Cuma mau ngasih tau beberapa hal.


Pertama, gue sedang sibuk-sibuknya menjalani ujian di sekolah. Dari Februari, sampe Maret ini, gue masuk sekolah isinya ulangan semua. Dari ulangan akhir semester, try out, ujian praktek, pra-UN, dll. Mungkin nanti ada sekolah biasa lagi, tapi kayaknya cuma belajar buat pelajaran-pelajaran UN. Awal April, langsung ujian nasional. Setelah itu, bebas sebebas-bebasnya. Paling cuma nungguin hasil UN.

Lulus nggak lulus, bagi gue nggak menjadi masalah yang sangat berarti. Karena, yah, nilai di atas kertas nggak bisa mengubah masa depan gue juga. Gue cukup menjalani passion gue dengan sepenuh hati. Yoi, itu tadi kalimat antisipasi aja. Jaga-jaga buat kemungkinan terburuk.

Kedua, gue juga sedang sibuk ngerjain projek video buat beberapa brand. Jadi, bayangin itu dicampur sama hal yang pertama di atas. Sesibuk itu gue. Kadang gue bingung, mana yang harus diduluin. Karena itu sama-sama penting. Yang satu gue dapet nilai, yang satu gue dapet duit. Dilema. #KevinSibuk

Gue juga harus mengimbangi itu semua dengan kegiatan sosial seperti manusia pada umumnya. Tidur siang, istirahat, main DotA, baca buku, atau sekedar nulis-nulis kayak gini. Walaupun lagi sibuk, blog tetap harus jalan terus. Semangatin gue ya. Caranya gampang kok, beliin aja gue iPhone 6. Satu aja, nggak usah banyak-banyak. Kalo banyak, gue malah bingung mau diapain.

Ketiga, gue baru beli kamera. Setelah nabung cukup lama, akhirnya bisa beli kamera dengan uang sendiri. Emang ya, sesuatu yang dilakukan dengan usaha sendiri, hasilnya akan lebih berarti. Si Boy kerjaannya berkurang satu deh, karena sekarang bikin videonya pake kamera baru. Yoyoi.

Canon EOS 70D
Canon EOS 70D

Terakhir, soal buku kedua. JENG JENG JENG.

Gue baru dikasih tau sama editor, buku gue jadwal terbitnya jadi bulan Mei. Yup, masih ada dua bulan lagi. Nanti buku kedua gue terbit bareng buku pertama yang dicetak ulang. Sekarang, naskah gue lagi diedit. Gue pun masih nungguin revisi sambil minum kopi dan nulis postingan ini. Dan, gue baru inget, Senin nanti, gue ujian lagi. Deadline projek pun semakin dekat. Shit.

Kadang gue bingung, mana yang harus diduluin. Karena itu sama-sama penting. Yang satu gue dapet nilai, yang satu gue dapet duit. Dilema. Eit…walaupun lagi sibuk, blog tetap harus jalan terus. Yoyoi.

So, jadi beliin gue iPhone 6? Anyone?


Selamat malam minggu!

Mau dapet email setiap ada postingan baru?


This Post Has 89 Comments

  1. Unknown

    barter 70D nya sm iphone 6 laaaaah xD

  2. Unknown

    Semangat terus kak buat karirnya 🙂 GBU …

  3. Unknown

    woww ngiri dahh gua sama lo vin, belinya 70D pakai uang sendiri pula. gua pengen beli 70D ga kesampaian dan akhirnya mentok body 60D. tetep semangatlahh 🙂

Leave a Reply