisiyani Dewi

    kak, lebih cakep pake kacamata, tapi good luck and congrtulated

Leave a Reply