Review: Pop Mie Rasa Baru!

Pop Mie
Gue adalah orang yang paling bahagia ketika mendengar Pop Mie mengeluarkan varian terbarunya: kari susu dan kari keju. Mungkin, tim Pop Mie terinspirasi dari salah satu eksperimen yang pernah gue share, mie rebus susu. Resep yang terdengar absurd itu kini telah menjadi nyata. Pop Mie ini anti mainstream, mengeluarkan rasa yang masih terdengar asing di telinga orang Indonesia. Orang-orang pasti berpikir, “Apa nggak enek ya makan mie pake susu? Kari susu lagi? Kari campur susu. Hih?!”
 
Bagi yang nggak suka sama susu, sih, wajar aja kalo bilang begitu. Tapi bagi orang-orang yang demen sama kari, susu, dan mie, ini adalah surga dunia. Nggak hanya kari susu, Pop Mie juga mengeluarkan rasa kari keju. Gue termasuk orang yang beruntung, bisa nyobain kedua varian baru Pop Mie ini sebelum ada di pasaran (HEHEHE :P). Gue pribadi lebih suka sama Pop Mie rasa kari keju.
 
Karena emang gue adalah pecinta kari dan keju, apalagi ketika digabungkan dengan makanan kesukaan seluruh rakyat Indonesia (baca: mie instan), Pop Mie kari keju sukses nendang perut gue sampe kenyang karena rasa puas. Must try alert banget kedua rasa baru dari Pop Mie ini!
 
Gue juga bikin video tentang tipe-tipe orang makan Pop Mie:
 
 

Hayo, kalian termasuk yang mana?



By the way, gue punya kabar gembira buat kalian! Pop Mie bakal bagi-bagiin HADIAH keren, buat kalian yang bisa share ekspresi gokil ketika pertama kali nyobain Pop Mie rasa baru! Kalian bisa share ekspresi tersebut dalam bentuk video atau foto! Cocok banget buat kalian yang pengin eksis. Kapan lagi bisa eksis dan dapetin hadiah? Gimana-gimana? Tertantang buat ikutan?


Pop Mie

Info lebih lengkap: klik ini.

Dan gue juga pengin tau komentar kalian yang udah nyobain Pop Mie rasa baru ini. Share komentar kalian ya di kolom komentar di bawah! Jangan lupa bereksperimen juga, siapa tau Pop Mie ngeluarin rasa terbaru dari hasil eksperimen kalian! Mungkin…. nanti ada Pop Mie rasa rendang balado?

Mau dapet email setiap ada postingan baru?


This Post Has 23 Comments

  1. Japanesian

    baru denger ada pop mie rasa gituan. haha
    bentar lagi kayanya bakal ada pop mie rasa yoghurt. kkk

Leave a Reply