Minggu lalu, gue nggak sempet nge-post karena sibuk. Yoi, jadwal yang sangat padat membuat gue kelelahan dan nggak sempat megang laptop selama tiga hari berturut-turut. Kamis, Jumat, bahkan Sabtu, hari di mana gue seharusnya nge-post di blog. Berangkat pagi, pulang hampir pagi lagi. Gue lebih sayang sama nyawa sendiri, makanya sesampainya di rumah, gue langsung tidur.

Gue juga sempat berpikir untuk mengubah jadwal postingan, yang tadinya seminggu sekali, jadi dua minggu sekali. Menyesuaikan dengan jadwal gue yang semakin padat. Apalagi nanti gue kuliah jurusan DKV, yang tugasnya (denger dari temen yang udah kuliah) se-anjing-anjing bikin pengin mengakhiri hidup secepatnya. Oke, itu agak lebay, ya. Tapi, yah…. kita liat aja nanti gimana. :))

Oh iya, ngomongin soal shooting, pasti pada penasaran gue shooting buat apa aja. Yang pertama, gue shooting dengan Screenplay Productions. Gue dipercaya untuk membuat PARODI dari trailer film terbaru mereka yang akan tayang pada 13 Agustus 2015, nanti: Magic Hour. Buat yang belum tau, silakan nonton dulu trailer-nya:


Udah kepikiran belum gimana gue akan “menghancurkan” trailer yang keren itu? :))


Screenplay
Bersama tim produksi dari Screenplay

Selain itu, gue juga shooting sama Lastday Production (YouTubers Indonesia). Buat yang suka nonton YouTube, pasti udah tau dong sama LDP? Ini adalah kali kedua gue shooting sama mereka. Dan kabar gembiranya, videonya udah jadi dan bisa ditonton:


Masih ada shooting lainnya dengan para YouTubers Indonesia, baik untuk channel mereka, maupun gue. Jadi, masih akan ada banyak video yang wajib buat kalian tonton! Lumayan kan buat nemenin liburan.


Yang terakhir deh, yang bikin gue paling seneng. Masih belum pasti, tapi…. sekarang ini ada Production House (PH) yang tertarik untuk mengangkat #SGFD2 jadi film. Yup, kalian nggak salah baca. Kalo nggak ada halangan, buku gue akan dijadikan film. Kalian nggak sabar? Gue apalagi! :))

Mau dapet email setiap ada postingan baru?


This Post Has 37 Comments

  1. Hanna Ridha

    Super sekali! Semangat dan sukses terus ya vin! 😀

  2. Amy

    Makin sukses aja vin 😀

  3. arimawesome

    yosh.. gue gak sabar koh. gak rugi gue taun kemaren pas mos nulis nama koh kevin buat jadi idola di name tag. dan emang bener. konsisten dan semangat tinggi ga bisa boong. karna semua gak instan. ditunggu filmnya. sekarang makin sykses aja ciyeee… ebetewe sibuk buanget ga pernah blogwalking yak. hiks.

  4. arimawesome

    yosh.. gue gak sabar koh. gak rugi gue taun kemaren pas mos nulis nama koh kevin buat jadi idola di name tag. dan emang bener. konsisten dan semangat tinggi ga bisa boong. karna semua gak instan. ditunggu filmnya. sekarang makin sykses aja ciyeee… ebetewe sibuk buanget ga pernah blogwalking yak. hiks.

  5. Marfa

    Kita tunggu Viiin, jangan pernah puas berkarya ya!

  6. Unknown

    jangan dong ko kevin, seminggu stu kali aja post nya. aku termsuk yg nunngguin post kko nih…
    semoga cpet cpet d garap ya ko filmnya hehe

  7. Unknown

    Mantab. Pertama kali kenal tahun 2013, sekarang udah jauh lebih sukses aja 🙂

  8. dhahiras

    keren kevv gue salut sama usaha lo selama ini, dari yg dulu masih belajar ngedit video sampe sekarang yang jadi pemeran di video itu. Terus berkarya vin! 🙂

  9. Adit

    keren lu vin, teruslah berkarya *blogwalking

  10. Devi ahmed

    Tetap semangat terus ka kevin , teruslah berkarya di usia muda hehe

Leave a Reply