Tentang 50 Finalis Lomba Blog #TeknologiHijau

 
Oke teman-teman absurd sekalian yang udah meluangkan waktu membaca tulisan/pemberitahuan absurd ini, dan juga menanti-nanti apa yang akan dibahas, sebelumnya… makasih udah mau mampir. 
 
Malam kemarin, gue dapet mention dari akun @blogdetik, kurang lebih kayak gini:
Hi @kevinchoc tulisan kamu masuk 50 finalis #TeknologiHijau ajak teman-temanmu untuk perbanyak ‘Like’ di http://de.tk/VOJEa
Gue seneng karena postingan gue masuk dalam 50 finalis lomba blog tersebut, sekaligus sedih karena sistemnya like/vote kayak gini. Gue cuman berharap pemenangnya nanti ditentuin dari isi postingan, bukan dari banyak-banyaknya like/vote. Karena menurut gue, mereka yang temennya paling banyak, bisa menang dengan mudah. Tinggal suruh temen-temen mereka like aja. Dan kasian buat mereka yang temen-temennya dikit…. kayak gue.

Jadi biar gue nggak kalah-kalah amet – huahahahaha – kalian bisa ikutan ‘Like’ juga postingan gue yang ini di sini. Nggak maksa kok, cuman siapa tau kalian lagi  tobat dan pengen ngurangin dosa aja. Periode polling ini mulai dari tanggal 6 – 13 Mei 2013. Caranya gampang, kalian tinggal buka link ini, terus ada gue deh:
 
 
Jangan lupa login via facebook/twitter/account blogdetik buat like-nya. Kalian juga bakal diarahin dulu buat daftar (yang belom punya akun DetikID). Kalo udah makasih buat kalian yang udah rela menyumbangkan like buat orang absurd kayak gue.

Oke, barusan gue dapet kabar dari admin @DaihatsuInd:


 

Intinya sih, gue nggak kenapa-kenapa juga kalo nggak menang. Mungkin postingan gue masih kalah sama yang lain, mungkin temen-temen gue juga kalah banyak. Dan gue juga ucapin selamat dulu buat yang menang nanti. Jadi bisa memotivasi gue biar bisa nulis lebih baik lagi. Ya, walaupun hadiahnya lumayan bikin ngiler juga huahahaha. Sekian info absurd ini.
 
Kalah menang itu biasa, yang penting kita udah usaha.

Mau dapet email setiap ada postingan baru?


This Post Has 12 Comments

  1. Dien Galuh

    baru saya mau ngepost tentang ini, eh udah agan duluan… 🙁

    Tapi saya setuju gan…..

  2. Kevin Anggara

    iya, ga seru banget deh…

    yang tadi udah seneng masuk 50 besar, eh jadi ngedrop ngeliat sistem like ini…

    lumayan kan bisa tenar.

  3. helmy

    sukses bro. Mau ikutan tapi gajadi deh gue

    1. Kevin Anggara

      lagian udah selesai kompetisinya, tinggal periode polling nih sekarang…

    1. Kevin Anggara

      percuma ji, masuk juga nasibnya nanti kayak gue karena sistem like gini hahaha

Leave a Reply