ABOUT

Halo, saya Kevin Anggara. Seorang blogger yang kebetulan bikin video juga di YouTube. Sedang sibuk menikmati hidup dengan cara menjalaninya. Biasa diucapkan selamat pada tanggal 16 Maret.

KEVIN ANGGARA

Saya mengambil jurusan Film di Universitas Multimedia Nusantara dan lulus tepat waktu pada tahun 2019. Terdengar tidak penting, tapi setidaknya saya bisa memulai obrolan dengan, “…sebagai anak film,”


Memulai karir lewat blog pada tahun 2011, saya tanpa sadar cukup konsisten sampai bisa naik tingkat; menulis buku. Seiring dengan perkembangan, saya juga membuat video di YouTube, serta sempat bermain di beberapa film Indonesia. Nah, jadi sebagai anak film… asdfghjkl*#$^*


Sedikit hal tentang blog ini, semua tulisan saya sebisa mungkin dikemas dengan serius, tapi ada bercandanya. Karena saya kalo bercanda memang serius.


Saya suka dengerin lagu Danilla, Payung Teduh, dan Banda Neira. Memang banyak yang sudah bubar, tapi tidak penting karena yang lebih penting lagunya enak-enak. Saya suka nonton film atau series, sesekali juga suka baca buku, tapi itu kalo udah capek main game.


Sebelum masuk ke bagian selanjutnya, persilakan saya untuk mempersilakan kamu, pembaca blog ini, baik yang baru ataupun lama, baik yang nggak sengaja nge-klik halaman ini atau memang secara sadar punya intensi tertentu: apa pun tujuannya, ya…. jangan macam-macam karena di blog ini ada CCTV (mahal lagi).


WHAT I DO?

Talkshow

Saya bisa diundang menjadi pembicara dengan materi seputar konten kreatif, talkshow, atau sekadar gibah sambil ngopi-ngopi lucu.

YouTube

Isi konten di YouTube saya adalah sketsa komedi (yang siapa tau lucu), jalan-jalan, main bola, main rubik, dan main sama *Salmon.

Film

Saya sempat bermain di: Ngenest (2015), Koala Kumal (2016), Ada Cinta di SMA (2016), dan Kevin vs. Generasi Micin (2018). Wow.

*Salmon nama anjing peliharaan saya.

SUBSCRIBE TO NEWSLETTER