Tips Naik Taxi untuk Pemula

Taxi
 
1. Saat menyetop taxi periksa jumlah rodanya, pastikan jumlahnya ada 4, kalo cuma 3 berarti anda naik bajai.

2. Periksa juga jumlah kursinya, kalau jumlahnya banyak, berarti anda naik Metromini.


3. Sebutkan tujuan anda dengan benar untuk menghindari supir taxi membawa anda ke rumahnya. (ngapain dah dibawa kerumah nya).


4. Jangan malu untuk bertanya karena malu bertanya sesat di jalan, tapi jangan terlalu banyak bertanya karena besar “kemaluan” susah berjalan.


5. Perhatikan selalu argo meter, pastikan tulisannya ‘argometer’, jangan sampe tulisannya argo bromo atau argo gede (karena kesalahan ini amat fatal & membuat anda makin jauh dari tujuan *awas yang pake kacamata*)


6. Sama pak supir jangan terlalu galak nanti diusir, jangan pula terlalu baik nanti ditaksir.



7. Yakinkan diri Anda bahwa Anda sudah duduk di dalam taxi itu sebelum taxinya jalan, karena kalau tidak, jangan-jangan Anda masih duduk di halte bus, dan belum terbawa oleh taxi itu.

8. Jangan lompat ke luar taxi selagi taxi itu berlari kencang. Itu akan sangat membahayakan orang lain. diri sendiri ? loh ?


9. Jangan pernah tertidur di dalam perjalanan dengan taxi, untuk menghindari supir taxi menagih tarif taxi plus tarif sewa kamar.


10. Jangan naik taxi yang ada tulisannya “Tarif Lama”. Anda bisa ditagih terus-menerus dalam setahun atau dua tahun ke depan sehabis naik taxi itu.


11. Kalau Anda bosan dengan kerutinan kerja dari hari ke hari, sebelum turun taxi, tempeleng dulu supirnya, dan anda akan menemukan pengalaman baru yang dapat membawa Anda keluar dari rutinitas.


12. Merokok dalam taxi ber-AC sebaiknya dihindari, kalau tidak dapat dihindari sebaiknya jangan menyundut supir taxi dengan rokok untuk menghindari ketidaknyamanan berkendaraan.


Sumber: Kaskus.

Mau dapet email setiap ada postingan baru?


This Post Has 32 Comments

  1. Marfuatin

    Keren kaka kevin 😊
    Wkwkwkwk, lucu dari atas smpai akhir.

  2. Aqil Noviandri

    Lu keren bang! Kagum gue sama lu. Mulai dari kenal lu lewat video instagram SMA sampe sekarang meraih berbagai pencapaian hidup dengan cara asik lu sendiri. Gue gak tau jatuh bangun macam apa yang lu udah lalui dibelakang layar kamera lu hingga bisa membawa lu ke hari ini.

    Gue nulis komen ini karena gua pengen jadi diri gue (bukan jadi lu), yaa kayak semacam penyemangat gue aja sekarang si. Gue pengen nemuin diri gue yang sebenernya seperti apa. Oke gitu aja, semoga hidup lu terus asik lah. Makasih udah jadi salah seorang figur gue.

    Gue bakal jadi gue pokoknya. Pantengin aja nama gue, Aqil Noviandri.

  3. Argha

    Eh easter eggnya mana si etdah

  4. Anisaaa257

    Selesai blog terakhir 👍 keren bgt Vin love you wk canda

  5. putri nadya

    baru tau lu nulis blog. oke,gua baca satu satu.

Leave a Reply