Panggilan kepada Seluruh Manusia di Muka Bumi

Judulnya heboh banget. Langsung aja ya…

MONAS, 24 AGUSTUS 2014
Tanggal 24 Agustus 2014 nanti, tepatnya hari Minggu, gue ngadain meet-up kecil-kecilan bareng temen-temen. Kalo sering nonton video gue di Instagram atau YouTube, pasti udah pernah liat tampang-tampang di atas. Jadi, acara ini akan diadakan Monas.

Kenapa di Monas?
Karena ini tempat yang paling gampang dijangkau.

Kenapa di Jakarta?
Karena gue tinggal di Jakarta.

Ngumpulnya di mana? Monas kan luas.
Patung lima orang yang megang bendera.

Patung lima orang megang bendera

Gambarnya kurang jelas.
Googling.

Jam berapa?
10 pagi sampe selesai.

Gue boleh dateng jam 6 sore?
Boleh, tapi jangan marah kalo gue udah nggak ada.

Kalo gue tersesat, hubungin siapa?
Contact Person: 083879826209 (Agung).

Bayar nggak?
Gratis.

Gue boleh ikut?
Siapa aja boleh ikut.

Boleh bawa temen?
Silakan.

Acaranya ngapain aja?
Ketemuan, ngobrol, sharing soal pembuatan video, foto-foto, games, bikin video bareng, dll.

Siapa aja yang dateng?
Liat foto di atas.

Oke, gue dateng ya?
Siap.

See you!
See you.

Mau dapet email setiap ada postingan baru?


This Post Has 23 Comments

  1. Unknown

    Asiikk ikut ah :v bela"in naek kereta dari Bekasi :v

  2. Unknown

    gw dateng ya, agustus 2015 kan? *tampang polos

  3. Unknown

    kpan kapan ke magetan dong, ke smkn 1 magetan yng keren dan indah ini

Leave a Reply