Kotak Surat: Blogger Terkenal

Kesampean juga lanjutin segmen Kotak Surat. Mumpung ada waktu luang, karena naskah buku kedua gue akhirnya selesai juga (YEAH!). Gue minta buku kedua ini terbit setelah gue selesai Ujian Nasional, sekitar bulan April atau bisa aja bulan Mei. Biar kalo ada launching dan talkshow nggak mengganggu jadwal sekolah gue. Jadi, sekarang ini gue tinggal menunggu revisi (kalo ada) dan naskah segera diproses sampe terbit. Sekalian buku pertama gue ikutan cetak ulang. Jadi yang kehabisan buku pertama gue, siap-siap nabung dan beli dua-duanya ya!

Mulai bulan Maret (atau kalo bisa bulan ini), gue akan kembali menjalankan segmen-segmen lain yang sempat terabaikan. Seperti Interabsurd dan iTalk. Yang kangen sama si Boy, tahan sebentar lagi.

Itu aja sedikit pengumuman dari gue, semoga berguna. Nggak perlu dicatet juga. Buku tulisnya ditaro dulu. Sebelum mulai membaca segmen Kotak Surat ini, harap dimaklumkan jika ada pertanyaan yang dibalas dengan jawaban absurd. Karena jawaban yang biasa udah terlalu mainstream. Yoi.

 

Kotak Surat

Dari Rachel Kalinda

 
Hai ko, aku lagi gegana nih, soal cowo, boleh kali minta saran dari kamu ko…
 
Aku sayang sama cwo, dan cwo itu pun bilang kalo dia sayang sama aku, tapi kita nda ada status pacaran karna dia dilarang orang tuanya pacaran, di gereja pun anak SMA di larang pacaran.. enaknya aku gimana ko?
 
Makasii πŸ™‚

(((GEGANA)))
Enaknya…. belajar dulu yang bener. Kejar cita-citamu, bahagiakan kedua orang tuamu.

***
 
Dari Eugeva Narwastu
 
Hai ko kevin, to the point aja ya. Gue mau nanya ama ko kev, ko kev kok bisa gak nyerah dan putus asa sih dulu pas blog nya sepi? Hal – hal apa aja sih yang bikin ko kev gak nyerah dan putus asa?
 
Oiya gue juga mau nanya. Menurut ko kev, sahabat yang ninggalin kita setelah punya temen baru, pantes nya di apain? Terus kita harus nanggepin nya gimana?
 
Ok gue cuma mau tanya itu aja sih.. Makasih ko kev☺
 
Hal-hal itu udah pernah gue bahas di salah satu VLOG gue di YouTube. Lu bisa baca postingan dan nonton videonya di sini.
Namanya juga hidup, selalu ada yang datang dan pergi. Ketika teman kita datang saat sedih, tapi pergi saat senang, itu tandanya, kita adalah teman yang baik dan dewasa. Yang bisa jadi tempat curhat dan memberikan solusi ketika dia sedih. Dan nggak lupa ikut tersenyum saat dia happy.

***
 
Dari Prema Chandrayani
 
Hai, Vin.
 
Sebelumnya aku gak tahu pertanyaan kayak gini udah pernah dijawab atau belum. Jadi, aku mau nanya.. gimana sih caranya supaya ada bahan untuk nulis di blog? Maksudnya, kenapa kamu ada aja sesuatu yang dibahas untuk diposting? Aku juga pingin supaya rutin buat artikel di blog kayak kamu, hehe.
 
Ditunggu balasannya, terima kasih. πŸ™‚

Ini bukan sesuatu yang susah sih. Cuma dibutuhkan kepekaan, terhadap hal-hal yang terjadi di sekitar kita. Iya, itulah bahan-bahan yang gue racik jadi tulisan di blog ini. Sesuatu yang terjadi di sekitar gue, apapun itu, kalo bisa dijadiin tulisan, pasti gue tulis. Seperti akhir-akhir ini, postingan-postingan gue kebanyakan lagi membahas daily life atau kehidupan sehari-hari gue.
Gue lagi sibuk sekolah lah, persiapan ujian lah, nulis naskah lah, bikin video lah, dan sebagainya. Simpelnya, kayak ngobrol aja sama teman. Bedanya, ini ditulis. Makanya, gue nggak pernah kehabisan bahan, karena kapanpun dan di manapun, bahan itu ada. Asal kita peka. :))
 
***

Dari Nugroho Wisnu
 
Hay kak kevin kak itu rambut kakak potongannya bagus nama potongan nya apa kak????
Pergi aja ke tukang cukur, terus bilang, “Pendekin, Bang.”

***

Dari Tristansha Noor Andini

Halo kak kevin, apa kabar? semoga kabar baik ya… (: 
 
Setelah sekian lama stalk blog kak Kevin jadi pingin juga ngisi-ngisi di kotak surat, semoga pertanyaanku ini bisa dijawab dan masuk kedalam scene kotak surat di kevinanggara.com amin 
 
Pertanyaannya simpel banget, “Apa aja yang akan kak Kevin lakuin kalo dikasih tau hidup kak Kevin itu tinggal 72 jam lagi?”
 
