Surat kepada Para Jomblo di Muka Bumi

Surat kepada Para Jomblo di Muka Bumi
 
Mengingat:
 
Populasi jomblo yang meningkat pesat setiap menit, keadaan lingkungan yang membuat perasaan rentan galau, dan acara YKS yang masih berlangsung sampai sekarang, akan segera disampaikan kepada semua pihak (khususnya para jomblo) kapanpun dan dalam kondisi apapun.
 
Menimbang:
 
1. Buat yang baru diputusin, perlu adanya pencucian otak untuk menghapus memori-memori indah bersama dirinya dulu, juga adaptasi yang cepat terhadap status yang baru dijalani. Demi kelancaran proses adaptasi, kejiwaan diri sendiri, dan kenaikan harga sabun di supermarket. 
 
2. Buat yang hanya dianggap teman, perlu adanya sentuhan sahabat-sahabat terdekat, karena sahabat derajatnya ada di atas teman. Minta tolonglah untuk dipukulin atau diikat di bawah menara sutet. Dengan demikian, kalian akan tahu apa yang disebut dengan hubungan tanpa status.
 
 
3. Buat yang jomblo, perlu adanya waktu untuk berpikir akan melanjutkan membaca surat ini sampai habis atau tidak, karena surat ini memang ditujukan untuk kalian. Sebelum mengakhiri hidup dengan menggosokkan botol Mizone ke alat reproduksi, sadarilah bahwa jumlah kalian ada banyak, dan tidak ada yang menyesal juga sih kalau kalian masih berniat melakukan hal tersebut.
 
 
Ketiga hal di atas adalah alasan kenapa surat ini dibuat. Perlu adanya tindakan yang cepat untuk dirundingkan dengan pihak PBB di New York. Segeralah meminta izin kepada kerabat terdekat untuk menjadi relawan, demi melestarikan populasi jomblo agar terus berkembang dan diakui di dunia internasional.
 
 
Menghimbau kepada yang memiliki pasangan dan suka bermesraan di atas bangku taman, hentikanlah aksi-aksi itu di depan kaum jomblo agar tidak terjadi tindakan-tindakan yang tidak diinginkan. Termasuk para pasangan yang suka memasang nama pasangannya di akun sosial media, mengumbar kalimat-kalimat mesra yang bikin sakit mata, dan dengan bangga memasang foto bersama seakan dunia hanya milik berdua. Ini semua untuk melancarkan pemberontakan kaum jomblo, mengingat kaum ini selalu direndahkan dan dipandang sebelah mata.
 
Merujuk pada ketentuan sebagai berikut:
 
1. Sesuai UUD Jomblo tahun 2014, dalam Bab XVII, “Single dan Jomblo itu sama saja, sama-sama tidak punya pacar.” Lagipula, pacar orang adalah pacar kita juga. Karena kita adalah orang.
 
2. Indonesia menganut sistem Kebebasan Berasmara. Ini adalah alasan yang mendukung kenapa masih banyak pemuda-pemudi Indonesia yang menyandang status jomblo, karena ngejomblo adalah hak seluruh rakyat Indonesia.
 
3. Indonesia menganut sistem Demokrasi Berasmara. Kaum jomblo diizinkan untuk menyiksa batin para pasangan yang sedang bermesraan, menggunakan alat apa saja di sekitar jika kalah jumlah, lalu mengungkapkan aspirasi mereka melalui demo. Rodanya tiga. Itu Bemo.
 
Imbauan kepada para kaum jomblo, untuk segera melakukan 3K:
 
1. Keberanian untuk merundingkan masalah ini di hadapan pihak PBB. Agar masalah tidak semakin meluas dan melibatkan keselamatan orang banyak.
 
2. Keberanian untuk membela diri jika diolok-olok.
 

3. Keberanian untuk demo terhadap harga sabun yang naik di supermarket.


Jomblo bukanlah status yang hina. Kadang, hanya diperlukan kebesaran hati untuk menerima itu semua. Karena pada saatnya nanti, jomblo akan menguasai dunia. Jadi, berhati-hatilah. Buat yang berpasangan, jangan kebanyakan galau, rugi. Buat yang jomblo, jangan kebanyakan galau, percuma.


Jomblo Everywhere

 

Indonesia, 3 Mei 2014

 
ttd,
 
Kevin Anggara
Pelajar tanpa tanda jasa, (bukan) ahli cinta

Mau dapet email setiap ada postingan baru?


This Post Has 62 Comments

  1. Miss F

    Km nulis surat jomblo, apakah dirimu jomblo nak kevin? :p

    klo jomblo… hmmm… I think, sbntr lagi km hendak melepas status itu. *terjadipadaseorangaktormodelpenyanyiremajayangsudahtenarsejakkecil* 😀 wkwkwkwk

  2. "Karena pada saatnya nanti, jomblo akan menguasai dunia."

    Huahaha setujuuu lanjutkan vin! #hidupjomblo

  3. Unknown

    ini surat buat diri lo sendiri juga ya vin? 😀
    kan lo jomblo 😀

  4. Unknown

    Boss, ini surat kapan mau dikirim ke Ban Ki Moon ? Pake JNE? Atau suruh voldemort anterin ? :v

  5. Reza Juliandri

    wahh artikelnya pass banget nehh untuk yang jones di malam minggu 😀

  6. Unknown

    Ka kevin…. kakak dapet darimana sih ide2 kayak gini ??? 🙂

  7. Anonim

    JOMBLO Merdekalah.!! :v

Leave a Reply