Seru-Seruan Bareng di Monas

Meet Up Bareng di Monas

Tanggal 9 Mei 2015 yang lalu, gue ngadain meet up bareng temen-temen sekolah. Ini adalah meet up kedua yang kami adakan. Meet up pertama, berlangsung sukses, di tempat yang sama. Tujuan meet up ini sebenarnya untuk bertemu langsung dengan para penikmat karya kami di Instagram. Sharing bareng, ngobrol-ngobrol lucu, serta foto-foto untuk mengabadikan momen yang jarang ini.

Agak berbeda dengan meet up pertama, di meet up kedua ini acara dari kami hanya seadanya aja. Selain karena persiapan yang dadakan, orang-orang yang dateng juga rame banget. Lebih rame dari meet up pertama, tahun lalu. Dari pagi, gue sengaja merekam perjalanan dan persiapan menuju ke Monas. Ada kejadian-kejadian yang terekam, seperti temen gue yang jadi contact person, sibuk menjawab pertanyaan dari orang yang jauh-jauh mau dateng dari Bekasi. Sempet dikerjain, tapi akhirnya diarahin juga. Iya, jadi contact person itu ternyata ribet banget. Ada aja yang nelpon buat nanya. Padahal pertanyaannya udah dijelasin semua. Ada yang masih nanya lokasi acara. Ada yang masih nanya acara mulai pukul berapa. Ada juga yang nanya… dengan nelepon pukul 3 pagi.

Tapi kekesalan itu, terbayar semua setelah gue nyampe di meeting point, patung lima bendera. Dari kejauhan, gue ngeliat banyak banget orang yang rela panas-panasan di sana. Demi nunggu kami.

Serius, gue nggak bisa ngomong banyak. Ada yang rela bolos sekolah demi bisa dateng ke acara ini. Ada yang sampe dateng ditemenin orang tuanya. Ada yang dari pukul 8 pagi udah sampe di Monas. Ada yang jauh-jauh dari Purwarkarta sama tantenya, demi bisa ketemu gue hari ini. Ada yang dari Bekasi, Surabaya, Jambi, dan daerah-daerah lainnya. Berkumpul bersama, di pagi yang cerah.


Klik ini, kalo videonya nggak bisa di-play.

Intinya, di postingan kali ini, gue cuma pengin ngucapin makasih banyak buat semua yang udah relain waktunya buat dateng ke acara ini. Acara yang nggak seberapa, tapi jadi berharga banget karena kita ada bersama-sama. Video itu, anggaplah sebuah hadiah dari gue, buat kalian yang dateng, maupun nggak dateng. Semoga keseruannya, bisa kita nikmati bareng-bareng.

Mau dapet email setiap ada postingan baru?


This Post Has 56 Comments

  1. chat

    Bedava TEMA'larınız var mi?

Leave a Reply