Nah semoga berkenan menjawabnya, sekian terima kasih

Berarti, hidup gue tinggal tiga hari lagi. Kalo begitu, gue akan melakukan hal-hal yang belum pernah gue lakukanβ€”hal-hal yang dari dulu pengin gue lakukan, tapi belum kesampean. Seperti melakukan kejahatan (kebaikan udah bosan, jadi pengin nyoba sesuatu yang baru) dengan cara mencuri kulit ayam KFC teman atau ngomelin guru di sekolah. Di hari kedua, gue ingin istirahat sepanjang hari di rumah. Malas-malasan, sambil dengerin musik. Di hari terakhir, gue pengin melakukan hal-hal yang ekstrim. Seperti menaiki semua wahana yang ada di Dufan. Masing-masing tiga kali.

Gue juga akan ngasih tau teman-teman gue kalo hidup gue tinggal tiga hari. Paling nggak, pas hidup gue berakhir, yang dateng banyak. Gue nggak mau mengakhiri hidup dengan simpel-simpel aja. Di menit-menit terakhir, gue pengin loncat dari atas pesawat yang sedang terbang tinggi. Sambil teriak sekencang-kencangnya, tanpa parasut, merasakan angin kebebasan, dan akhirnya gue puas. Tiga hari terakhir gue nggak sia-sia. Gue bisa melakukan hal-hal yang gue mau. Dengan bebas.

Oke, imajinasi gue terlalu tinggi ya.

***

Dari Dian Eka Sapti
 
Siang Kev… πŸ˜€
 
Sebelumnya, kenalin nama gue Dian Eka, tapi biasa dipanggil Oyan. Sama kaya lo, gue juga sekarang kelas 3 SMA dan siap-siap mau kuliah juga πŸ˜€
Semangat ya Kevin buat Ujian-nya. Semoga bisa lulus dengan hasil yang baik. Kita *kelas 12 maksudnya… hahahaha* pasti bisa! Aamiin….
 
Oke skip perkenalannya, langsung aja ke beberapa pertanyaan yang pengen gue ajuin ke lo nih… mungkin rada absurd(?), tapi moga aja lo mau jawab
1. Kalo lo diberi kesempatan buat ‘bertukar hidup’ dengan orang lain, lo mau jadi siapa?
2. Pernah kepikiran gak sih buat bikin film pendek gitu? Kalo iya, lo maunya bikin film genre apa?
3. Pernah ngerasain writer-block gak? Lo siasatin dengan cara apa?
Oke sekian pertanyaan dari gue. Mohon maaf apabila ada salah-salah kata. Semoga dijawab. Amiiiinnn
 
Sampai jumpa(?) XD

Gue hanya akan menjawab pertanyaan pertama, karena pertanyaan kedua dan ketiga udah pernah gue bahas di segmen Kotak Surat yang sebelum-sebelumnya.

Kalo diberi kesempatan untuk bertukar hidup, gue mau jadi orang yang menemukan rumus Matematika. Ketika gue menemukan rumusnya, gue nggak akan menyebarkannya ke siapa-siapa. Cukup gue simpan sendiri. Agar orang-orang nggak perlu lagi kesusahan buat menghapal rumus-rumus yang rumit. Setelah itu, mungkinkah jasa gue akan dikenang? Haha.


***

Dari Herry F Yohanes
 
Halo Kak Kevin πŸ™‚ Boleh pasang gak blog aku di bagian blogwalking ? Kalo gak boleh juga gak apa apa πŸ™‚
Boleh tanya gak ? Tips jadi blogger yang famous itu gimana sih ?
Thanks Before πŸ˜€
 
Oke, kayaknya gue belum pernah ngasih tau sebelumnya. Jadi, page BLOGWALKING di menu paling kanan itu berisi list blog yang paling sering gue kunjungin. Tujuannya biar kalian gampang kalo mau blogwalking. Bukan buat tukeran link blog, apalagi tukeran nomor hape. #lah

Tips jadi blogger terkenal?

1) Jadi terkenal dulu, lalu bikin blog -> blogger terkenal.
2) Bikin blog dulu, lalu terkenal -> blogger terkenal.

Terserah mau pake cara yang mana.


***

Mau ikutan nanya-nanya di segmen Kotak Surat? Baca ini.

Mau dapet email setiap ada postingan baru?


This Post Has 71 Comments

  1. Unknown

    Hai bro salaam knl yaaaak πŸ˜€

  2. Unknown

    Hai bro salaam knl yaaaak πŸ˜€

  3. Unknown

    halo saya penggemar kamu dan saya boleh numpang tanya gak apa sih VLOG itu???

  4. Unknown

    ka kevin lo tau nge VLOG nge VLOG gtu awalnya tau dari siapa ? diajarin orang atau tau sendiri ??
    di tunggu ya balasannya

  5. EvoGue

    Wkwkwkwk, makin kebawah makin lucu aja.

    salam kenal mas.

  6. Punya Putya

    Gue (terlalu) setuju sama jawaban ke-6 gk ngerti gk apa gue maksa kok

  7. Punya Putya

    Gue (terlalu) setuju sama jawaban ke-6 gk ngerti gk apa gue maksa kok

Leave a Reply