Category: Lagi Bener

Pilih bulan & tahunnya:
Lagi Bener

Kembali

Selamat datang lagi dan KEMBALI. Iya, gue tahu udah lama banget nggak menulis di blog ini. Gue nggak akan menggunakan kalimat klise

Read More...
kevin-anggara
Lagi Bener

Karya

Akhir-akhir ini, dunia YouTube Indonesia lagi penuh drama. Nggak perlu gue kasih tau, gue yakin kalian udah pada tau. Karena itu juga, kata-kata “vlog”

Read More...
Lagi Bener

Menahan Godaan

Akhirnya, gue nulis sesuatu yang serius lagi. Temanya berhubungan dengan bulan Ramadan ini. Yup, puasa. Gue yakin, pembaca blog gue ada yang

Read More...
Lagi Bener

Niat

Nggak kerasa ya, postingan di blog gue udah lebih dari 150. Ini adalah postingan ke-165 di blog ini. Udah kelebihan lima belas postingan, gue baru

Read More...
Lagi Bener

Gue Heran Sama… 3

21. Gue heran sama Vicky Prasetyo. Ya, siapa yang nggak heran coba sama manusia satu ini? 22. Gue heran sama orang-orang yang

Read More...
Lagi Bener

Belajar Menghargai

Kadang gue nggak habis pikir sama beberapa orang yang nggak bisa menghargai sesuatu. Mungkin tiap pelajaran budi pekerti, orang-orang ini

Read More...
Lagi Bener

Pelajar Tanpa Tanda Jasa

Guru, orang tua di sekolah, yang nggak pernah ngasih kita uang jajan. Guru, kalo murid telat diomelin, dirinya sendiri telat dimaklumin. Guru, pahlawan

Read More...
Lagi Bener

Ini Indonesia

“Woi, Cina!” panggilan yang sering gue denger, yang ditujukan kepada semua orang berkulit putih dan bermata sipit. Yang kalo beli barang selalu nawar

Read More...
Lagi Bener

Belajar untuk Hidup

“Ngedit video aja bisa cepet, harusnya cepet juga dong ngerjain soal Matematika ini,” kata guru gue. “Ini kan tinggal ngedit-ngedit doang,”

Read More...
Lagi Bener

Pencapaian

Selama kurang lebih 3 tahun nge-blog, gue udah ngalamin yang namanya: blog sepi, nggak ada komentar, dan yang paling pahit, nggak ada yang baca

Read More...
Lagi Bener

Question of Life

Beberapa waktu lalu, kebetulan gue lagi ngaskus dan nemu satu thread yang interaktif. Thread yang berisikan pertanyaan-pertanyaan seputar hidup yang

Read More...
Lagi Bener

Gue Heran Sama… 2

Mungkin, kemarin adalah hari yang sial buat gue. Pertama, 50 komentar di blog gue terhapus karena kepencet. Yang terhapus adalah komentar dari

Read More...