Sebelumnya, maaf, gue lagi sakit. Lagi kurang enak badan, cuaca akhir-akhir ini juga mengakibatkan gue pilek. Jadi, postingan ini nggak akan begitu panjang. Bacanya pelan-pelan aja. Biar lama.

Obrolan Tidak Penting

Gue baru aja bikin series video baru di channel YouTube, judulnya: Obrolan Tidak Penting. Ya, jadi awalnya gue bingung gimana caranya nyampein pikiran gue secara visual selain lewat vlog (ngomong sendiri). Gue kepikiran gimana kalo konsepnya itu ngobrol, bales-balesan pendapat, ada lawan bicaranya. Di obrolan itu, gue selipin curhat dan pandangan gue mengenai topik yang lagi diobrolin. Pesan pun tersampaikan. Semua senang. Hari ini Valentine. Masih jomblo. Mendadak galau.

Kenapa namanya Obrolan Tidak Penting? Pertama, konsepnya itu ngobrol. Jadi bagi yang nonton, ini adalah obrolan antara dua orang atau bahkan lebih. Kedua, kalian nontonin orang ngobrol. Nggak penting kan? Eits, tunggu dulu. Tidak penting di sini maksudnya adalah, topik yang lagi dibahas itu kadang disepelekan dan dianggap kurang penting. Padahal, sebenarnya itu penting buat diketahui.

Klik di sini. Gimana, udah dapet gambarannya?

Kira-kira, begitulah konsep videonya. Membahas hal-hal tidak penting, yang kadang terjadi dalam kehidupan sehari-hari. Semoga bisa dinikmati, dan tunggulah video-video tidak penting berikutnya.



Selamat malam minggu dan Valentine (bagi yang merayakan)!

Mau dapet email setiap ada postingan baru?


This Post Has 45 Comments

  1. Anonim

    Kak Kevin Harga Buku kakak yg terbit bulan mei brapaan? please bls

Leave a Reply